Cara Meningkatkan Produksi Sperma

Banyak pria yang berharap mereka bisa memproduksi dan ejakulasi sperma yang banyak. Ejakulasi dengan volume sperma yang banyak dan kental dapat melipatgandakan kenikmatan berkali-kali. Hal ini karena tubuh membutuhkan kontraksi yang kuat untuk melepaskan volume yang lebih besar dari air mani. Kontraksi ini dapat meningkatkan kenikmatan saat ejakulasi.

Volume air mani Anda sangat dipengaruhi oleh makanan Anda. Jika Anda mengkonsumsi jenis makanan yang tepat, maka Anda akan mendapatkan ejakulasi dengan volume air manai yang banyak.

Berikut adalah beberapa cara sederhana dan mudah untuk meningkatkan produksi air mani:

1. L-arginin

L - arginin sangat efektif dalam meningkatkan volume air mani pada pria . Ini sangat bagus untuk ereksi karena membantu meningkatkan produksi oksida nitrat dalam tubuh . L - arginine membantu meningkatkan testosteron dalam tubuh Anda yang merupakan hormon untuk mengendalikan produksi air mani .

Cobalah untuk meningkatkan konsumsi makanan yang kaya L - arginine . Beberapa diantaranya termasuk daging , susu dan produk unggas , oatmeal , ikan , kacang-kacangan dan biji. Anda juga dapat mencoba suplemen L - arginin .

2. Lecithin

Lecithin juga dikenal sebagai lesitin kedelai dan dapat memberikan dorongan volume. Meskipun tidak ada bukti klinis untuk membuktikan ini, banyak orang telah melaporkan bahwa mereka telah mampu melipatgandakan volume air mani mereka dengan lesitin . Lesitin juga dikenal untuk meningkatkan ketebalan dan konsistensi air mani Anda .

3. Selenium

Seng yang dibutuhkan oleh tubuh Anda dapat menghasilkan lebih banyak air mani . Selain seng , selenium juga dapat membantu meningkatkan volume air mani .

Beberapa sumber makanan terbaik dari selenium termasuk ikan , kacang Brazil , biji bunga matahari , daging tanpa lemak , unggas , telur , biji-bijian seperti gandum , barley , beras merah , gandum dll. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan ini dalam diet Anda jika Anda ingin memproduksi dan ejakulasi  dengan volume air mani lebih .

4. Mengkonsumsi Suplemen Herbal

Mengkonsumsi suplemen yang bisa membantu meningkatkan produksi air mani juga baik. Suplemen tersebut sarat dengan campuran kuat ekstrak herbal , vitamin , mineral dan asam amino .

Jika Anda masih memiliki jumlah sperma yang rendah, bantuan medis telah tersedia. Obat dapat digunakan untuk membantu meningkatkan jumlah sperma. Berbagai teknik medis yang tersedia di pasar fertilisasi berkembang, seperti inseminasi intrauterine untuk menyuntikkan sperma konsentrasi yang lebih tinggi melalui serviks pada saat ovulasi. Namun cara menyuntikkan cenderung dihindari dan hanya dijadikan sebagai cara terakhir setelah tidak menemukan obat yang tepat.

Cara herbal adalah metode yang sering dikesampingkan. Namun seiring dengan berkembangnya kesadaran masyarakat bahwa produk alami lebih aman dan efektif, sekarang banyak yang beralih ke pengobatan herbal, termasuk untuk mengatasi masalah seksual. Karena masalah seksual disebabkan oleh hal yang berbeda pada setiap individu, sekarang juga telah ditemukan obat herbal untuk mengatasi masalah seksual sesuai dengan kondisi medis yang dialami pasiennya. Berikut diantaranya:

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.