Cara Memperbanyak Air Sperma/Mani

Meningkatkan Volume Sperma Anda secara Alami

Bila Anda ingin meningkatkan jumlah sperma Anda, ada banyak solusi untuk Anda.Ini sangat penting untuk kehidupan seksual Anda, terutama jika Anda mengalami masalah sulit mendaptkan keturunan atau istri yang belum hamil. Bisa jadi ini karena sperma Anda kurang subur. Memperbanyak semprotan sperma saat ejakulasi sangat penting agar Anda bisa lebih mudah mendapatkan keturunan. Selain itu, jumlah sperma yang lebih banyak tentunya menambah kenikmatan Anda berdua. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Suatu hal yang sederhana namun berdampak luar biasa pada kehidupan seks Anda. Anda hanya perlu merubah beberapa kebiasaan kecil.

Olahraga

Bila Anda ingin tubuh Anda menjadi lebih responsif dan Anda ingin tubuh Anda untuk berfungsi lebih efektif, maka tidak ada yang salah jika Anda harus menambah jatah waktu olahaga Anda. Olahraga yang cukup dan teratur merupakan bagian besar dari hidup sehat, dan Anda juga akan menemukan bahwa olahraga akan mengurangi hormon stres yang membunuh atau merusak sperma. Baik Anda maupun pasangan Anda harus melakukan olahraga teratur yang cocok untuk anda.

Meskipun demikian, Anda harus hati-hati berolah raga, hati-hati untuk tidak melakukan olahraga yang berat atau yang beresiko besar cedera, cedera dapat mengurangi jumlah sperma, apalagi kalau cedera berada di pangkal paha.

Jaga daerah kemaluan Anda

Peredaran darah disekitar daerah kemaluan harus lancar dan jaga suhu udara didaerah kemaluan agar tidak terlalu panas. Sabuk terlalu kencang, celana yang terlalu ketat, dan celana dalam yang ketat akan mengurangi peredaran darah ke testis, menjadikan daerah kemaluan lembab dan suhu menjadi lebih panas. Ini mengganggu produksi sperma. Juga, Anda jangan menempatkan laptop dipangkuan, ini akan merusak kesuburan sperma.

Diet

Anda harus menjaga makanan Anda. Makanan yang banyak mengandung lemak atau berkolesterol tidak baik untuk produksi sperma Anda dalam jangka panjang. Meskipun banyak yang menemukan bahwa makanan berlemak dan berkolesterol mampu membangkitkan libido, namun ini adalah hanya sementara atau jangka pendek.

Begitu juga makanan cepat saji dan makanan yang mengandung bahan kimia. Jangan membiasakan diri untuk makan diluar karena makanan diluar kebanyakan tidak begitu mempertimbangkan masalah kesehatan makanan. Makanlah segala sesuatu yang alami. Makan tidak sehat membuat Anda merasa lebih lesu ketika berhubungan seksual.

Masaklahlah sendiri untuk apa yang Anda makan. Ketika Anda memasak untuk diri sendiri, pilih makan makanan yang kaya protein. Anda juga harus mengkonsumsi cukup sayur. Hal-hal ini dapat menjadi bagian penting dalam rangka memperbanyak volume sperma Anda.

Bila Anda ingin meningkatkan jumlah sperma Anda, ingatlah bahwa sedikit usaha akan memberi konsekwensi yang sangat baik. Luangkan waktu untuk melakukan usaha dan tunggu hasilnya. Ini memang perlu waktu, jadi jagan berharap untuk hasil dalam semalam.

Suplemen

Jika Anda mengaharapkan hasil yang lebih cepat, Anda bisa memilih untuk minum herbal yang dibuat kusus untuk memperbanyak air sperma.

Salah satu herbal  terbaik untuk memperbanyak jumlah sperma adalahdengan SCOUNT. Haerbal berupa kapsul ini telah terbukti memperbanyak produksi sperma sampai 300%. Jadi, jika selama ini Anda mengalami masalah produksi sperma yang sedikit dan belum mendapatkan cara yang terbaik untuk mengatasinya, cobalah pakai SCOUNT. SCOUNT adalah herbal untuk Memperbanyak Air Sperma yang Aman untuk Siapa Saja.