Ejakulasi Pada Wanita

Selama ini Anda mungkin berpikir bahwa hanya pria yang bisa melakukan ejakulasi. Namun, tahukah Anda bahwa wanita juga bisa ejakulasi?

Ejakulasi pada wanita berbeda dengan orgasme. Meski wanita tidak memiliki prostat tapi wanita juga bisa melakukan ejakulasi. Ejakulasi pada wanita sering disebut dengan istilah squirting, yaitu memuncratkan cairan bening seperti cairan yang keluar dari kelenjar prostat pada pria.

Mengapa hal ini bisa terjadi padahal wanita tidak memiliki prostat?

Cairan squirting bisa keluar saat terjadi stimulasi yang intens pada titik G-Spot. Titik G-spot wanita diyakini terletak persis dengan letak kelenjar prostat pada pria. Cairan ini juga tidak keluar melalui vagina tapi melalui saluran uretra.

Ejakulasi pada wanita memang lebih kontroversial. Tidak semua wanita mengalami ejakulasi bahkan mereka pun juga sulit membedakan antara ejakulasi dengan orgasme. Mungkin sebagian besar wanita menganggap cairan yang keluar itu adalah urin. Meski beberapa penelitian menunjukkan bahwa cairan yang keluar saat ejakulasi tidak sama dengan urin, bau dan komposisinya pun juga berbeda. Penelitian di The Journal of Sexual Medicine mengindikasikan bahwa cairan tersebut berasal dari kelenjar paraurethral atau sejenis prostat pada wanita.

Ejakulasi pada perempuan yang sesungguhnya merupakan cairan yang kental keputihan yang keluar dari kelenjar paraurethral. Kelenjar ini letaknya di belakang dinding vagina, dekat saluran kemih yang diyakini sebagai letak titik G-Spot. Sementara cairan yang keluar saat ejakulasi merupakan cairan encer yang berasal dari kandung kemih dan melewati saluran urin. Keduanya sering bercampur sehingga susah dibedakan.

Karena ejakulasi hanya dirasakan oleh sebagian kecil wanita, maka pria akan merasa dirinya bangga jika berhasil membuat istrinya mengalami ejakulasi. Para wanita yang mengalami ejakulasi juga akan merasakan kenikmatan yang lebih dalam berhubungan seksual.

Mencapai klimaks dalam sebuah hubungan seksual adalah puncak kenikmatan masing-masing pasangan. Maka dari itu, berusaha untuk saling membuat pasangannya mencapai titik klimaks sangat dianjurkan agar kenikmatan seksual bisa saling dirasakan.

Selain teknik dan posisi bercinta yang baik, kenikmatan seksual bisa dirasakan dengan mengkonsumsi suplemen herbal. Bagi para suami, Anda bisa mengkonsumsi beberapa obat herbal berikut untuk membantu Anda dalam berhubungan seks agar mencapai puncak klimaks yang diinginkan. Apalagi jika Anda memiliki masalah tersendiri dengan sperma Anda atau kondisi lain terkait penyakit medis yang Anda derita.

Untuk alasan ini, dianjurkan bahwa hanya produk berkualitas tinggi yang harus Anda gunakan.

Beberapa obat-obatan herbal yang bisa membantu Anda adalah :

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.