Cara Memuaskan Wanita Super Ampuh

Memuaskan wanita bukan hanya berbicara tentang bagaimana caranya berhubungan intim dengan istri, melainkan lebih ke tentang bagaimana cara kita memuaskan istri kita? Dalam artian apakah telah mencapai hubungan yang berkulaitas yakni saling terpuaskan di antara keduanya (baik suami maupun istri sama-sama terpuaskan).

Cara memuaskan wanita super ampuh akan saya beberkan dalam waktu tidak lebih dari 10 menit. Silakan simak tulisan berikut :

Cara Memuaskan Wanita Super Ampuh dapat dimulai dengan mengenal seluruh tahapan Orgasme wanita. Seperti kita ketahui memuaskan wanita super ampuh pertama adalah dengan mengetahui terlebih dahulu bahwa memiliki tingkatan orgasme 10 tingatan sedangkan pria hanya memiliki 1 tingkatan orgasme yang akan mencapai puncaknya yakni saat pria mengalami ejakulasi.

Namun walaupun pria hanya memiliki 1 tingkat orgasme namun pria bisa melakukan hubungan lebih dari kali selagi masih memiliki stamina atau stamina pria telah pulih kembali.

Lalu apa sajakah 10 tingkatan orgasme wanita tersebut agar pria mengetahui cara memuaskan wanita super ampuh, berikut ulasannya :

  1. Orgasme G-Spot. Orgasme ini terjadi pada bagian wanita yang terbilang sangat misterius karena pada saat orgasme bagian ini akan mendapat aliran darah yang banyak sehingga area disekitarnya akan mengalami kontraksi.
  2. Orgasme Klitoris. Seperti namanya orgasme inipun terjadi saat klitoris memperoleh rangsangan.
  3. Orgasme Penuh Irama (Full Rhytm Orgasm). Pada Orgasme ini akan membuat wanita membutuhkan waktu yang sangat lama untuk merasakan kedalaman dalam kesenangannya. Orgasme ini bukanlah orgasme yang keras namun merupakan orgasme yang sangat mendalam.
  4. Orgasme Tantra (Orgasme Mental). Pada orgasme ini akan membuat wanita merasa damai, senang, dan mampu melepaskan energi negatif di dalam dirinya, biasanya disertai pula dengan keluarnya cairan saat orgasme.
  5. Orgasme A-Spot. Orgasme ini terjadi di bagian dekat dengan G-Spot yakni antara leher rahim dan saluran kencing. Wanita akan memperoleh orgasme ini pada saat berada pada posisi misionaris.
  6. Orgasme Deep Spot. Akan terjadi saat wanita memperoleh sentuhan hingga ke dalam area miss-V. Pada Orgasme ini akan terasa sedikit sakit namun wanita akan merasa sangat menyukainya karena dalam sedikit rasa sakit tersebut terdapat nikmat yang amat sangat.
  7. Orgasme U-Spot. Orgasme ini terjadi apabila wanita memperoleh sentuhan pada ujung uretra (saluran kemih). Orgasme ini akan memberikan kekuatan yang sangat besar sehingga mampu membuat wanita berteriak.
  8. Orgasme kulit. Terjadi apabila wanita memperoleh sentuhan pada bagian-bagian kulit tertentu sehingga merasakan debaran-debaran dan aliran darah ke bagian tubuh yang lain.
  9. Orgasme oral. Terjadi saat wanita melakukan kegiatan oral seperti berciuman dan kegiatan oral lainnya.
  10. Orgasme Payudara. Terjadi apabila payudara wanita tersentuh atau disentuh. Namun orgasme ini bergantung pada sensitivitas setiap wanita, karena ada juga wanita yang tak merasakan debaran apapun saat areolanya tersentuh.

Itulah semua tingkat orgasme wanita yang harus diketahui suami agar sang suami mmpu membawa sanga istri menuju kenikmatan yang tiada tara. Cara memuaskan wanita super ampuh tentunya harus mengutamakan prioritas orgasme wanita yang tanpa melibatkan organ intim pria misalnya orgasme payudara, orgasme klitoris, orgame kulit dan lain-lain. Untuk kemudian pria baru merambah pada orgasme wanita yang pemuasannya melibatkan organ intim pria.

Cara memuaskan wanita super ampuh tersebut juga tentunya membutuhkan stamina yang super fit dan stamina super fit tersebut dapat diperoleh dengan bantuan mengkonsumsi obat kuat tahan lama herbal alami Lhiformen. Obat kuat tahan lama Lhiformen adalah obat kuat yang akan membuat stamina pria menjadi super fit. Obat kuat tahan lama Lhiformen juga terbuat dari 100% bahan herbal alami, sehingga tidak aan menimbulkan efek samping negatif apapun bagi kesehatan di masa mendatang.

Untuk pemesanan dan detail produk silakan kunjungi laman toko obat kuat herbal online ini.