Apakah Anda Memiliki Kadar Testosteron Rendah?

Cara mengetahui kadar testosteron rendah - Ada beberapa pertanyaan yang perlu Anda jawab ya atau tidak untuk menentukan apakah Anda memiliki kadar testosteron rendah.

Pada kenyataannya, testosteron adalah hormon yang harus ada pada seorang pria, pada umur berapapaun. Dengan hormon testosteron yang cukup, maka Anda bisa hidup dengan tetap sehat.. Ini adalah hormon yang diproduksi oleh testis dan bertanggung jawab untuk mengendalikan hampir semua fungsi tubuh.

Produksi testosteron dalam tubuh Anda mulai berkurang dengan bertambahnya usia dan ini dapat menyebabkan serangkaian perubahan yang mempengaruhi hampir semua fungsi tubuh Anda mulai dari libido Anda, metabolisme Anda, tingkat suasana hati Anda dls.

Apakah Anda Memiliki Kadar Testosteron Rendah?

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang hatus Anda jawab dengan ya atau tidak. Jika salah satu saja dari pertanyaan dibawah Anda jawab denganya, maka kemungkinan besar menjadi tanda  bahwa testosteron Anda rendah:

  1. Apakah Anda memiliki lingkar pinggang lebih dari 90 cm?
  2. Apakah waktu olahraga Anda berkurang?
  3. Apakah Anda merasa sulit untuk tetap bugar?
  4. Apakah gairah seks Anda tampak lebih rendah dari biasanya?
  5. Apakah Anda mengalami nyeri sendi?
  6. Apakah Anda merasa lelah dan tidak termotivasi?
  7. Apakah ereksi Anda kurang keras?

Mari saya jelaskan...........

1. Apakah Anda memiliki lingkar pinggang lebih dari 90 cm?

Testosteron adalah hormon yang membantu dalam pembakaran lemak yang menakjubkan. Kurangnya testosteron dalam tubuh Anda bisa memperlambat metabolisme dan dapat menyebabkan penambahan berat badan. Yang lebih mengganggu lagi adalah sebagian besar berat badan Anda terkonsentrasi di sekitar pinggang dan bokong. Lingkar pinggang laki-laki tidak boleh lebih dari 90 cm sedangkan wanita tidak boleh lebih dari 80 cm, jika lebih dari itu, maka ini sangat berbahaya bagi kesehatan Anda, dan terlebih bagi Anda seorang pria, ini pertanda kadar testosteron Anda rendah.

2. Apakah waktu olahraga Anda berkurang?

Ini adalah satu lagi faktor lain dari rendahnya testosteron dalam tubuh Anda. Kurangnya testosteron dapat menyebabkan hilangnya kekuatan otot. Ketika mencapai umur 30an, kebanyakan pria menemukan bahwa mereka tidak bisa melakukan olahraga seperti ketika belum berumur 30 tahun dan alasan di balik ini adalah penurunan kadar testosteron mereka.

3. Apakah Anda merasa sulit untuk tetap bugar?

Kurangnya hormon ini tidak hanya mempengaruhi pertumbuhan otot Anda, tetapi juga membuat sulit bagi Anda untuk tetap bugar. Pada kenyataannya, bahkan setelah berolahraga selama berjam-jam di gym, Anda merasa sulit untuk tetap bugar. Ini karena kadar testosteron yang telah menurun.

4. Apakah gairah seks Anda tampak lebih rendah dari biasanya?

Testosteron juga merupakan hormon yang mengendalikan dorongan seksual Anda atau keinginan untuk berhubungan seks. Anda mungkin berpikir bahwa Anda terlalu banyak bekerja atau stres tetapi kenyataannya adalah bahwa salah satu alasan utama di balik libido berkurang Anda adalah menurunnya kadar testosteron.

5. Apakah Anda mengalami nyeri sendi?

Testosteron tidak hanya mempertahankan pertumbuhan otot dalam tubuh Anda, tetapi juga memainkan peran penting dalam menjaga tulang yang padat dan kuat. Kurangnya testosteron dalam tubuh Anda dapat membuat tulang rapuh dan menyebabkan nyeri sendi juga. Hal ini juga membuat tulang Anda lebih rentan terhadap patah tulang. Bukan hanya itu, efek lain yang umum ketika testosteron rendah adalah bahwa Anda menjadi sulit untuk membungkuk.

6. Apakah Anda merasa lelah dan tidak termotivasi?

Testosteron juga merupakan hormon yang mempengaruhi energi dan tingkat suasana hati. Kurangnya testosteron dapat membuat Anda lelah dan letih. Bukan hanya itu, juga dapat membuat Anda merasa tertekan dan usang.

7. Apakah ereksi Anda kurang keras?

Terakhir, ini yang paling utama, testosteron adalah hormon yang mengontrol ereksi Anda. Testosteron rendah dapat menyebabkan libido berkurang dan disfungsi ereksi.

Cara Meningkatkan Testosteron Bagaimana ya?

Ada 3 pilihan utama untuk meningkatkannya:

1. Suntikan Testosteron

Suntikan Testosteron dapat meningkatkan kadar testosteron Anda dengan cepat, tetapi cara ini dapat menyebabkan efek samping yang serius. Suntikan tersebut dapat mempercepat pertumbuhan kanker prostat. Bukan hanya ini, cara ini juga dapat mengakibatkan kerusakan pembekuan darah dan hati dari waktu ke waktu. Dengan demikian, suntikan ini tidak benar-benar cocok.

2. Diet dan Olahraga

Meningkatkan kadar testosteron bis melalui olahraga teratur dan diet yang tepat. Olahraga rutin 20 menit perhari dikenal mampu meningkatkan testosteron pada pria. Bukan hanya itu, juga penting untuk memastikan bahwa apa yang Anda makan mengandung banyak protein tanpa lemak. Pada saat yang sama, penting untuk mengurangi konsumsi karbohidrat. Mengurangi stres juga membantu meningkatkan testosteron.

3. Suplemen Herbal

Cara yang ketiga ini adalah cara yang hampir tidak memerlukan usaha dan tidak menghabiskan waktu Anda. Anda cukup meminum suplemen yang telah diuji meningkatkan kadar testosteron. Salah satu suplemen herbal untuk meningkatkan kadar testosteron adalah KUATPRIA123. Anda juga bisa memilih produk lainnya yang sesuai dengan kondisi kesehatan Anda, silakan klik produk yang Anda pilih dibagian kanan halaman ini.