Faktor faktor penyebab ejakulasi dini

Anda pasti tidak ingin hubungan seksual anda dengan pasangan menjadi tidak terpuaskan dan tentunya anda juga tidak mau terlihat kurang jantan di depan pasangan anda apa lagi sampai mengecewakan pasangan anda dalam hubungan seksual kalau anda mengalami ejakulasi dini. Jika hal ini terjadi secara terus menerus bisa mengakibatkan hubungan anda dengan pasangan anda menjadi kurang harmonis dan tentunya anda tidak ingin hal ini terjadi.

Tidak ada seseorang yang ingin hubungan rumah tangganya yang telah di bangun dengan baik menjadi tidak harmonis hanya karena ejakulasi dini pada diri anda. supaya hal itu tidak terjadi maka kenalilah penyebab penyebab ejakulasi dini , supaya anda bisa mencegah dan mengatasi ejakulasi dini

Kurang pengalaman dalam hubungan seksual

Jam terbang  dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangan juga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini. Tak heran jika pria yang baru menikah pengalaman seksualnya lebih sedikit dan kurang begitu hebat, tetapi setelah beberapa kali melakukan hubungan seksual dengan sering berjalanya waktu kemampuanya akan bertambah dan menjadi lebih baik. kondisi psikologis anda juga sangat berperan dalam hal ini seperti kurang percaya diri, cemas, stres dan sebagainya.Aktivitas berlebihan dan stres bisa berdampak kurang baik dalam hubungan seksual.

Gairah yang tidak terkontrol

Gairah dan stimulasi seks yang tidak terkontrol akan mempermudah terjadinya ejakulasi dini, hal seperti ini bisa anda hindari supaya gairah besar anda bisa terkontrol dengan baik. Hubungan seksual dengan istri adalah wujud kasih sayang anda terhadap istri, sebaiknya di lakukan secara lembut penuh cinta dan sabar. Anda dan pasangan anda harus memahami kenikmatan yang di lakukan dengan kerja jangka panjang akan lebih nikmat daripada di lakukan secara tergesa gesa

Masturbasi

Masturbasi yang dilakukan secara tidak tepat bisa mengakibatkan ejakulasi dini. masturbasi yang di lakukan dengan tergesa gesa akan mengakibatkan sistem syaraf merespon dengan cepat ketika ada rangsangan seksual. Dan Jika masturbasi ini di lakuakan secara terus menerus bisa di pastikan anda akan mengalami ejakulasi dini saat berhubungan seks.sebaiknya segera hentikan kegiatan tersebut, mulailah dengan kehidupan seks yang sehat dan berolah raga secara teratur, mengubah pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat.

Sensitivitas

anda bisa saja termasuk dari bagian pria yang mempunyai tubuh sensitif. gesekan ketika berhubungan intim atau hal yang bisa menimbulkan sensasi kenikmatan pada alat vital anda ini akan cepat merangsang untuk terjadinya ejakulasi dini. bagian kepala alat kelamin anda adalah daerah yang sensitive terkena rangsangan

Menderita impoten/ difungsi ereksi

Seseorang pria yang menderita impotensi akan sulit ereksi saat melakukan hubungan seksual, cenderung akan melakukan hubungan seksual secara cepat untuk merasakan orgasme, karena orang yang menderita impotensi kekuatan ereksinya tidak bisa bertahan lama.

Faktor perilaku

Kondisi emosional dan psikologis seseorang bisa sangat mempengaruhi dalam hubungan seksual. Jika tidak terjadi komunikasi secara kurang baik dalam hubungan seksual bisa saja akan menimbulkan ejakulasi dini. perasaan marah benci dan keterpaksaan dalam berhubungan seksual bisa mengakibatkan ejakulasi dini, karena saat melakukan hubungan intim sudah tidak berdasar untuk menyenangkan dan memuaskan pasangan akan tetapi lebih mendasar ke keterpaksaan atau rasa tertekan dalam memenuhi kebutuhan biologis.

Penyakit fisik

Penyakit yang sangat berdampak pada ejakulasi dini adalah infeksi prostat. Salah satu gejala umum penyakit prostat adalah kesulitan buang air kecil. Pada saat yang sama, juga bisa menjadi gejala kanker prostat.bisa juga terjadi karena mengalami kecelakaan sehingga mengakibatkan sistem syaraf terganggu, apakah hal tersebut bisa berdampak negatif pada kemampuan seksual anda, sebaiknya konsultasi kepada dokter.