Cara Mudah Mengatasi Ejakulasi Dini

Memang ejakulasi dini adalah masalah yang di alami sebagian besar pria.Banyak pria menyadari bahwa pentingnya memberikan kepuasan pada pasangan. Karena ini menyangkut dengan keharmonisan dalam berhubungan seksual dan keharmonisan berumah tangga. Masalah ini di dasari bahwa perempuan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai puncak klimaks di bandingkan dengan waktu yang di butuhkan seorang pria untuk mencapai klimaks.

Waktu atau durasi yang lama dalam berhubungan seksual dengan pasangan di yakini dapat memberi sensasi yang berbeda. Ini juga mempengaruhi pencapaian puncak orgasme yang lebih memuaskan. Berdasarkan dari bebagai penelitian seorang pria memerlukan waktu antara 5 sampai 7 menit untuk mencapai puncak klimaks. Sedangkan pada perempuan memerlukan waktu 12 sampai 15 menit untuk mencapai klimaks.

Logikanya bisa kita katakan ketika kita bisa menikmati dan merasakan sensasi ketika berhubungan seksual dalam waktu 3 menit, tentu berbeda jika kita merasakanya dalam jangka 5 menit ini akan lebih memuaskan dari pada 3 menit, apa lagi kalau bisa merasakanya lebih lama lagi, tentu ini akan memberi sensasi yang berbeda lagi.

Ada beberapa cara mudah mengatasi ejakulasi dini , cara cara berikut memang sederhana tapi bisa memberi hasil signifikan terhadap durasi anda dalam melakukan hubungan seksual.

1. Menekan Batang Organ Vital Anda

Yang dimaksud dengan menekan batang organ vital anda adalah tekan batang penis anda ketika hampir mencapai ejakulasi , cara ini dapat menunda terjadinya ejakulasi karena akan menimbulkan rasa tidak nyaman. Masalahnya cara ini bisa membuat anda kurang menikmati permainan seksual anda, dan terasa agak sulit untuk di lakukan. Anda juga bisa menggunakan kondom sebagai alternatif , karena jika menggunakan kondom bisa mengurangi tingkat sensitivitas pada penis anda, ini juga bisa menunda terjadinya ejakulasi dini.cara ini bisa di lakukan jika sudah tidak punya pilihan lain dalam memenuhi hasrta pasangan anda, karena sensasi yang sebetulnya anda harus rasakan harus terganggu dan terbatasi oleh pemakaian kondom.

2. Manfaatkan Kekuatan Pikiran

Pertama tama cobalah kacaukan dan bermain main dengan pikiran anda, jika anda fokus memikirakan satu hal, cobalah hindari hal tersebut dan mulailah memikirkan yang lain, misalkan ketika anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda cobalah pikirkan dua hal yang berbeda, misal memikirkan berita surat kabar tadi pagi dan pikirkan bagaimana menyelesaikan tugas tugas sekolah anak anda atau hal yang lainya, ini akan memberikan efek yang berbeda dalam hubungan seksual anda dan menunda ejakulasi saat berhubungan seksual, ini adlah sisi positivnya. Sisilainya anda akan kurang bisa menikmati hubunga seks anda mugkin begitu juga dengan pasangan anda.

3. mencoba Relaks

Dalam melakukan hubungan seksual , bisa menguras emosi dan stamina anda. Lakukanlah relaksasi pada tubuh dan pikiran anda. Ini akan berpengaruh jika anda kan melakukan hubungan seksual lagi. Stres , tertekan , banyak pikiran dari salah seorang pasangan juga bisa mempengaruhi terjadinya ejakulasi dini .

4. Menggunakan Obat

Mungkin anda pernah dengar berbagai macam obat yang di tawarkan dan di iklankan untuk mengatasi ejakulasi dini misalkan menggunakan obat anti depresi, ini untuk meningkatkan serotin dalam tubuh anda, tapi ini bisa menyebabkan libido anda berkurang. Lebih baik sebelum mengkonsumsi obat tertentu konsultasi lebih dahulu ke dokter.
Tidak ada salahnya anda menggunakan obat herbal alami untuk mengatasi ejakulasi dini anda, di samping tidak menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh anda juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Salah satu dari obat herbal yang terpercaya adalah NATURAL GAIN. Obat ini terbuat dari berbagai macam sari tanaman afrodisiak yang berkhasiat mengatasi ejakulasi dini anda tanpa efek samping. Afrodisiak sendiri sudah terbukti meningkatkan kemampuan seks pria. Racikan dari obat herbal alami ini mampu meningkatkan aliran darah pada tubuh dan membakar gairah seks anda. Zat aktif alami yang terkandung didalam obat kuat ini juga mampu memperkuat organ reproduksi pria.