Cara Memuaskan Istricara memuaskn istri

Memuaskan istri adalah keharusan bagi seorang suami karena itu adalah sebuah kewajiban yang akan kita pertanggung jawabkan kelak akan dipertanggung jawabkan oleh semua suami sebagai pilar utama rumah tangga.

Namun sebuah tanggung jawab pastinya adalah sesuatu hal yang sangat berat.

Seperti kita ketahui bahwa suami adalah pilar utama yang harus memikul beban utama rumah tangga, karena itulah tugas seorang suami sangat berat.

Semua itu belum cukup hanya dengan kepuasan jasmani seorang istri saja, namun tentunya beban kepuasan batin istri pun juga harus terpenuhi.

Saat merujuk kepada kepuasan batin sang istri itulah kemampuan suami akan semakin diuji, karena bukanlah suatu rahasia lagi bahwa istri memiliki kemampuan seksual yang sangat luar biasa.

Tercatat dalam hampir di semua literatur bahwa istri memiliki kemampuan seksual mencapai 10 kali lipat dari suami, hal tersebut ternyata merupakan suatu kemampuan yang bisa dikatakan sebagai sebuah anugerah yang alami dan merupakan bawaan dari lahir dan merupakan kodrat istri.

Semua suami adalah seorang pria yang nota B nya memiliki kemampuan seksual yang hanya mencapai 1 tingkat orgasme saja.

Hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan istri yang memiliki kemampuan seksual mencapai 10 tingakat orgasme.

Jadi jika seorang suami ingin mampu untuk memuaskan istri secara batin harus memiliki stamina yang mencapai 10 kali lipat dari kemampuan seksual seorang suami secara alami.

Memuaskan istri secara batin harus dengan membawa istri kita mencapai puncak orgasme dengan mencapai seluruh tingkatan orgasme tersebut.

10 Tingkat Orgasme yang Dimiliki Istri Yakni :

  1. Orgasme G-Spot. Orgasme ini terjadi pada bagian istri yang terbilang sangat misterius karena pada saat orgasme bagian ini akan mendapat aliran darah yang banyak sehingga area disekitarnya akan mengalami kontraksi. Area tersebut berada pada sekitar 2 inchi di atas organ vital istri. Area tersebut akan lebih mudah kita temukan dengan cara memasukkan dua jari yakni jari tengah dan jari manis ke dalam alat vital istri. Hal tersebut akan membuat istri kita merasa seperti ingin kencing namun diiringi rasa nikmat yang terasa amat sangat. Hal tersebut pun mungkin akan membuat istri kita malu karena itulah suami harus memberitahu pada sang istri agar tidak merasa malu karena hal tersebut adalah suatu hal yang alami.
  2. Orgasme Klitoris. Seperti namanya orgasme inipun terjadi saat klitoris memperoleh rangsangan. Rangsangan tersebut dapat dilakukan suami dengan memberikan sentuhan dengan jari pada area klitoris atau bisa dilakukan dengan memberikan sentuhan dengan alat vital suami.
  3. Orgasme Penuh Irama (Full Rhytm Orgasm). Pada Orgasme ini akan membuat istri membutuhkan waktu yang sangat lama untuk merasakan kedalaman dalam kesenangannya. Orgasme ini bukanlah orgasme yang keras namun merupakan orgasme yang sangat mendalam. Orgasme ini akan terasa sangat sulit dilakukan karena suami harus memprioritaskan jumlah tusukan dan memperhitungkan stamina yang akan terkuras ketika melakukan tusukan-tusukan ke dalam organ vital istri.
  4. Orgasme Tantra (Orgasme Mental). Pada orgasme ini akan membuat istri merasa damai, senang, dan mampu melepaskan energi negatif di dalam dirinya, biasanya disertai pula dengan keluarnya cairan saat orgasme. Orgasme jenis sangat erat hubungannya dengan orgasme G-Spot karena akan terjadi jika istri terpuaskan pada area G-Spot.
  5. Orgasme A-Spot. Orgasme ini terjadi di bagian dekat dengan G-Spot yakni antara leher rahim dan saluran kencing. Istri akan memperoleh orgasme ini pada saat berada pada posisi misionaris.
  6. Orgasme Deep Spot. Akan terjadi saat istri memperoleh sentuhan hingga ke dalam area miss-V. Pada Orgasme ini akan terasa sedikit sakit namun istri akan merasa sangat menyukainya karena dalam sedikit rasa sakit tersebut terdapat nikmat yang amat sangat mendalam.
  7. Orgasme U-Spot. Orgasme ini terjadi apabila istri memperoleh sentuhan pada ujung uretra (saluran kemih). Orgasme ini akan memberikan kekuatan yang sangat besar sehingga mampu membuat istri berteriak.
  8. Orgasme kulit. Terjadi apabila istri memperoleh sentuhan pada bagian-bagian kulit tertentu sehingga merasakan debaran-debaran dan aliran darah ke bagian tubuh yang lain.
  9. Orgasme oral. Terjadi saat istri melakukan kegiatan oral seperti berciuman dan kegiatan oral lainnya.
  10. Orgasme Payudara. Terjadi apabila payudara istri tersentuh atau disentuh. Namun orgasme ini bergantung pada sensitivitas setiap istri, karena ada juga istri yang tak merasakan debaran apapun saat areolanya tersentuh.
    Untuk memuaskan istri diranjang tentunya  membutuhkan stamina yang sangat hebat sementara suami sebagai suami tentunya memiliki banyak sekali kelemahan yang akan semakin terpampang nyata karena sudah bawaan sari lahir bahwa suami hanya memiliki 1 tingkat orgasme.

Dengan kelemahan suami tentunya suami harus memiliki dan menguasai trik-trik tertentu.

Memuaskan Istri di Ranjang

Untuk masalah trik bercinta yang sangat manjur untuk memuaskan istri di ranjang  hal pertama yang harus dikuasai seorang suami adalah dengan foreplay yang sangat hebat.

Untuk melakukan foreplay yang sangat dianjurkan adalah dengan melakukan foreplay yang didominasi organ non vital suami.

Tingkatan foreplay yang harus kita tempuh agar menghemat stamina pria adalah :

  1. Foreplay oral dengan ciuman (bibir dan lidah). Hal tersebut akan sangat membantu karena akan mampu membawa istri menuju tingkat orgasme oral.
  2. Foreplay di area payudara. Foreplay ini akan membawa setiap istri menuju
    tingkat orgasme payudara. Dengan melihat payudara saja pastinya semua suami akan mampu bagaimana cara memainkannya.
  3. Foreplay terhebat dan teramat sangat disukai oleh hampir semua istri adalah foreplay dengan jari. Cara ini sangat manjur yaitu dengan trik memasukkan 2 jari suami yaitu jari tengah dan jari manis ke dalam alat vital istri, dengan arah telapak tangan menghadap keluar. Kemudian secara perlahan dan halus sang suami harus menggelitik area tersebut. Cara ini akan sangat berpengaruh pada kepuasan istri karena puncak kenikmatannya sangat tiada tara namun tak semua istri berani melakukannya karena kebanyakan istri akan merasa malu dengan keluarnya cairan dari kemaluannya.
  4. Foreplay kulit. Bisa dilakukan pada setiap bagian kulit yang sensitif misalnya di leher dan bagian kulit lain yang tentunya juga sensitif. Banyak kok bagian kulit pada istri yang sensitif.
  5. Foreplay pada klitoris. Hal ini sangat perlu dilakukan untuk menghemat stamina suami, karena orgasme klitoris juga sangat mengenakkan bagi istri.
    Untuk memuaskan istri kita pun kita harus mencapai 5 orgasme istri lainnya. Untuk 5 orgasme lainnya akan sangat membutuhkan sokongan stamina yang sangat besar.

Sokongan stamina tersebut akan mampu kita peroleh dengan mengkonsumsi obat kuat. Namun kita sebagai suami harus pandai dalam memilih obat kuat karena tak semua obat kuat pria akan aman untuk dikonsumsi. Obat kuat suami yang sangat aman untuk dikonsumsi adalah obat kuat pria yang terbuat dari bahan herbal alami.

Obat kuat herbal bisa anda peroleh di toko obat herbal online.

Memuaskan Istri dengan Jari

Seperti yang saya sampaikan di atas memuaskan istri dengan permainan jari pada alat vital istri adalah sesuatu hal yang sangat berpengaruh pada kepuasan istri. Trik ini sangat manjur dan 100% sangat memuaskan bagi istri.

Memuaskan Istri saat Berhubungan Intim

Seperti yang telah saya sampaikan diatas foreplay merupakan faktor kepuasan pembuka bagi istri, walaupun telah mencakup separuh hal dari ritual ML pasangan suami istri.

Namun yang tidak boleh dilupakan adalah 5 faktor lain hanya dapat kita capai melalui hubungan intim secara langsung. Dan kegiatan ini membutuhkan stamina suami yang harus mencapai berkali-kali lipat.

Untuk memuaskan istri saat berhubungan intim kita harus memiliki stamina super bak superhero. Dan stamin tersebut akan kita peroleh dengan latihan-latihan dan konsumsi obat penambah stamina.

Untuk mengkonsumsi obat penambah stamina suami pun harus memperhatikan syarat-syarat sehat untuk obat yang dikonsumsi. Syarat sehat dari obat konsumsi yang paling utama adalah pembuatan yakni harus terbuat dari bahan-bahan herbal dan harus dibuat dengan takaran-takaran tertentu jangan sampai melebihi dosis. Obat kuat suami yang sangat aman tersedia di toko herbal online. Di toko herbal online semua obat terbuat sari 100% bahan herbal dan telah di ukur dengan takaran yang sangat tepat.

Raihlah kesempurnaan kepuasan istri dengan cara aman dan sehat dengan mengkonsumsi obat herbal.