Cara Memperagakan Posisi Seks Row His Boat

Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan tentang posisi seks row his boat, dimana pada artikel sebelumnya yang berjudul “Pengenalan Tentang Posisi Seks Row His Boat” telah memuat tentang gambaran, bahwa posisi seks row his boat mampu memberikan kesan erotis dan menjanjikan kesenangan yang intens bagi pasangan yang memperagakannya. Lantas, bagaimana cara memperagakan posisi seks row his boat?

Seperti yang sudah saya katakan pada artikel sebelumnya, dimana posisi seks row his boat ini merupakan salah satu posisi seks yang sangat mudah untuk dilakukan, terlebih akan ada keuntungan berupa kesenangan dan pengalaman seks yang berbeda. Langkah awal yang harus Anda perhatikan ketika akan memperagakan posisi seks row his boat adalah, memposisikan tubuh Anda senyaman mungkin, dimana posisi tubuh ini yang akan menentukan kenikmatan yang akan dirasakan antar pasangan.

Cara melakukan posisi seks row his boat tergolong mudah, yakni dengan cara memposisikan diri Anda duduk di kursi atau di tepi ranjang dengan posisi kedua kaki rapat. Kemudian, pasangan wanita Anda duduk di atas pangkuan Anda dengan saling berhadap-hadapan, ini jelas akan memberikan keuntungan bagi pasangan pria, karena posisi ini memudahkan pasangan pria untuk melakukan ciuman di sekujur leher dan bibir pasangan wanitanya. Selanjutnya, letakan kedua kaki Anda pada pinggul pasangan wanita Anda.

Posisi seks row his boat bukan hanya memberikan kenyaman dan kesenangan, namun posisi seks ini akan memposisikan Mr.P berada tepat pada G-Spot pasangan wanita, akan lebih nyaman jika Anda merebahkan tubuh Anda agak condong ke belakang, dengan posisi ini maka Mr.P akan dengan mudah menyentuh dinding vagina pada pasangan wanita Anda.

Ketika Anda dan pasangan wanita Anda sudah memposisikan diri seperti yang sudah dijelaskan di atas, maka Anda bisa melakukan gerakan lembut atau sesekali melakukan gerakan pada pinggul Anda, dimana hal ini dimaksudkan agar Mr.P dapat dengan mudah menyentuh organ intim atau vagina pasangan wanita Anda. Ketika Anda melakukan hal ini, maka Anda dapat memulainya dengan ritme pelan yang kemudian menaikan ritme menjadi lebih cepat.

Banyak alasan yang melatarbelakangi mengapa posisi seks row his boat lebih disukai oleh banyak pasangan, terlebih kaum pria. Pasalnya, posisi seks yang satu ini dapat memberikan rangsangan kuat terhapan pasangan sembari selanjutnya melakukan penetrasi lanjutan guna mendapatkan kenikmatan seks yang sesungguhnya. Posisi seks row his boat memungkinkan pasangan bisa saling berhadap-hadapan sembari melakuan rangsangan dengan cara ciuman. Rangsangan ini tentu saja dapat dilakukan, karena posisi seks row his boat menyuguhkan pemandangan payudara, dimana ketika penetrasi dimulai maka guncangan payudara akan memberikan pemandangan yang cukup menarik, sehingga pemandangan ini bisa membakar gairah seks pasangan pria.

Tips sederhana saat memperagakan posisi seks row his boat

Ini dimaksudkan agar Anda bisa memperagakan posisi seks row his boat dengan benar. Tips sederhana yang dapat Anda jadikan patokan ketika memperagakan posisi seks row his boat adalah mempergunakan pelumas, dimana pelumas ini dimaksudkan agar Mr.P Anda lebih mudah keluar masuk pada vagina pasangan wanita Anda.

Layaknya pemulas pada umumnya, dimana pelumas ini juga memiliki cara kerja layaknya pelumas pada umumnya. Anda dapat mengoleskan pelumas ini pada bagian dinding vagina pasangan wanita Anda, dimana kondisi yang lebih menguntungkan akan Anda dapatkan jika Anda mengoleskan pelumas tersebut pada bagian klitoris. Kondisi seperti itu memungkinkan pasangan wanita Anda merasakan sensasi seks yang menggelinjang secara maksimal, bahkan sensasi tersebut lebih besar dibanding jika tidak mempergunakan pelumas.

Layaknya Obat Kuat, dimana dalam memilih pelumas setidaknya seseorang harus jeli, terlebih pelumas yang beredar di pasaran. Sangat disarankan mempergunakan pelumas alami, layaknya suplemen, vitamin atau mineral yang sering dikonsumsi pria guna mendapatkan keperkasaanya. Seorang bisa mendapakan jaminan keperkasaan serta keamanan jika mempergunakan Obat Kuat Herbal, kondisi yang sama juga berlaku bagi pelumas, dimana pelumas yang terbuat dari bahan-bahan alami akan menjamin keamanan ketika dipergunakan, sehingga kondisi seperti ini akan menghindarkan pasangan wanita mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.