Gangguan Ejakulasi Pada Pria

Baik pria maupun wanita pernah mengalami masalah seksual. Masalah seksual terjadi pada orang dewasa dari segala usia. Tapi biasanya masalah seksual ini sering terjadi pada orang tua, mungkin terkait dengan penurunan kesehatan karena faktor penuaan.

Masalah seksual yang paling umum terjadi pada pria adalah gangguan ejakulasi, disfungsi ereksi, dan hasrat seksual terhambat.

Gangguan Ejakulasi

Ada berbagai jenis gangguan ejakulasi, yaitu:

  • Ejakulasi Dini - Kondisi ini mengacu pada ejakulasi yang terjadi sebelum atau segera setelah penetrasi.
  • Ejakulasi Terhambat - Kondisi ini terjadi ketika ejakulasi lambat terjadi.
  • Ejakulasi Retrogade - Kondisi ini terjadi ketika akan orgasme, ejakulasi dipaksa kembali ke dalam kandung kemih daripada melalui uretra dan keluar dari ujung penis.

Dalam beberapa kasus,ejakulasi dini dan ejakulasi terhambat disebabkan oleh kurangnya daya tarik pada pasangan, peristiwa traumatik di masa lalu, dan faktor psikologis. Latar belakang agama yang ketat sehingga menyebabkan orang melihat seks sebagai perbuatan dosa, juga dapat mempengaruhi kondisi psikologis seseorang yang menyebabkan ejakulasi ini.

Ejakulasi dini adalah bentuk paling umum dari disfungsi seksual pada pria. Kondisi ini sering diakibatkan karena kegelisahan atas seberapa baik ia berhubungan seks dengan pasangan. Obat-obatan tertentu termasuk anti-depresan dapat mempengaruhi ejakulasi. Sebenarnya ejakulasi dini bisa sembuh tanpa pengobatan namun jika hal ini berlangsung dalam waktu yang lama dapat merusak kesuburan pria.

Ejakulasi Retrogade adalah keadaan disfungsi seksual yang sering terjadi pada pria dengan penyakit diabetes dengan kondisi neuropatik diabetik (kerusakan saraf akibat diabetes). Penyakit ini mengakibatkan masalah saraf di kandung kemih dan leher kandung kemih yang memungkinkan ejakulasi mengalir ke belakang dan ke dalam kandung kemih.

Pada pria lain, ejakulasi retrogade terjadi setelah operasi pada leher kendung kemih atau prostat, atau setelah operasi perut karena penyakit tertentu. Kerusakan saraf pada sumsum tulang belakang atau punggung juga dapat mempengaruhi ejakulasi.

Mengatasi Gangguan Ejakulasi Pada Pria

Gangguan ejakulasi memang sebenarnya dapat sembuh tanpa melakukan pengobatan medis. Ini hanyalah masalah waktu dan pengalaman hubungan seksual saja. Namun, gangguan ejakulasi yang terjadi terus menerus tentu akan merusak kebahagiaan Anda bersama pasangan. Maka dari itu, kami menawarkan sebuah solusi yang tepat bagi Anda untuk membantu mengatasi masalah ejakulasi.

Kami memproduksi beberapa produk herbal yang efektif membantu mengatasi gangguan ejakulasi. Obat-obat herbal tersebut diracik secara khusus oleh para pakar herbal dan terbukti ampuh mengatasi gangguan ejakulasi. Obat herbal ini aman dikonsumsi oleh para pria dan tanpa memiliki efek samping.

Bagi Anda yang mengalami gangguan ejakulasi karena faktor penyakit tertentu seperti diabetes atau darah tinggi, Anda tidak perlu khawatir. Kami juga memiliki produk-produk obat herbal yang khusus membantu mengatasi gangguan ejakulasi karena faktor penyakit diabetes atau darah tinggi. Beberapa obat-obatan herbal yang bisa membantu Anda mengatasi gangguan ejakulasi dan juga meningkatkan kualitas sperma adalah :

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.