10 Daerah Yang Harus Dijamah Sebelum Menyentuh Miss V

Salah satu hal yang sering di keluhkan wanita saat berhubungan seks adalah pria terlalu fokus pada miss V-nya. Miss V memang daerah erotis wanita yang paling sensitif jika dirangsang, namun jika pria langsung menuju miss V, wanita akan merasa kurang puas. Mungkin para pria ingin meniru adegan di film porno yang langsung menuju adegan penetrasi atau mungkin mereka merasa ahli jika dapat menstimulasi klitoris atau G-spot.

Kebanyakan pria menganggap wanita lebih senang jika mendapat genital stimulasi atau rangsangan alat kelamin. Sebenarnya itu salah besar, mungkin Anda para pria tidak tahu, merangsang miss V wanita sebelum dia terangsang melalui foreplay bisa mematikan seks wanita. Maksudnya, wanita akan langsung menuju klimaks sebelum merasakan kenikmatan seksual yang optimal.

Klitoris dan area disekitar miss V adalah daerah yang menjadi saluran kenikmatan seksual wanita. Daerah ini akan sangat bergairah jika darah telah banyak mengalir ke daerah tersebut. Agar darah mengalir ke klitoris dan daerah disekitar miss V, diperlukan rangsangan di bagian tubuh lain. Jika langsung menuju miss V sementara miss V belum terangsang secara optimal, maka kenikmatan seksual yang dirasakan wanita juga kurang optimal. Jadi ketika melakukan hubungan seks, Anda harus memberikan gairah seks yang memuaskan sebelum menyentuh miss V-nya.

Kebanyakan wanita sangat sensitif terhadap rangsangan di daerah tertentu. Hal ini sering diabaikan para pria. Stimulasi pada daerah-daerah tertentu akan menghasilkan gairah yang dapat melumasi miss V, sehingga siap untuk menerima rangsangan atau penetrasi.

Kita semua tahu bahwa selain miss V tentu bagian paling erotis wanita adalah payudaranya. Dalam artikel ini saya tidak akan membahas rangsangan payudara, karena hampir semua pria pasti melakukan stimulasi payudara sebelum memasukkan penisnya ke dalam miss V sang wanita. Saya hanya membahas daerah erotis wanita yang sering diabaikan pria saat berhubungan seks.

Berikut adalah 10 daerah wanita yang harus dijamah pria sebelum menyentuh miss V :

1. Daerah di Kelopak Mata

Daerah di atas dan pada kelopak mata memiliki konsentrasi besar ujung saraf. Memberikan ciuman ringan di daerah tersebut adalah cara yang bagus untuk memulai foreplay. Tempat antara sudut luar mata dan tulang pipi juga sangat sensitif. Anda dapat memulai di daerah mata, kemudian berikan ciuman di semua daerah wajah cantiknya. Sesekali Anda dapat melumat bibirnya agar gairah seksnya semakin melonjak.

2. Daerah Telinga ke Leher

Telinga seorang wanita adalah salah satu daerah kepuasan yang sering terlupakan. Kebanyakan wanita sangat sensitif jika mendapat stimulasi di belakang dan di atas telinga mereka. Menggunakan ciuman dan jilatan lidah yang lembut atau membelainya dengan jari Anda, kemudian menelusuri lipatan telinganya, menggigit pada lobus dan dengan lembut membelai belakang telinga dan bagian belakang lehernya. Ini akan membuat wanita Anda mengerang ah…oh…ah…ooh… semakin cepat gerakan Anda, semakin keras erangan wanita Anda.

3. Daerah Leher ke Bahu

Percaya atau tidak, ini adalah daerah erangan utama! Sebagian besar wanita bisa benar-benar terangsang oleh stimulasi pada area belakang dan sisi leher mereka sampai ke ujung tulang belikat mereka. Beberapa wanita bahkan bisa orgasme hanya dari stimulasi di daerah ini! Di sini, Anda bisa sedikit kasar. Ciuman keras, gigitan cinta, dan pijat kuat di daerah ini akan membuat wanita Anda mengerang semakin keras. Cobalah mendekati wanita Anda dari belakang dan langsung mencium liar dileher ke bahunya, pasti dia akan terangsang dan ingin segera melepas pakaiannya.

4. Daerah di Sekitar Miss V

Ketika wanita Anda belum telanjang bulat atau ketika masih berpakaian, peluklah dia dari belakang. Perlahan peganglah pinggangnya, masukkan jari Anda ke pusarnya, kemudian teruskan dengan menjamah selangkangannya, usahakan jangan terkena miss V, geseklah lembut dan perlahan semakin cepat. Geseklah dengan kedua tangan Anda seperti membentuk segitiga. Anda juga dapat sekaligus merangsang daerah leher dan bahunya. Ini akan membuat wanita menjadi tidak karuan, matanya akan merem-melek, desahan-desahan erotis juga akan keluar secara otomatis dengan rangsangan ini. Stimulasi di sekitar miss V tanpa menyentuh miss V akan membuat wanita penasaran dan ingin mendapatkan rangsangan lebih panas lagi. Jadi jangan heran jika Anda melakukan ini, tanpa diperintah wanita akan melepas pakaiannya dan menyerahkan miss V seutuhnya untuk Anda.

5. Daerah Antara Perut dan Bibir Miss V

Daerah yang harus Anda jamah selanjutnya adalah daerah dibawah perut, lebih rendah dari pinggul wanita, tempat tumbuhnya rambut miss V. Ciumlah lembut dan raba dengan sentuhan halus dari jari Anda. Perlahan percepat gerakan. Atur tempo sesuai keinginan Anda.

6. Daerah Kaki

Raba lembut kaki wanita Anda dengan jari. Kemudian cium kakinya perlahan, jilat dengan lembut. Mulai dari ujung kaki hingga ke pahanya. Dia akan menggeliat ketika rangsangan Anda mencapai paha. Ketika di paha berikan rangsangan lebih lama. Saat dia mengerang lebih keras, itu pertanda dia ingin miss V-nya segera dirangsang, jangan lakukan! turunkan rangsangan Anda kembali ke kaki. Membuatnya penasaran akan sekaligus meningkatkan gairah seksnya.

7. Daerah di Balik Lutut

Kulit di belakang lutut tipis dan lembut sangat responsif terhadap sentuhan, karena saraf terletak dekat dengan permukaan kulit. Mencium dan menjilat lembut bagian ini akan membuat wanita terangsang. Wanita mungkin akan mengejang atau menggeliat ketika rangsangan Anda tepat sasaran.

8. Daerah Lipatan Pantat

Salah satu daerah erotis penting yang harus dijamah pada tubuh wanita adalah lipatan antara kurva dari pantatnya dan bagian atas pahanya, yang dikenal sebagai lipatan sacral. Membelai atau menjalankan jari di sepanjang lipatan akan menghasilkan respon erotis yang kuat. Jika wanita Anda berada pada posisi merangkak atau tengkurap, Anda dapat leluasa membelai atau menggosok daerah ini. Gesekan dapat Anda sertai dengan ciuman panas atau jilatan cinta yang membawa membawa bibir Anda lebih dekat dan lebih dekat ke miss V.

9. Daerah Pantat

Pantat sendiri adalah daerah sensitif seksual yang kuat, tetapi rangsangan harus dilakukan secara perlahan. Setelah daerah erangan lainnya telah dirangsang, pukulan ringan atau meremas sedikit menggoda sambil melihat eksperesi wajahnya. Anda mungkin akan saling tatap dan saling melempar senyum kenikmatan.

10. Bibir Vagina

ini adalah daerah erotis terakhir yang harus dijamah sebelum memasukkan penis Anda. Anda dapat mencium lembut kulit vagina wanita Anda, teruskan dengan menjilat lembut di daerah ini. Posisikan kepala Anda seakan tenggelam di antara dua pahanya. Jilat dan cium bibir vaginanya dari atas ke bawah atau sebaliknya. Jika terasa cukup Anda dapat mulai memasukkan jari Anda ke dalam miss V dan menstimulasi bagian erotis nomor satu wanita, yaitu klitorisnya.

Setelah melakukan semua rangsangan di atas, jari tangan Anda pasti merasakan ada cairan hangat di dalam vagina ketika Anda memasukkannya. Itu pertanda bahwa miss V wanita Anda sudah mendapat pelumasan dan siap menyambut penis Anda yang sudah lama mengeras.

Merangsang seluruh tubuh wanita memang memberikan kepuasan seks yang tiada tara untuknya. Namun, itu semua tidak dapat Anda lakukan jika Anda mengalami masalah seksual, seperti impotensi atau ejakulasi dini. Minumlah obat kuat herbal sebelum menjamah wanita Anda. Obat kuat dapat membuat penis Anda ereksi lebih keras dan tahan lama. Jadilah raja ranjang untuk permaisuri Anda.