Ejakulasi Dini Karena Kolesterol Tinggi?

Hiperkolesterolemia adalah istilah yang menandakan kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah. Adapun tingginya kadar kolesterol dalam tubuh dapat menjadi pemicu terjadinya berbagai penyakit. Meski demikian tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Namun hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg.

Secara umum kolesterol berlebih akan menumpuk pada pembuluh darah, serta akan membuat saluran tersebut menjadi menyempit, hingga akhirnya pembuluh darah dapat menjadi buntu, dan hal inilah yang dapat menyebabkan kematian secara mendadak terhadap seseorang pengidap kolesterol tinggi.

Selain itu terjadinya penumpukan lemak pada pembuluh darah akan membuat pembuluh darah menyempit dan sangat mengganggu supplai oksigen dalam tubuh. Ketika kadar oksigen di dalam darah berkurang, maka akan timbul berbagai gejala-gejala kekurangan oksigen seperti sakit kepala atau pegal-pegal. Gejala-gejala kekurangan oksigen tersebut kerap tidak disadari seseorang sebagai akibat dari kelebihan kolesterol, sehingga keberadaan kolesterol yang tinggi kerap diketahui setelah mengalami serangan jantung dan juga stroke.

Bagaimana Ejakulasi Dapat Terjadi?

Saat pria mengalami titik kepuasan seksual atau orgasme, kerja saraf parasimppatis digantikan oleh saraf simpatis, sehingga pembuluh darah kembali mengalami vasakontraksi dan ruang-ruang darah dalam Mr. P kembali kosong. Pembuluh darah balik, setelah sebelumnya tersumbat, kembali dapat menghantarkan darah dari jaringan eraktil panis kembali kejantung.

Apabila Pembuluh darah terdapat tumpukan Kolesterol yang tinggi maka energi yang dibutuhkan untuk mengalirkan darah yang tersumbat semakin besar sehingga energi terkuras habis hanya untuk mendorong aliran darah dalam pembuluh darah yang keluar masuk dari panis tersumbat oleh kolesterol, sehingga Mr. P menegang hanya sebentar tidak mampu ereksi lama dan berakibat pada ejakulasiyang cepat dan lemas.

Cara Mengatasinya

Minum Obat Kuat MaxMan Pro 2 kapsul 2 x sehari untuk memperlancar dan melawan kolesterol jahat dalam tubuh, khasiatnya akan menjaga aliran darah dalam pembuluh darah lancar sekaligus mengusir kolesterol jahat dalam tubuh, tenaga akan terus stabil kuat dan gagah perkasa.