Daerah Sensitif Wanita

Daerah sensitive pada wanita Bagi kalangan pria ini merupakan sesuatu yang harus di ketahui karena bisa mempengaruhi keberhasilan seseorang dalam berhubungan intim. Di bagian-bagian sensitif ini sebenarnya wanita ingin di manja, bila rangsangan tepat di bagian sensitif ini akan mampu meningkatkan gairah seks pasangan, dan kepuasan berhubungan intim juga akan tercapai.buatlah pasangan anda mabuk kepayang dengan tepat merangsang di bagian sensitifnya. Kenalilah daerah sensitif pasangan anda :

1. Klitoris

Daerah ini merupakan daerah paling sensitive pada wanita, anda bisa berexplorasi di daerah ini dengan lembut, lakukanlah stimulasi pada klitoris dengan sentuhan-sentuhan lembut dengan jari jemari anda, juga sertai komunikasi yang baik dengan pasangan anda, agar hubungan intim anda dengan pasangan terasa nyaman.

2. Vagina

Anda bisa memulai dengan meraba miss V dari bagian pinggir, lakukanlah dengan lembut dan jangan terlalu dalam . kenali dengan baik sensasi dan kecepatan dengan sesuai, agar bisa mencapai puncak kenikmatan dengan nyaman. Ada beberapa wanita yang risih dan geli bila di rangsang di bagian vagina, sebelum melakukanya tidak ada salahnya anda katakan pada pasangan anda kalau anda menyukainya .

3. Bibir

Kebanyakan wanita biasanya lebih terbuai dengan ciuman bibir yang meggoda, untuk membangkitkan gairah seks pasangan anda berikanlah ciuman lembut, jangan tergesa-gesa dan nikmatilah lumatan ciuman pasangan , tentu pasangan akan mengikuti gaya anda dan membalasnya dengan ciuman yang menggoda.

4. Leher

Banyak syaraf di bagian tengkuk leher yang membangkitkan gairah seks pasangan anda, pasangan anda seolah-olah menggigil jika anda membelai dan gigit halus daerah ini, banyak wanita yang langsung menyala gairah seks nya ketika di beri sentuhan lembut pada lehernya.

5. Telinga

Berikan juga rangsangan pada bagian belakang telinga dengan ciuman lembut , anda bisa melihat reaksi pasangan anda, terbang dan terbuai asmara. Cobalah masukan lidah anda ke lubang telinganya, cara ini bisa membangkitkan gairah seks nya.

6. Payudara

Wanita selalu ingin mendapatkan belaian kasih sayang hingga sensasi gigitan lembut pata puting payudara. Ikuti juga naluri lelaki anda untuk mengeksplorasi bagian ini, payudara adalah bagian yang biasanya sering di rangsang oleh pria, cium dengan lembut bagian payudara, puting dan sampai perut, lihatlah reaksi pasangan anda, ini membuat naik gairah seks pasangan anda.

7. Tulang selangka

Tulang selangka wanita bisa membuatnya terlihat seksi, hal inilah yang membuat pria sangat tertarik, coba berikanlah rangsangan dan sentuhan lembut pada bagian ini, ciuman dan sentuhan lembut anda akan merangsang pasangan dan ini akan membuatnya terlihat sangat seksi dan menggairahkan.

8. Paha bagian dalam

Selain tulang selangka, bagian paha juga bisa membuat wanita terangsang dengan sentuhan-sentuhan lembut dan belaian yang bisa merangsang pasangan, rabalah dengan jari-jemari anda agar pasangan anda terangsang.

9. Bokong

Bokong yang seksi banyak di sukai banyak pria, dan cenderung anda akan melakukan sentuhan sentuhan di bagian yang anda sukai untuk merangsang pasangan anda, lakukanlah ekplorasi pada bagian dengan sentuhan lembut anda.

tiap wanita memiliki daerah sensitif sendiri-sendiri, dari itu pria harus dapat mengenali daerah sensitif pasanganya sendiri, daerah mana yang membuatnya bergairah, agar saat melakukan hubungan initim bisa mencapai kepuasan berhubungan intim dengan pasangan, semakin sering anda melakukan hubungan seks dengan pasangan anda,tentunya membuat anda seamakin pandai dalam berhubungan intim.