Diet Untuk Orgasme Lebih Baik

Jika Anda menginginkan seks lebih panas atau orgasme yang memuaskan, sebaiknya Anda memeriksa isi dapur Anda terlebih dahulu. Apa hubunganya? Ya, jenis makanan Anda berdampak langsung terhadap kehidupann seks Anda. Diet makanan harian mempengaruhi hormon seks, energi, dan tingkat stres Anda. Dalam artikel ini saya akan membahas beberapa makanan yang dapat membuat orgasme Anda lebih baik.

1. Madu

Madu merupakan sumber melimpah dari boron (mineral yang juga ditemukan pada sayuran berdaun hijau, buah-buahan, dan kacang-kacangan). Boron membantu tubuh dalam metabolisme dan memanfaatkan estrogen, hormon seks wanita. Menurut Theresa Crenshaw, MD, penulis The Alchemy of Love and Lust, boron juga dapat meningkatkan kadar tetosteron, hormon yang mempengaruhi gairah seksual dan orgasme pria dan wanita. Mengkonsumsi madu secara reguler akan memberikan orgasme yang lebih baik saat berhubungan seks.

2. Lemak

Lemak dari sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan merupakan sumber utama asam lemak atau kolesterol. Meskipun buruk bagi kesehatan, kolesterol merupakan dasar untuk semua hormon seks, sehingga masuk dalam daftar diet orgasme. Jika Anda sedang menjalani diet jantung sehat atau diet rendah kolesterol, Anda bisa menggunakan asam lemak tak jenuh, seperti minyak sayur. Dengan asupan lemak yang sehat, Anda mungkin akan mengalami lonjakan libido. Minyak sayur juga mengandung vitamin E, yang sangat penting untuk menjaga keseimbangan hormon.

3. Gandum

Gandum merupakan makanan yang membuat orgasme Anda lebih baik. Gandum dapat meningkatkan jumlah hormon testosteron dalam darah. Untuk memompa libido Anda, herbalis Susun Weed merekomendasikan untuk mengonsumsi secangkir oatmeal dan minum tiga cangkir oat-straw infusion beberapa kali seminggu (tersedia di supermarket)

4. Tiram

Tiram merupakan afrodisiak klasik yang terkenal. Kerang mengandung mineral yang merupakan komponen penting dari hormon seks. Mineral ini juga penting untuk fungsi optimal dari otak dan sistem saraf. Memasukkan tiram ke dalam menu harian Anda adalah cara yang tepat untuk memperoleh orgasme yang lebih memuaskan.

5. Rumput laut

Rumput laut merupakan salah satu sumber mineral penting. Rumput laut tinggi yodium, yang membantu fungsi tiroid. Menurut ahli gizi Dana Reed, wanita yang kehilangan libido karena masalah tiroid, dapat mengkonsumsi secara rutin rumput laut. Mungkin rumput laut dapat dicampurkan dengan minuman segar atau dikeringkan dan disajikan bersama salad.

6 .Chocolate

Cokelat merupakan makanan favorit hampir semua orang. Selain rasanya yang lezat, cokelat juga bermanfaat bagi kepuasan orgasme Anda. Cokelat mengandung methylxanthines, yang merangsang transmisi dan konduksi impuls saraf, kata Gail Frank, RD, profesor nutrisi di California State University, Long Beach. Selain itu, coklat juga menciptakan perasaan puas. Cokelat dikenal sebagai makanan organoleptik, artinya tekstur sensual, warna, dan aroma pada coklat dapat mempengaruhi suasana hati Anda. Makanan sensual lainnya termasuk kakao, saus cokelat, es krim, keju saus, dan saus krim.

7. Telur

Makanan lainnya yang harus masuk dalam diet orgasme adalah Telur. Telur kaya akan vitamin B, terutama B6 dan B5 (asam pantotenat). Telur dapat menyeimbangkan kadar hormon, menjaga tingkat energi, dan membantu tubuh mengatasi stres. Sumber-sumber lain dari B6 termasuk bayam, wortel, kacang polong, ragi, biji bunga matahari, bibit gandum, dan ikan.

8. Seng

Daging merah, daging unggas, beras merah, roti gandum, seafood, sayuran berdaun hijau dan keju rapuh seperti Cheshire atau Lancashire merupakan sumber seng(Zn) yang baik. Seng dapat menghambat produksi hormon prolaktin hipofisis, yang pada tingkat tinggi dapat menyebabkan disfungsi seksual. Makanan yang mengandung seng juga dapat meningkatkan gairah seks Anda dan membuat orgasme lebih baik.