Fakta Sperma: Dari Variasi Rasa Hingga Lebih Cepat dari Jaguar

Secara kasat mata, sperma hanya terlihat sebagai cairan putih yang kental dan berbau tajam. Tapi bila diteliti dengan alat canggih di laboratorium, sperma memiliki beberapa hal unik. Apa saja?

1. Sperma punya variasi rasa

Beberapa studi telah menjelaskan bahwa sperma akan terasa pahit dan masam bila seorang pria banyak mengonsumsi daging merah, produk hewani, bawang, garlic dan kopi. Dan sperma akan terasa manis bila pria banyak mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung gula alami seperti jeruk, pisang dan apel.

2. Sperma manusia dan kelinci jumlahnya sama

Jika dibandingkan dengan hewan, jumlah spermatozoa atau sel sperma yang dihasilkan manusia memiliki perbandingan yang sama dengan kelinci. Berdasarkan penelitian bahwa babi mengeluarkan jumlah sel sperma paling banyak, diikuti oleh sapi dan paling rendah adalah tikus.

3. Ada ratusan juta sperma dalam sesendok air mani

Air mani adalah cairan yang disekresikan oleh kelenjar gonad pria. Air mani berisi spermatozoa, fruktosa dan enzim lainnya yang membantu sperma untuk bertahan hidup serta memfasilitasi pembuahan agar berjalan sebagaimana mestinya.

Air mani melewati saluran ejakulasi dan bercampur dengan cairan dari vesikula seminalis, prostat dan kelenjar Cowper. Vesikula seminalis memproduksi cairan yang kental dan kaya fruktosa. Cairan inilah yang membentuk sekitar 65-70% dari komposisi air mani.

Sementara warna putih air mani adalah akibat dari sekresi dari kelenjar prostat yang mengandung enzim, asam sitrat, lipid, dan asam fosfatase. Zat-zat tersebut membentuk sekitar 25-30% dari komposisi air mani. Setiap ejakulasi, sekitar 1 sendok teh cairan sperma mengandung 200-500 Juta sel jantan (spermatozoa). Ini membentuk sekitar 2-5% dari komposisi semen.

4. Sperma bisa bertahan 5 hari di dalam tubuh wanita

sperma bisa bertahan hidup selama 5 hari dalam tubuh wanita pada tingkat keasaman cairan sperma yang mengelilinginya atau (pH) sebesar 7,2-8, yang berarti tergolong bukan acid. Cairan sperma berfungsi melindungi sperma dari keasaman vagina.
Namun jika sperma terkena udara bebas, maka dalam waktu singkat akan mati.

5. Sperma bergerak lebih cepat dari jaguar

Jarak rata-rata sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi adalah 7 sampai 10 inci. Sementara kecepatan sperma melesat saat ejakulasi 31 mil per jam. Ini berarti lebih cepat dari lompatan seekor jaguar.

Kecepatan sperma saat ejakulasi dipicu oleh kontraksi otot di sekitar vas deferens atau saluran sperma. Saat tubuh merasakan akan orgasme, sperma akan terkumpul di sekitar pangkal penis, sehingga ketika ejakulasi tiba maka cairan sperma akan menyembur dengan kecepatan tinggi. Tidak hanya itu, kecepatan sperma juga ditentukan oleh gerakan ekornya. Dna gerakan ekor sperma dipengaruhi tingkat keasaman dalam tubuh. Semakin rendah keasaman tubuh wanita maka semakin cepat gerakan sperma.

6. Minum Herbal adalah cara Ampuh Memperbanyak Air Sperma.

Ada banyak cara memang, untuk memperbanyak air sperma yang keluar saat ejakulasi. NamuN tahukan Anda, jika Anda salah memilih, Anda akan merasakan dampak negatif dimasa depan. Sement Count adalah obat kuat herbal yang diformulakan kusus untuk memperbanyak air sperma. Dari laporan beberapa pengguna yang dengAn sukarela mengirim testimoni pada kami, mereka mengatakan, bahwa air sperma mereka yang di keluarkan saat ejakulasi bisa 3 kali lipat lebih banyak. Bahkan ada dari mereka yang mengatakan air spermanya bisa keluar setengah gelas!!! KLIK LINK INI UNTUK MENGETAHUI LEBIH DEKAT SEMENT COUNT