Daerah Seksual Wanita Yang Terlupakan “Hot Spot”

Kebanyakan pasangan menginginkan kehidupan seksual yang layak, sebagian dari mereka mencoba menciptakan hubungan seks yang berkualitas. Namun sayang, tidak banyak pria yang lihai dalam menciptakan kondisi seperti itu. Hampir setengah pria di dunia ini tidak mengenal seluk beluk daerah sensitif wanita yang memberikan rangsangan kuat.

Mengetahui daerah sensitif wanita merupakan salah satu tips agar bisa membangun kondisi hubungan seks yang berkualitas. Tidak banyak wanita yang mempunyai sikap terbuka pada pasangannya, kebanyakan dari mereka memiliki rasa malu terhadap pasangannya, terlebih jika hal tersebut berkaitan dengan kehidupan seksualnya.

Bagi wanita, cobalah untuk lebih terbuka dan aktif terhadap pasangan Anda. Mintalah pasangan pria Anda untuk mengeksplor daerah-daerah sensitif Anda agar Anda pun juga bisa mendapatkan kesenangan yang intens selama hubungan seks tersebut sedang berlangsung. Sayangnya, hampir keseluruhan wanita di dunia ini tidak menyadari dimana daerah sensitif tersebut berada. Sehingga kondisi ini terkadang menciptakan orgasme palsu (pura-pura orgasme) yang umumnya dilakukan oleh pihak wanita.

Untuk bisa menciptakan hubungan seks yang berkualitas, maka pihak pria harus berinisiatif dalam menciptakan hal baru yang pada akhirnya mampu merangsang pasangan wanitanya. Ini semua bisa dilakukan dengan menelusuri daerah sensitif yang Anda anggap mampu memberikan rangsangan kuat ketika Anda memberikan sentuhan pada daerah tersebut.

Daerah sensitif yang berada di atas kemaluan wanita

Dalam rangka menciptakan hubungan seks menjadi lebih berkualitas, pihak pria bisa memulai dengan mengeksplor pada bagian atas kemaluan wanita. Menurut Direktur Medis dari Pusat Pengobatan Seksual di California, Michael Krychman MD, CM, daerah sensitif wanita bukan hanya pada kemaluan saja, melainkan pada daerah atas kemaluannya dan apabila daerah tersebut diberikan rangsangan berupa sentuhan maupun lainnya, makan pihak wanita akan merasakan kesenangan tersendiri.

Untuk bisa menciptakan suasana yang lebih erotis, sehingga kondisi semacam ini berkesan lebih berkualitas. Maka, Anda bisa mempergunakan minyak oles atau lotion agar bisa memberikan rangsangan yang sangat kuat. Bagi pihak wanita pun tidak perlu malu ketika meminta pasangan prianya untuk melakukan rangsangan seperti ini, karena menurut peneliti, wanita yang mempunyai pola pikir positif terhadap tubuhnya, terutama daerah sensitifnya, maka wanita tersebut akan lebih sering mengalami orgasme. Tentu saja kondisi ini akan menguntungkan antar pasangan, dimana pihak pria merasa puas melihat pasangan wanitanya orgasme, sedangkan pihak wanita merasa puas dengan orgasme yang didapatkannya.

Perut

Berbeda dengan daerah sensitif yang pertama dijelaskan, dimana daerah sensitif yang pertama berada di atas kemaluan pria, tepatnya pada daerah yang mana daerah tersebut termasuk letak tumbuhnya bulu kemaluan, namun daerah tersebut bukanlah perut.

Kebanyakan wanita menginginkan sentuhan lembut pada setap daerah sensitifnya. Baik pada daerah sensitif di atas kemaluan, maupun daerah sensitif lainnya, termasuk perut. Bagi sejumlah wanita, pijatan di daerah perut bisa menciptakan suasana yang erotis.

Menurut terapis seks terkenal dari Amerika, menjelaskan bahwa dalam beberapa kasus, wanita bisa lebih mudah mencapai orgasme, apabila rutin melakukan olahraga perut. Dengan menganti olahraga tersebut dengan sebuah pijatan, maka kondisi ini akan memberikan pengalaman seks yang berbeda terhadap pihak wanita.

Kepala

Mungkin selain melakukan perawatan, creambath yang dilakukan oleh wanita di salon akan memberikan ketenangan bagi dirinya. Apabila hal ini diaplikasikan dalam hubungan seks, maka pihak wanita akan mendapatkan pengalaman seks yang belum pernah didapatkannya sebelumnya. Kondisi ini akan memposisikan seorang wanita mendapatkan ketenangan, kenyamanan dan suasana yang rileks.

Dengan membelai rambut pasangan wanita, seolah-olah Anda sedang melakukan mengcreambath pasangan wanita Anda, maka kondisi ini akan mengantarkan pasangan wanita Anda berada pada suasana yang lebih erotis dan tentunya hal ini akan menciptakan hubungan seks yang lebih berkualitas.

Ketika pihak pria melakukan pijatan pada daerah kepala pasangan wanitanya, maka hal ini akan memberikan rangsangan pada otak, dimana sejumlah pakar mengatakan bahwa memberikan pijatan pada daerah kepala dapat membantu meredakan tensi dan memperlancar peredaran darah.

Daerah sekitar lutut

Biasanya, pihak wanita akan merasa kegelian apabila pihak pria melakukan rangsangan pada daerah sekitar lututnya. Perlu Anda ketahui, bahwa rasa yang dirasakan oleh pihak wanita tersebut justru merupakan hot spot seksual yang jarang dijamah oleh pria.

Apabila seorang pria lihai dalam memberikan rangsangan pada pasangan wanitnya, maka tak heran jika pasangan waintanya pun akan mencapai multi orgasme. Apabila daerah disekitar lutut tersebut diberikan sentuhan dengan cara yang benar, maka bagian ini akan bisa menjadi titik erotis yang akan membakar gairah seks.

Umumnya, untuk bisa menciptakan hubungan seks yang berkualitas tidak hanya dengan kelihaian dalam membuat rangsangan. Akan tetapi hal peting yang menunjang kualitas suatu hubungan adalah kinerja atau kemampuan seks yang baik. Sedangkan, dari kebanyakan kasus, tidak semua pria mempunyai kemampuan seks yang baik, dimana sering kali mereka melakukan hubungan seks dengan durasi yang cukup singkat, sehingga terkadang pihak wanita merasa tidak nyaman dengan kondisi seperti itu.

Untuk bisa memperpanjang durasi hubungan, maka dibutuhkan stamina yang prima agar pria mampu menampilkan kinerja yang maksimal. Dalam rangka mewujudkan hal itu, biasanya pria lebih sering mengkonsumsi obat kuat agar bisa mengembalikan kejantananya.

Untuk bisa mendapatkan kemampuan seks yang mumpuni, Anda bisa mengkonsumsi berbagai macam Obat Kuat, agar Anda bisa mendapatkan kinerja dan kemampuan seks yang baik, sehingga Anda bisa melangsungkan hubungan dengan pasangan Anda dengan durasi yang cukup lama, sehingga saling mendapatkan kesenangan dan kepuasan berasama.