Disfungsi Ereksi Dapat Menyebabkan Kematian Dini

Apakah Anda kesulitan mempertahankan ereksi selama berhubungan seksual?  Disfungsi Ereksi atau Impoten merupakan gangguan seksual dimana penis sulit untuk ereksi keras. Penyakit disfungsi ereksi yang sering dialami oleh para pria memang tidak diragukan lagi merupakan masalah seksual yang paling ditakuti.

Timbulnya disfungsi ereksi atau impoten pun bisa karena berbagai sebab, misalnya karena obesitas, gangguan tidur ( sleep anea ), kurang olahraga, rokok, asupan alcohol dan bertambahnya umur terutama bagi pria yang berumur 30 tahun keatas.

Disfungsi Ereksi Berpotensi Menyebabkan Kematian

Wow…hal itu mungkin cukup mengerikan terutama bagi kalangan pria, apalagi disfungsi ereksi termasuk dalam kategori penyakit seksual  terbesar yang sering dialami oleh pria.

Tobias Köhler, seorang profesor urologi di Southern Illinois University School of Medicine, mengatakan bahwa faktor terburuk dari penyebab Disfungsi Ereksi atau impoten adalah gangguan pada jantung atau penyakit jantung. Jadi kemungkinan besar bagi pria yang sulit atau tidak dapat ereksi dikarenakan adanya gangguan jantung.

Diperkirakan banyak pria yang mengalami masalah Disfungsi ereksi disebabkan oleh rendahnya kesehatan kardiovaskular dan memiliki resiko kematian dini akibat serangan jantung mendadak dalam 5 tahun kedepan, kata Köhler.

Para peneliti di University of Mississippi memulai sebuah penelitian untuk lebih memahami hubungan antara Disfungsi Ereksi dan tingkat kematian. Para pria yang memiliki gangguan disfungsi ereksi lebih beresiko terhadap penyakit yang mengancam jiwa dibandingan dengan pria yang sehat.

Hasil dari Penelitian di University of Mississippi telah menemukan bahwa Disfungsi Ereksi atau impoten bukan hanya buruk bagi kehidupan seks, tapi penderita Disfungsi Ereksi memiliki risiko kematian dini hingga 70 persen, dikutip dari independent.co.uk (31/12/2015)

Hasil penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa 20 persen pria yang mengalami gangguan Disfungsi Ereksi merupakan para pria dibawah usia 40 tahun. Hal itu menjelaskan bahwa asumsi disfungsi ereksi hanya dialami oleh  pria yang sudah tua adalah salah besar.

Bagaimana Cara Kita Terhindar dari Disfungsi Ereksi

1. Olahraga

Aktivitas fisik adalah cara bagus untuk menurunkan berat badan dan mengurangi obesitas, serta dapat meningkatkan kemampuan seksual pria.  Olahraga menyebabkan otak mengeluarkan hormon phenylethyl-amine, atau hormon cinta. Hormon tersebut memberikan mood yang nyaman apalagi untuk bercinta. Bahkan menurut Jennifer Berman, MD, seorang pakar Urolog mengatakan bahwa “keringat yang dihasilkan tubuh setelah olahraga sejatinya tak akan meningkatkan risiko infeksi pada perempuan. Sebaliknya, keringat malah akan meningkatkan gairah seksual.”

2. Diet

Mendapatkan berat badan yang ideal merupakan salah satu cara untuk mencegah disfungsi ereksi. Selain itu dengan diet yang benar, system organ tubuhpun akan berjalan dengan normal dan kesehatanpun tetap terjaga.

3. Tidur yang Cukup

Tubuh memerlukan minimal waktu 8 jam untuk istirahat agar dapat kembali melakukan aktifitasnya dengan baik. Menggunakan dan membagi waktu secara tepat bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh Anda. Atur jadwal harian Anda supaya fisik dan psikis Anda tidak dipaksakan secara berlebihan.

4. Konsumsi Makanan Sehat Terutama Bagi Jantung

Mengkonsumsi makanan yang sehat sangat wajib ada dalam menu harian jika ingin terhindar dari penyakit berbahaya seperti jantung. Contoh makanan yang paling baik bagi kesehatan jantung adalah blueberry, sayuran berdaun hijau, ubi jalar, daging tanpa lemak, brokoli, kacang merah, almond, dark chocolate, kenari dan ikan laut.

Pengobatan Penderita Disfungsi Ereksi

1. Bantuan Medis Dengan Obat-obatan

Secara medis penyakit disfungsi ereksi dapat disembuhkan.  pengobatan medis yang dipakai umumnya menggunakan obat tablet berbahan aktif kimiawi untuk membantu melancarkan peredaran darah menuju penis ketika pria sedang terangsang.

2. Metode Akupunktur

Pengobatan akupunktur secara medis memang belum diakui, tetapi telah banyak orang yang melakukan terapi ini dan berhasil. Akupunktur sendiri dikenal dengan pengobatan cara tiongkok, karena awal muasal pengobatan akupunktur ini memang berasal dari pengobatan tradisional Tiongkok.

3. Operasi Syaraf

Penanganan dengan pembedahan syaraf pada beberapa kasus masalah gangguan seksual pria memang berhasil. Tetapi resiko dari metode ini sangatlah besar dan berbahaya. Oleh karena itu sebelum memilih cara pengobatan ini alangkah baiknya mempertimbangkan pengobatan lain yang lebih aman bagi kesembuhan penyakit gangguan seksual Anda.

4. Pengobatan Dengan Obat Herbal

Sudah berabad-abad lamanya masyarakat di beberapa Negara menggunakan tanaman endemik dari daerahnya sebagai bahan obat. Contoh pada masyarakat Korea memanfaatkan akar ginseng merah sebagai bahan obat untuk meningkatkan kesehatan seksual pria. Indonesia sendiri memiliki aneka ragam tanaman yang dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk masalah kejantanan pria.

Disfungsi ereksi dapat menjadi penyakit mematikan jika tidak segera ditangani. Bagi Anda yang mengalami keluhan pada kesehatan seksual Anda, segera periksa ke dokter.

Disfungsi ereksi atau penyakit seksual lainnya tidak perlu ditakuti karena sekarang telah ditemukan ragam pengobatan dan berbagai jenis obat untuk mengobati masalah seksual terutama pada pria.

Pengobatan alami dari bahan-bahan herbal dipercaya mampu mengatasi masalah seksual terutama pada pria sejak berabad-abad lampau. Dalam perkembangannya pengobatan herbal sekarang dapat dengan mudah ditemukan dalam bentuk kapsul. Khasiat dari obat herbal inipun sudah tidak diragukan lagi karena sudah mengalami kemajuan dalam penelitian terhadap kandungan obat didalam tanaman herbal tersebut. Bahkan sebagian masyarakat lebih mempercayai obat herbal ini dibanding dengan obat-obatan kimiawi yang beredar dipasaran.

Jika Anda ingin mengobati masalah seksual Anda, maka tidak salah jika Anda menggunakan obat herbal untuk menyembuhkannya. Tentunya pilihlah obat herbal yang sudah resmi mendapat ijin dari BPOM dan sudah dipercaya dan terjamin khasiatnya. Salah satunya yaitu obat herbal yang diproduksi dan dijual oleh CV Karya Abadi.

CV Karya Abadi telah melakukan penelitian sangat panjang dan menemukan ternyata bahan herbal  tertentu mempunyai fungsi yang lebih spesifik untuk masalah seksualitas Anda. Untuk Katalog lengkap silahkan klik Disini