Cara Mengontrol Ejakulasi Anda

Ejakulasi dini yang terjadi pada sebagian pria dianggap sebagai sesuatu hal yang memalukan. Hampir semua pria muda kurang mengontrol ejakulasi mereka. Apalagi bagi pria yang baru saja menikah, mungkin akan susah mengontrol ejakulasi mereka.

Meskipun demikian ada beberapa cara sederhana yang dapat membantu meningkatkan kontrol ejakulasi Anda sehingga Anda bisa tahan lama dalam berhubungan seksual. Berikut adalah beberapa tips mudah dan sederhana untuk bertahan lama dalam berhubungan seks:

1. Nikmati Waktu Foreplay

Kebanyakan pria tak menyukai sesi foreplay, mereka lebih tertarik untuk langsung berhubungan seksual. Namun, ini adalah suatu kesalahan besar. Anda tidak perlu terburu-buru, nikmati saat-saat foreplay untuk mendapatkan kenikmatan awal bersama pasangan. Wanita membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan rangsangan. Foreplay yang dilakukan dalam waktu yang lama bisa memberikan Anda waktu yang lebih banyak juga. Hal ini dapat membantu menghangatkan dan mendapatkan ereksi lebih keras.

Anda harus tahu bahwa ereksi yang kaku sangat memainkan peran penting dalam kontrol ejakulasi. Semakin keras ereksi Anda, Anda akan bertahan lebih lama di tempat tidur.

2. Masturbasi Sebelum Berhubungan Seks

Kebanyakan pria akan lebih lama bertahan di babak kedua. Sebelum berhubungan seks dengan pasangan, Anda bisa melakukan masturbasi. Jika Anda ejakulasi beberapa jam sebelum berhubungan seks, maka Anda akan membutuhkan waktu yang lama lagi untuk ejakulasi tahap kedua. Pada saat inilah Anda bisa melakukan hubungan seks bersama pasangan dalam waktu yang lama.

Ini adalah teknik sederhana yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengurangi ketegangan dan membuat Anda lebih lama bertahan di tempat tidur.

3. Gunakan Teknik Squeeze

Ini adalah cara yang populer untuk meningkatkan daya tahan Anda. Ketika Anda merasa akan ejakulasi, Anda bisa menarik keluar dan menekan kepala penis. Hal ini dapat mencegah sperma keluar dar penis dan mengurangi ketegangan. Anda bisa memulai lagi beberapa menit kemudian ketika Anda sudah siap.

4. Gunakan Desensitizing Kondom

Kondom tersebut cukup populer. Kondom itu berisi sejumlah kecil benzokain atau lidokain yang mengurangi sensasi pada penis Anda. Meskipun kondom tersebut dapat membantu Anda bertahan lebih lama, tapi juga dapat mengurangi kenikmatan.

5. Mengatur Posisi Seks

Posisi tertentu dapat membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Biasanya, posisi telentang dapat membantu Anda menikmati seks lebih lama. Jadi biarkan istri Anda berada di atas dan biarkan dia mengatur percintaan Anda.

6. Melakukan Latihan Otot

Otot yang kuat bisa mengontrol ejakulasi Anda. Lakukan latihan yang bisa menguatkan otot terutama otot bagian panggul dan perut. Ini bisa membantu Anda lebih kuat dan tahan lama dalam berhubungan seks.

7. Mengkonsumsi Obat Kuat Herbal

Selain tips di atas, Anda juga bisa mencoba mengkonsumsi obat kuat atau gel ereksi alami. Ereksi gel yang cukup populer dan dapat membantu Anda meningkatkan kontrol ejakulasi Anda . Mereka juga dapat membantu Anda mendapatkan ereksi lebih keras dan kaku. Gel tersebut cukup mudah digunakan dan tidak memiliki efek samping negatif . Beberapa bahan yang digunakan dalam gel tersebut meliputi L - arginin , lidah buaya , mentega , mentol , vitamin C dll.

Namun pilihan lain adalah dengan menggunakan baik dan terbukti secara klinis adalah obat kuat yang diracik secara herbal. Obat herbal biasanya tidak memiliki efek samping bila digunakan dengan tepat dan pada dosis yang disarankan. Kadang-kadang, ramuan dengan dosis yang diresepkan menyebabkan sakit perut atau sakit kepala. Efek tersebut mungkin berasal dari bahan tambahan, seperti pengikat sintetis atau pengisi kimia. Untuk alasan ini, dianjurkan bahwa hanya produk berkualitas tinggi yang harus Anda gunakan.

Beberapa obat-obatan herbal yang bisa membantu Anda mengontrol ejakulasi dan tahan lama adalah :

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.