Cara Alami Mengobati Mani Encer

Air mani adalah zat cair yang dikeluarkan tubuh saat ejakulasi, sperma adalah sel-sel bergerak dalam air mani yang menyebabkan pembuahan. Rata-rata, hanya 5% (volume) air mani terdiri dari sel sperma, dan dari 5% tersebut, sebanyak 25-50% dari sperma akan mati atau abnormal sehingga tidak mampu menghasilkan keturunan. Untuk memahami apa yang menyebabkan air mani encer, kita perlu tahu apa yang menyebabkan air mani kental dan apa yang menyebabkan hal tersebut tidak mengental.

Ada empat bagian utama dari sistem reproduksi pria yang berkontribusi terhadap pembentukan air mani. Testis bertanggung jawab untuk menyediakan sperma yang merupakan komponen penting untuk membuahi sel telur. Vessicle mani menghasilkan zat yang kaya akan fruktosa gula, yang merupakan lebih dari 50% dari total volume air mani. Fruktosa digunakan sebagai bahan bakar sperma. Kelenjar prostat menyumbang sekitar 25% dari volume air mani yang berfungsi untuk menetralisir lingkungan asam dari vagina pasangan. Sebagian sperma akan dibunuh oleh keasaman vagina. Bagian terakhir adalah kelenjar Cowper, yang berfungsi untuk mengeluarkan cairan pelumas saat penis terangsang. Cairan pelumas alami ini akan memudahkan penetrasi penis ke vagina dan memudahkan air mani menyembur deras ke dalam vagina saat ejakulasi. Air mani yang ditembakan dengan kuat akan lebih memungkinkan tersimpan lebih dalam di vagina dan meningkatkan peluang pembuahan.

Ada beberapa penyebab signifikan, mengapa air mani encer dan tipis beseray cara mengobatinya.

Jumlah Sperma Sedikit

Jumlah sperma tidak memadai. Penyebab paling umum dari hal ini adalah terlalu sering ejakulasi. Pada pria yang sangat aktif secara seksual, atau pria yang sering masturbasi, testis tidak punya cukup waktu untuk memproduksi kembali sel sperma. Sel sperma rata-rata membutuhkan waktu 70 hari untuk matang dan siap diejakulasikan. Meskipun setiap ejakulasi tidak mengosongkan testis dari sel sperma, namun jika terlalu sering ejakulasi, cadangan sperma dalam testis akan habis dan tidak lagi memberikan kontribusi sperma pada air mani. Mungkin masalah ini dapat diatasi dengan mengurangi periode ejakulasi, namun bagi pria hipersex, hal ini sangat sulit dilakukan.

Jika sperma dalam air mani Anda berkurang, sementara Anda tidak bisa mengurangi periode hubungan seks, Anda dapat menkonsumsi SCOUNT. SCOUNT adalah obat herbal yang telah terbukti efektif menambah jumlah sperma hingga 300%. sementara untuk mengentalkan air mani, Anda dapat menggunakan SCOUNT. Kedua obat ini terbuat dari 100% bahan herbal sehingga tidak menyebabkan efeks samping berbahaya dan dapat digunakan setiap hari, segala usia.

Defisiensi Fruktosa

Frukstosa biasanya diperoleh dari buah-buahan dan sayuran. Ada beberapa kondisi yang membuat tubuh kekurangan fruktosa dan menyebabkan air mani encer. Ini biasanya terjadi pada pria yang menjalani diet rendah gula dan karbohidrat. Diet rendah gula mengakibatkan tubuh kekurangan fruktosa dan akibatnya air mani yang dihasilkan encer atau kurang tebal. Solusinya, tentu saja dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.

Yang jadi masalah, pria dengan diabetes tidak mungkin menambah asupan gula dari makanan hariannya. Mengkonsumsi gula secara berlebih dapat meningkatkan kadar gula darah. Lalu bagaimana solusinya? Jawabannya, KuatPria Pro, obat kuat herbal untuk mengatasi masalah seksual, terutama sperma encer, karena penyakit diabetes. Obat ini terbuat dari ekstrak herbal pilihan, jadi semua nutrisi dalam obat diserap oleh tubuh tanpa menghasilkan ampas. KuatPri Pro bekerja multifungsi, yaitu menstabilkan kadar gula darah, menutrisi alat reproduksi dengan zat yang diperlukan untuk produksi sperma dan air mani, meningkatkan fungsi otot penis agar bisa ereksi lebih kuat dan tahan lama, dan melancarkan aliran darah menuju alat reproduksi sehingga kinerja seksual dapat maksimal.

Obesitas, Kolesterol, dan Tekanan Darah Tinggi

Tidak hanya diabetes, koleterol dan tekanan darah tinggi juga dapat mempengaruhi seksualitas dan kesuburan sperma, terutama pada pria yang obesitas. Tingginya kadar kolesterol dalam darah membuat aliran darah tidak lancar. Kolesterol buruk yang mengendap dan menjadi plak akan mengakibatkan terhambatnya aliran darah. Semua organ tubuh membutuhkan nutrisi dari darah untuk bekerja, termasuk organ reproduksi. Jika testis tidak mendapatkan cukup zat-zat yang dibutuhkan maka produksi sperma terganggu. Dan akibatnya, air mani/sperma yang dikeluarkan encer dan sedikit. Tidak hanya itu, kolesterol juga mengakibatkan rendahnya testosteron yang membuat disfungsi ereksi dan gairah seks menurun.

Sama seperti kolesterol, tekanan darah juga mempengaruhi sistem kardivaskular, yang menghambat produksi air mani dan sperma, mengurangi aliran darah ke penis, sehingga menyebabkan disfungsi ereksi, dan menurunnya gairah seksual.

Olahraga dan disiplin melakukan pola hidup sehat dapat membantu mengatasi masalah seksual Anda. Untuk mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal Anda dapat menggunaka obat herbal MaxMAn Pro atau SuperStrong Pro. MaxMan Pro adalah obat kuat herbal yang efektif mengatasi masalah seksual seperti sperma encer, disfungsi ereksi, dan rendahnya libido karena kolesterol tinggi. Sementara SuperStrong Pro adalah obat kuat herbal yang efektif mengatasi masalah seksual karena tekanan darah tinggi. Semua obat tersebut aman bahkan dianjurkan para dokter untuk menjadi suplemen harian disamping menu diet sehat Anda.

Stres, Depresi, Amarah, Lelah Berfikir, dan Masalah Psikologis Lain

Berdasarkan penelitian di Interdepartmental Centre for Research & Therapy of Male Infertility, University of Siena, Italy, stres secara signifikan dapat menurunkan jumlah sperma, menurunkan kualitas air mani, mengubah morfologi(bentuk) sperma dan menurunkan motilitas sperma(kemampuan berenang sperma). Bahkan dalam studi tersebut juga menemukan beberapa orang “stres” (yang diteliti) juga memiliki prosentase lebih tinggi terhadap patologi sperma, nekrosis dan apoptosis sperma. Studi lain juga melaporkan bahwa faktor psikologis  menyebabkan masalah seksual lain, seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, dan libido rendah.

Masalah seksual karena kondisi psikologis dapat diatasi dengan obat kuat herbal Natural Gain. Obat ini bekerja dengan merelakskan otak sehingga otak kembali mampu mengirim pesan untuk kinerja organ tubuh. Seperti yang kita ketahui, gangguan psikologis dapat mengakibatkan kondisi medis serius seperti stroke, darah tinggi, jantung, dan juga disfungsi seksual. Natural Gain dibuat dari bahan herbal khsusus yang dapat merefresh kinerja otak sehingga otak bekerja maksimal dalam mengirim pesan untuk dilakukan organ tubuh. Obat ini juga mengandung zat alami yang dapat membantu produksi sperma dan air mani, serta meningkatkan kemampuan ereksi dan mempertahankannya.