Cara Menghindari Ejakulasi Dini Ketika Bercinta

Tidak banyak pria yang tahu, bahwa hubungan seks bukan hanya sekedar mengeluarkan sperma dan mendapatkan kenikmatan semata. Banyak pria yang tidak bisa mempertahankan diri ketika sesi seks sedang berlangsung. Sudah jelas, Ejakulasi Dini adalah sebutan yang pantas bagi pria yang mengalami kondisi tersebut.

Seorang pria yang mengalami kondisi seperti itu harus paham bagaimana cara menghindari permasalahan tersebut, karena selain membuat pasangan wanita merasa tidak nyaman, ejakulasi dini juga akan mengancam harga diri seorang pria, dimana kondisi ini dianggap tidak akan mampu memberikan kehidupan seksual yang layak kepada pasangan wanitanya.

Hal pertama yang harus dipahami adalah bahwa Anda tidak sendirian, dimana Anda mempunyai pasangan yang dapat Anda mintai saran guna mengatasi masalah tersebut secara bersama. Tidak seharusnya Anda berdiam tanpa melakukan tindakan apapun, atau malah berpura-pura seakan Anda adalah pria yang perkasa. Jika tiba waktunya, dimana Anda dan pasangan wanita Anda sedang melakukan hubungan seks, maka perkataan Anda tersebut akan menjadi boomerang bagi Anda sendiri dan hal ini jelas akan mempengaruhi keharmonisan dalam menjalani hubungan.

Semua orang di dunia ini sudah sepantasnya bisa menikmati kehidupan seksualnya, termasuk bagi penderita ejakulasi dini. Bagi seorang pria yang mengalami ejakulasi dini, setidaknya Anda harus mengubur rasa malu Anda, karena Anda juga termasuk seseorang yang sangat pantas untuk mendapatkan kehidupan seksual. Ejakulasi dini bukanlah suatu kelemahan seksual yang sifatnya permanen, dimana kondisi ini masih bisa disembuhkan. Mungkin kedengarannya sangat konyol, namun inilah kenyataan yang sebenarnya, bahwa segala sesuatu yang rusak masih bisa diperbaiki, asalkan kerusakan tersebut masih dalam batasan kewajarannya. Lantas, bagaimana menghindari ejakulasi dini ketika bercinta?

Slow Down

Memang untuk mendapatkan karya yang baik, seseorang perlu kesabaran yang tinggi. Kasus ini juga berlaku pada kehidupan seksual seseorang, dimana untuk bisa mendapatkan kehidupan seksual yang baik, maka seseorang harus bisa sedikit bersabar.

Memperlambat tempo bukan berarti menghabiskan lebih banyak waktu untuk foreplay, namun ini dimaksudkan memperlambat seluruh prose. Pada umumnya, wanita tidak sama dengan pria, dimana ia lebih menikmati seks yang dilakukannya dari sisi emosinya. Seks yang baik didasarkan pada perasaan atau emosi dan tidak begitu banyak sensasi.

Membangun ketegangan dengan memperlambat tempo akan memberikan pengalaman seks yang berbeda, dimana kondisi ini juga akan menguntungan kaum pria yang mengalami ejakulasi dini.

Rileks

Ini adalah cara lain yang sering kali dipergunakan, namun tidak banyak yang tahu bahwa cara ini merupakan istilah dari rileks. Mengapa harus dengan rileks? Lantas, bagaimana rilex dapat membantu seseorang untuk menghindarkan ejakulasi dini pada dirinya ?

Semua ini bermuara pada sistem syaraf Anda, dimana sistem syaraf seseorang pada umumnya di bagi menjadi dua bagian, yakni sistem syaraf simpatis dan sistis syaraf parasimpatis. Sistem syaraf simpatis akan aktif bila kondisi tubuh Anda berada dalam stress. Jika Anda melakukan segala aktivitas, tentu saja semua otot akan bekerja, termasuk sistem syaraf simpatis. Sebagai contoh yang paling umum dari sistem syaraf simpatis adalah respon melawan. Dalam kondisi seperti ini, system syaraf simpatis juga akan menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria.

Sedangkan system syaraf parasimpatis adalah sebaliknya. Sistem syaraf ini akan bekerja jika seseorang berada pada kondisi rileks. Ini adalah kunci untuk belajar bagaimana untuk menghindarkan diri agar tidak terjadi ejakulasi pada saat melakukan hubungan seks bersama pasangan wanita. Ketika seseorang berada dalam kondisi rileks, maka ia masih bisa merasakan ereksi penuh meskipun berada dalam keadaan parasimpatis. Selama Anda tetap santai dan berpikir positif, maka Anda akan bisa mengendalikan ejakulasi. Meskipun kedengarannya sangat mudah, namun perlu Anda ingat, bahwa untuk menerapkan cara seperti ini sangat sulit dan tidak semudah ketika Anda membacanya.

Breathing

Mengatur pola pernapasan adalah salah satu hal yang paling penting bagi Anda untuk dapat menghindari ejakulasi dini. Hal ini bisa terjadi karena ketika seseorang mampu mengatur pola pernapasannya dengan baik, maka hal in akan menjaga dirinya supaya tetap dalam keadan rileks, dimana ketika seorang berada dalam keadaan rileks, maka sistem syarafnya akan terjaga dengan baik.

Umumnya orang menganggap bahwa cara ini adalah metode rileksasi, namun perlu di ingat bahwa pernapasan tidak boleh diabaikan ketika sedang menerapkan metode tersebut, karena pernapasan berkontribusi penting untuk bisa mendapatkan suasana rileks pada diri seseorang.

Panjang pendeknya nafas yang Anda hirup dan keluarkan akan menjaga tubuh Anda supaya tetap rileks, dimana hal ini akan menghindarkan sesorang untuk tidak berejakulasi secara cepat, karena efek dari pola pernapasan yang baik akan memberikan kotrol yang lebih ketika orgasme. Sangat penting untuk melatih diri mengatur pola pernapasan yang baik dan benar, dimana jika Anda mampu melakukannya dengan baik dan benar, maka hal ini akan memberikan keuntungan kepada Anda ketika sedang berhubungan seks.

Seperti yang sudah saya katakan sejak awal, bahwa untuk bisa mendapatkan kehidupan seksual yang baik, seseorang harus mempunyai kesabaran yang tinggi. Karena berbagai macam gangguan atau masalah seksual selalu datang pada diri seseorang, dimana hal ini akan menganggu jalannya kehidupan seksual yang dijalaninya.

Tidak ada cara instan untuk bisa mendapatkan kehidupan seksual yang baik, terkecuali menggunakan obat-obatan medis tertentu. Cara yang saya tuliskan di atas merupakan cara alami yang tidak mengakibatkan efek samping layaknya penggunaan obat-obatan medis. Namun perlu Anda ingin, berkembangnya teknologi saat ini memudahkan ilmuan untuk melakukan penelitian, dimana pada saat ini sudah dapat ditemukan Obat Kuat Herbal yang berkhasiat menyembuhkan penyakit yang diderita seseorang, termasuk ejakulasi dini.