Cara Mempersempit Vagina Agar Kembali Perawan

Setelah sekian tahun lamanya sepasang suami istri menjalani kehidupan bersama dan mempunyai seorang anak, biasanya pada fase ini hubungan intim yang mereka lakukan akan berkurang. Ini terjadi karena beberapa alasan, salah satunya adalah ketidaknyamanan pihak pria dengan kondisi vagina pasangannya.

Vagina melonggar, ini adalah kondisi yang umum dialami oleh semua wanita pasca melahirkan ataupun karena alasan lainnya. Dalam fase ini, biasanya frekuensi berhubungan intim sepasang suami istiri akan berkurang, baik karena ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pihak pria atau karena rasa kurang percaya diri yang sering dirasakan oleh pihak wanita.

Bagi pihak pria, rasa tidak nyaman karena liang vagina yang melebar atau longgar akan mengurangi sensasi pada saat melakukan hubungan intim dan bagi pihak wanita pun juga tidak akan merasakan rangsangan yang diciptakan oleh pasangannya, ini dikarenakan karena pelonggaran yang terjadi pada vagianya, hingga pada akhirnya pihak wanita akan kesulitan dalam menerima rangsangan.

Penurunan frekuensi dalam berhubungan intim yang terjadi pada pasangan suami istri memang merupakan hal yang umum. Berbeda ketika usia pernkahannya masih muda, dimana jumlah frekuensi berhubungan intim yang dilakukan oleh setiap pasuntri akan semakin meningkat, ini karena pihak wanita masih mempunyai kesempurnaan pada fungsi seksualnya, dimana vaginanya masih sempit hingga mampu memberikan sensasi pada penis ketika proses penetrasi. Lantas, jika vagina melebar, bagaimana cara mempersempit vagina agar kembali perawan?

Ada beragam cara untuk mempersempit vagina, baik dengan bantuan medis maupun dengan cara tradisional. Perlu Anda ketahui, pada saat ini berbagai macam jasa ditawarkan untuk bisa mengembalikan keperawanan seorang wanita, itu bisa didapatkannya dengan cara operasi maupun dengan bantuan alat khusus berupa selaput dara tiruan. Metode yang ditawarkan beragam dan ini juga menurut kebutuhan seseorang, akan tetapi metode yang lebih familiar di masyarakat adalah metode mempersempit vagina dengan cara tradisional (alami). Diantara ketiga metode untuk bisa mengembalikan keperawanan tersebut memiliki beragam dampak, akan tetapi metode tradisional hampir tidak menimbulkan pengaruh atau dampak negatif apapun.

Bantuan Medis

Untuk bisa mengembalikan keperawanan dengan cara ini, seseorang harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi, disamping itu juga tingkat keberhasilannya belum bisa dipastikan, bahkan bahayanya metode seperti ini sangat rawan dengan infeksi yang terjadi pasca operasi.

Meskipun tingkat keberhasilannya tidak dapat ditentukan. Namun ada beberapa pasien yang puas dengan hasil yang didapatkannya, karena hasil bedah yang dilakukan oleh para ahli akan mengembalikan keperawanan seperti pada normalnya, dimana kondisi selaput dara akan kembali normal dan hampir seperti kondisi pada remaja-remaja wanita pada umumnya.

Selaput Dara Tiruan

Cara seperti ini terbilang sangat instan, karena hanya dengan penggunaan selaput dara tiruan seseorang wanita akan mendapatkan keperawanannya kembali. Namun, tidak diketahui secara pasti terbuat dari apakah selaput dara tiruan tersebut. Kondisi ini sering kali menjadikan diri kita menjadi was-was akan efek samping yang akan ditimbulkannya.

Andai kata terdapat zat kimia yang berbahaya bagi kulit dan anggota tubuh lainnya, maka selaput dara tiruan tersebut tidak akan memberikan perubahan namun justru menambah penderitaan. Oleh karenanya, tidak banyak wanita yang meminati metode ini, disamping itu efek yang akan didapatkan ketika menggunakan selaput dara tiruan ini adalah pendarahan saja, sehingga kondisi normalnya vagina tetap longgar.

Mengembalikan Keperawanan Dengan Cara Tradisional

Mungkin tidak banyak orang yang mempergunakan cara ini, disamping sudah tersingkirkan karena munculnya berbagai macam metode baru, metode ini pun juga sangat sulit ditemukan tempat prakteknya. Berbagai macam jenis metode tradisional, baik dengan mengkonsumsi rempah-rempah herbal, melakukan pijatan syaraf dengan kombinasi ramuan herbal.

Pada saat ini jarang ditemukan tempat praktek yang menawarkan jasa-jasa seperti yang disebutkan di atas, ini karena tidak adanya SDM yang meneruskan tradisi nenek moyang kita. Padalah cara ini merupakan metode yang sangat efektif untuk dipilih dan sangat aman.

Namun sayang, metode semacam ini tidak menjamin keluarnya darah, karena cara ini tidak akan bisa mengembalikan selaput dara yang sudah rusak, akan tetapi cara ini mampu mempersempit vagina Anda sehingga Anda mendapatkan keperawanan layaknya ketika pertama kali melakukan hubungan intim.

Penggunaan metode tradisional umumnya dapat diaplikasikan pada berbagai macam jenis penyakit maupun gangguan fungsi seksual yang dialami oleh pria dan wanita. Bukan hanya wanita yang mengalami kondisi semacam itu. Perlu Anda ingat, bahwa kebanyakan pria justru malah mengkonsumsi Obat Kuat Herbal untuk mendapatkan kejantanannya kembali. InI sering kali dilakukannya karena wujud kepeduliannya dengan kehidupan seksualnya.

Untuk bisa memperoleh kepuasan dalam berhubungan intim memang tidak mudah, sejak zaman dulu pun nenek moyang kita mengalami hal semacam ini, hingga pada akhirnya mereka mempercayai tumbuh-tumbuhan herbal tertentu karena bisa menjadikan dirinya perkasa. Dan, pada saat ini pun sebagian besar orang juga mempercayai hal yang sama, karena bukan hanya berkhasiat bagi pria, namun berbagai metode tradisional tersebut juga bermanfaat bagi kaum wanita, salah satunya adalah mempersempit vagina dengan cara tradisional.