Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Permanen

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Permanen Biar Istri Tambah Sayang - Ejakulasi dini merupakan masalah yang sangat umum terjadi dan tentu sangat memalukan bagi Anda jika mengalaminya. Ejakulasi dini merupakan salah satu gangguan seksual pada pria berupa ketidakmampuan ereksi  tahan lama saat berhubungan intim. Ada banyak cara mengatasi ejakulasi dini, karena ejakulasi dini dianggap sebagai gangguan seksual atau disfungsi seksual yang tidak begitu berbahaya jika segera ditangani.

Belum ada alasan pasti penyebab kenapa ejakulasi dini sering terjadi pada pria. Tetapi secara umum, alasan terbesar terjadinya ejakulasi dini pada pria dikarenakan faktor psikologis.

Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini secara permanen?

Ejakulasi Dini (ED) atau saya lebih suka menyebutnya gangguan ereksi adalah masalah seksual yang paling umum dialami oleh pria di bawah umur 40 tahun. Sangat penting untuk memahami terlebih dahulu penyebab dari Ejakulasi dini, agar dapat cepat mengatasi ejakulasi dini secara permanen. Menariknya sekarang ternyata terdapat teknik-teknik tertentu yang dapat memperlambat atau bahkan mengobati Ejakulasi Dini secara tuntas.

Apa tehnik atau cara khusus mengatasi ejakulasi dini tersebut, mari simak ulasan berikut ini…

Bernafas yang Dalam

Bernafas secara dalam adalah bentuk meditasi yang kadang-kadang dapat membantu mengontrol gairah dan ketegangan yang menyebabkan ejakulasi dini. Cobalah untuk menarik nafas dan menahannya selama lima detik dan kemudian menghembuskan dalam satu napas penuh. Lakukan hal tersebut Selama  lima menit. Dengan fokus pada pernapasan dan mengatur irama menghirup dan mengeluarkan nafas, dapat membantu permasalahan ejakulasi dini pada diri Anda.

Melatih Diri Untuk Dapat Rileks

Mungkin bagi Anda yang baru pertama kali melakukan hubungan seks akan merasa gugup dan tidak tenang. Hal tersebut sangatlah wajar terjadi, terlebih jika Anda memiliki karakter pria pemalu.

Stress juga bisa berpengaruh pada hubungan seksual Anda. Stress menjadikan Anda tidak merasa tenang saat berhubungan seksual, sehingga menyebabkan ejakulasi yang tidak terkontrol atau terlalu dini.

Cara mengatasinya yaitu dengan berlatih untuk bisa rileks. Agar supaya dapat rileks saat berhubungan seks bisa dilakukan dengan memutar musik romantis atau bercanda mesra dengan pasangan Anda terlebih dahulu agar otot-otot Anda tidak tegang dan dapat merasa nyaman serta santai.

Metode Pemijatan

Pemijatan dengan melakukan tekanan pada batang penis merupakan cara lama yang saat ini mulai ditinggalkan. Walaupun demikian, Anda boleh saja menggunakan metode ini.

Cara pemijatan ini dilakukan dengan menekan batang penis ketika Anda sudah merasakan tanda-tanda akan keluarnya sperma dan air mani. Hal tersebut bertujuan untuk menunda ejakulasi selama beberapa saat.

Pemijatan akan lebih efektif jika Anda mampu untuk mengalihkan pikiran ke hal yang lain. Hal ini berguna agar keinginan Anda untuk berejakulasi dapat direda.

Senam Kegels

Senam Kegels tidak hanya berguna bagi wanita saja, tetapi untuk pria juga.  Senam Kegels terbukti  mampu memperkuat daerah pinggul terutama pada otot pubococcygeus (otot PC). Otot PC dapat membantu mengontrol ejakulasi.

Cara termudah untuk melihat hasil dari senam Kegels ini yaitu ketika Anda mampu menghentikan aliran urine ketika pergi ke kamar mandi. Hal itu dikarenakan otot PC Anda sedang bekerja sehingga Anda mampu mengontrol saat buang air kecil.

Cara mengatasi ejakulasi dini dapat disamakan dengan tehnik dalam senam kegel, yaitu dengan menahan atau mengontrol keluarnya sperma dan air mani dengan memanfaatkan otot PC Anda.

Baca Artikel : Senam kegel Untuk Pria: Memahami Teknik Dan Manfaatnya

Memakai Kondom yang Tebal

Menggunakan kondom tebal dapat mengurangi sensasi gesekan pada alat kelamin sehingga mampu membuat hubungan tahan lama. Kondom yang tebal berguna supaya sensitivitas pada alat vital pria bisa berkurang.

Kekurangan pemakaian kondom yaitu kenikmatan saat berhubungan seksual akan sedikit berkurang dibanding yang tidak memakai kondom.

Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Efek Samping dengan Obat Herbal

LHIFORMEN

Obat herbal mengatasi ejakulasi dini yang paling aman serta tanpa efek samping adalah LHIFORMEN. LHIFORMEN mampu meningkatkan produksi hormon testosteron, mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan libido, menjadikan ereksi keras dan tahan lama, mengentalkan sperma dan memperbanyak sperma.

LHIFORMEN merupakan obat kuat khusus pria dewasa yang dirumuskan melalui proses yang sangat lama dan penuh kehati-hatian.

Anda tidak perlu ragu menggunakan obat kuat ini, karena LHIFORMEN adalah obat kuat  pria yang telah terdaftar di Badan POM dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Zat aktif alami yang terkandung dalam LHIFORMEN sudah dibuktikan kasiatnya sejak zaman dulu oleh nenek moyang manusia dibumi. Seperti  Bee Pollen yang terbukti mampu mendongkrak libido atau gairah seksual dan juga purwoceng yang mendapat predikat viagra alami.

LHIFORMEN juga dapat meningkatkan hormon testosteron. Hormon seks ini berfungsi untuk  membakar gairah seksual pria, menjadikan pria beraksi lebih ganas dan dahsyat untuk memuaskan pasangan, serta menjadikan dorongan gairah seksual yang mengebu-gebu.

Baca Selengkapnya Herbal Kuat Pria LHIFORMEN DISINI

DUREVEL SPRAY

Selain LHIFORMEN, terdapat obat herbal lain untuk mengatasi Ejakulasi dini dalam bentuk Spray yaitu DUREVEL SPRAY.

DUREVEL SPRAY Oil adalah obat oles berjenis spray yang dikhususkan bagi penderita ejakulasi dini. DureVel Spray terbuat dari Formula herbal berupa ekstrak atau getah dari tanaman terbaik yang berkhasiat mengatasi ejakulasi dini secara nyata dan aman.

Obat Oles alami Ejakulasi Dini DUREVEL SPRAY Oil ini terbukti ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini secara singkat. Obat Oles alami Ejakulasi Dini DUREVEL SPRAY Oil berbahan dasar air dan dikemas dalam botol kaca spray. Hal ini menjadikan Anda sangat mudah menggunakannya, cukup disemprotkan dan tunggu hasilnya setelah 45 menit. Dan yang terpenting Obat Oles Ejakulasi Dini alami DUREVEL SPRAY Oil diracik oleh herbalis yang ahli di bidang pengobatan herbal.