Cara Memuaskan Istri Saat ML

Sangat penting untuk memberikan kepuasan kepada istri tercinta saat berhubungan seksual. untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Dari beberapa riset ilmiah mengatakan sebagian besar istri belum pernah mengalamai orgasme sepanjang hidupnya, jangan sampai hal ini terjadi kepada istri anda. Anda harus menjadi seorang suami yang mampu memberi kepuasan saat berhubungan seks dengan istri anda.

Karena hubungan seks sangat berperan penting dalam kehidupan rumah tangga. Tidak ada salahnya memperbanyak pengetahuan tentang seks, lihat juga kondisi istri sebelum melakukan hubungan seks. Agar sang istri tidak merasa terpaksa melakukan hubungan seks lantaran hanya untuk memenuhi kewajiban dan tidak ingin mengecewakan anda.
Berikut ini ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika melakukan hubungan seks dengan istri anda :

Ciptakanlah suasana hangat di kamar anda

Suhu ruangan yang hangat dangat baik untuk merangsang alat fital anda dan pasangan anda di setiap hubungan seksual anda. Sirkulasi darah akan lancar dan penis bisa cepat terangsang dan kuat.

Jangan kawatir berkeringat katika berhubungan seks

Saat berhubungan seks biasanya pria mudah berkeringat,ini di pengaruhi oleh hormon testosteron yang meningkatkan volume keingat. Keluarnya keringat dari tubuh anda anda akan membuat tubuh lebih licin dan ini memberi sensasi yang berbeda pada pasangan anda.karena rasa lengket seolah olah mebuat tubuh anda menyatu dengan pasangan anda.

Melakukan foreplay

Dalam hubungan seks foreplay sangat penting untuk di lakukan, agar anda dan pasangan anda bisa merasakan orgasme bersama sama. Berikanlah pelukan , belaian atau oral seks jika perlu untuk merangsang istri. Lakukanlah foreplay dengan lembut dan penuh kasih sayang sehingga kenikmatan orgasme akan tersa lebih indah.

Rangsang klitoris pasangan dengan lembut

Pada saat melakukan foreplay rangsangan pada bagian sensitive sangat di perlukan .pada klitoris terdapat saraf sensorik yang sangat tinggi tingkat sensitivitasnya. Rangsangan ini lebih sensitive daripada bagian luar vagina.

Berikan banyak sentuhan lembut di daerah G-SPOT

Sentuhan sentuhan lembut pada bagian G-SPOT pasangangan anda akan membuat tingkat orgasme yang besar.letak G-SPOT pada umumnya terletak di depan vagina di antara leher rahim dan lubang vagina. Sebab itu anda bisa menggunakan jari anda untuk mengelus bagian itu pada saat melakukan hubungan seks untuk memberi kepuasan yang lebih pada pasangan anda.

Jangan terburu - buru ketika berhubungan seks

Biasanya para perempuan membutuhkan waktu lebih lama dari pria untuk mencapai orgasme, oleh kerena itu rajin rajinlah melakukan foreplay untuk merangsang pasangan anda terlebih dahulu agar gairahnya memuncak. Lakukanlah sekitar 15 -20 menit sehingga pasangan anda akan mengikuti kemauan anda dengan suka rela.

Berhubungan seks pada pagi hari

Melakukan hubungan seks pada pagi hari lebih terasa nikmat, Seks di pagi hari dapat meningkatkan kesehatan rambut, kulit dan kuku. Estrogen kimia yang dilepaskan selama bercinta bisa membuat rambut lebih bersinar, kuku lebih kuat dan meningkatkan warna kulit. Selain itu, seks di pagi hari akan meningkatkan suasana hati di siang hari anda akan mendapatkan jumlah kadar hormon testosteron pada pagi hari sebelum fajar, kadar hormon testosteron pada pagi hari terbukti lebih besar 40% daripada malam hari. anda harus tahu bahwa pagi hari adalah kesempatan terbaik untuk melakukannya. Di pagi hari, tingkat testosteron pria sedang tinggi-tingginya dan dia mampu bertahan lebih lama.

Pandangan pria dan wanita tentang seks memang sedikit berbeda, pria cenderung berorientasi pada orgasme dan ejakulasi untuk meraih kepuasan yang maksimal, sedangkan wanita tidak menganggap kegiatan seks sebagai kegiatan penetrasi saja.kepuasan seks bagi waniCara memuaskan istri melakukan hubungan seks bagi perempuan keintiman dalam berhubungan lah yang lebih penting daripada seks itu sendiri.