Cara Mengencangkan Payudara Yang Kendur

Memiliki payudara kendur merupakan hal terburuk yang dapat mempengaruhi penampilan seorang wanita. Seorang pria mampunyai sudut pandang yang berbeda, dimana keindahan seorang wanita juga terlihat dari sisi payudara yang dimilikinya. Oleh sebab itu sering kali beberapa pria melakukan penilaian akan payudara yang dimiliki oleh seorang wanita, banyak kesimpulan yang menyimpulkan bahwa beberapa wanita memiliki payudara yang besar, beberapa diantaranya juga memiliki payudara yang kecil dan bahkan diantaranya ada yang mempunyai payudara berbentuk bulat. Dari diantara bentuk payudara yang sudah saya sebutkan, satu hal yang pasti dan tidak disukai pria! Bahwa tidak ada seorang pun yang suka dengan bentuk payudara yang kendur. Hal inilah yang menjadi penyebab mengapa wanita merasa kehilangan kepercayaan dirinya dengan bentuk payudara yang kendur dan mencoba untuk mencari sulusi agar sesegera dapat memperbaiki kondisi tersebut.

Payudara seorang wanita bisa mengalami kekenduran, hal ini disebabkan oleh berbagai macam alasan. Pada umumnya, wanita yang mempunyai kondisi payudara yang kendur hanyalah indikasi usia yang lanjut atau faktor penuaan. Kondisi seorang wanita yang mengalami penuaan, jaringan yang berkontribuasi penting dalam memegang payudara kehilangan kekuatannya, sehingga kondisi ini membuat payudara menjadi terkulai atau kendur. Kondisi serupa juga dialami oleh wanita yang mengalami kehamilan, selama kehamilan ukuran payudara wanita meningkat, sehingga seiring berjalannya waktu, kondisi ini juga akan mempengaruhi bentuk payudaranya (kendur).

Payudara kendur adalah kondisi umum yang dialami oleh wanita. Hal ini mungkin saja terjadi karena beratnya payudara, sehingga terlihat terkulai kebawah dan menyebabkan kendur yang sangat menonjol. Kondisi ini lebih sering ditemukan pada wanita yang sudah menjalani oprasi payudara guna meningkatkan ukuran payudaranya, sehingga gravitasi bisa menarik payudara ke bawah dan terlihat kendur .

Namun kondisi kendurnya payudara bukanlah masalah besar bagi wanita. Dengan kamajuan teknik pengobatan, saat ini sudah banyak dijumpai beberapa pilihan untuk dijadikan alternatif pilihan mengencangkan payudara yang kendur. Salah satunya adalah dengan cara melakukan operasi pengangkatan payudara. Dalam operasi ini, ahli bedah akan mencoba untuk membawa puting kembali ke posisi tengah pada payudara dan kemudian menetapkan kembali posisi yang benar ke jaringan payudara dan hal ini juga akan menjadikan kondisi payudara lebih terlihat kencang.

Banyak wanita yang merasa tidak puas dengan operasi pengangkatan payudara, hal ini terjadi karena operasi tersebut hanya dapat mengembalikan bentuk payudara seperti semula dan tidak dapat memberikan hasil yang lebih baik (bentuk payudara yang besar).

Operasi pengangkatan payudara hanya bisa mengembalikan posisi payudara seperti sebelumnya, tetapi hal ini tidak dapat membuat ukuran payudara menjadi lebih besar. Karena alasan ini, sebagian besar wanita mencoba untuk melakukan oprasi pengangkatan payudara beserta menambahnya dengan operasai pembesaran payudara. Kondisi ini memungkinkan dokter bedah memasukan implan ke dalam payudara untuk meningkatkan ukuran payudara dan kemudian melakukan pengangkatan payudara guna menghilangkan efek kendur.

Ada beberapa masalah umum dengan operasi pengangkatan payudara. Awalnya, setelah melakukan operasi pengangkatan dan pembesaran payudara pasien akan merasa nyaman, namun dalam priode menengah hal ini akan menimbulkan ketidaknyamanan. Menurut pada ahli, hal ini terjadi karena penyesuaian diri dengan perubahan anatomi yang terjadi. Implan akan membuat dada terasa berat, selain itu wanita dilarang untuk tidak melakukan aktivitas yang melibatkan payudara selama beberapa minggu setelah operasi.

Tentu saja ketika seseorang mengambil solusi medis, maka ia harus bersedia menerima resiko atau efek dari yang akan ditimbulkannya. Namun jika Anda mencari solusi yang lebih alami dan tidak melibatkan efek samping, maka Anda dapat mempergunakan obat-obatan herbal, misal krim atau minyak herbal. Metode ini tidak akan memberikan efek samping bagi pengunanya, namun mengingat metode ini mempergunakan ramuan herbal, maka perubahan tidak akan bisa didapatkan secara seketika, akan tetapi krim atau minyak herbal tersebut akan memberikan perubahan yang lebih baik pada payudara Anda.

Jadi, jika Anda merupakan salah seorang wanita yang mempunyai kondisi payudara yang kendur, maka jangan putus asa. Sebagian wanita di seluruh dunia menderita masalah ini. Dan perlu diingat bahwa ada jalan keluar untuk bisa mengobati masalah ini, baik dengan cara operasi maupun menggunakan cara yang alami atau mempergunakan produk herbal.