Gaya Hidup Juga Bisa Menyebabkan Impotensi

Mungkin Anda sudah tahu bahwa merokok dapat berdampak buruk bagi paru-paru, kelebihan berat badan sangat buruk bagi kesehatan jantung, dan stres dapat menyebabkan sakit kepala dan kecemasan. Tapi, apakah Anda tahu bahwa semua faktor tersebut juga menyebabkan impotensi? Pelajari bagaimana merokok dan faktor gaya hidup lainnya dapat menyebabkan impotensi.

1. Merokok

Merokok meningkatkan risiko seseorang terkena aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah) yang dapat mengurangi aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke penis, sehingga mempengaruhi kemampuan pria untuk mendapatkan ereksi. Berhenti merokok adalah langkah tepat untuk mengatasi atau paling tidak membantu kinerja obat impotensi.

2. Kelebihan berat badan

Menurut The American Urological Association (AUA), pria kelebihan berat badan lebih mungkin untuk mengalami impotensi. Kelebihan berat badan meningkatkan risiko seseorang dari penyakit pembuluh darah, yang merupakan penyebab umum impotensi.

3. Gaya hidup

Menurut AUA, olahraga teratur dapat mengurangi risiko impotensi.

4. Diabetes tidak terkontrol

Diabetes yang tidak terkontrol dapat mempengaruhi aliran darah ke saraf dan ujung penis. Dengan mempertahankan pola makan yang sehat, berolahraga secara teratur, dan mengambil obat yang tepat, pria dengan diabetes mungkin dapat menghindari impotensi yang berhubungan dengan diabetes. Pria diabetes juga dapat mengkonsumsi Kuat Pria Pro, obat kuat herbal khusus pria diabetes.

5. Kolesterol tinggi

Kolesterol tinggi dapat merusak lapisan pembuluh darah di seluruh tubuh, termasuk di penis. Kolesterol juga dapat mengeraskan, menyempitkan, dan memblokir arteri yang menuju ke penis. Dengan mempertahankan pola makan yang sehat, berolahraga secara teratur, dan mengambil obat yang tepat, pria bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dan mengurangi risiko impotensi. Selain itu, Anda juga sebaiknya mengkonsumsi Max Man Pro, obat kuat herbal khusus pria yang memiliki kadar koleterol tinggi.

6. Konsumsi alkohol berlebihan

Minum alkohol dalam bentuk apapun secara berlebihan (lebih dari dua gelas sehari) dapat menghambat fungsi ereksi dengan menyebabkan pembatasan aliran darah ke penis dan dapat mempengaruhi produksi hormon pria, testosteron. Turunnya testosteron mempengaruhi gairah seks dan kemampuan ereksi.

7. Penggunaan narkoba

Marijuana, kokain, dan obat-obatan terlarang lainnya dapat menyebabkan impotensi dengan merusak pembuluh darah dan membatasi aliran darah ke penis.

8. Stres dan kecemasan

Stres dan kecemasan adalah penyebab umum impotensi. Terlalu banyak stres dapat mencegah relaksasi otot, sehingga sulit untuk mencapai atau mempertahankan ereksi. Mengurangi stres dapat meningkatkan fungsi ereksi pria.

Pria dapat mengambil langkah-langkah aktif untuk mencegah impotensi atau memperbaiki kondisi mereka dengan menjalani gaya hidup sehat. Selain itu, lakukan penyembuhan dengan mengkonsumsi bahan herbal. Dalam hal ini Anda bisa pakai produk obat kuat pria Maxman Pro.

Selain bentuk obat yang diminum, Anda bisa menggunakan obat luar dengan cara dioleskan dan dilakukan sedikit pijatan.