Cara Bercinta Menurut Ajaran TAO

Cina tidak hanya terkenal dengan pengobatan alternatifnya. Baru-baru ini kitab Cina kuno yang menjelaskan tentang cara bercinta menurut ajaran TAO juga menggemparkan dunia penelitian. Menurut ahli TAO kuno, kesimpulan yang dipublikasikan adalah tentang semua tindakan manusia dan kesesuaian mereka untuk ideal.

TAO sendiri merupakan dasar abadi dari alam semesta yang melampaui realitas serta merupakan sumber keberadaan, ketidakberadaan dan perubahan. Sejatinya, dasar-dasar yang telah dijelaskan tersebut merupakan salah satu hubungan dari proses penciptaan.

Dalam prakteknya, ajaran TAO tentang seksualitas tersebut mungkin terinspirasi oleh praktik “tantra seksual”. Dalam praktiknya, semua posisi seksual telah menandai segala penjelasan, baik keuntungan relatif yang akan didapatkan oleh pelakunya dan juga kekurangan yang akan didapatkannya. Bukan hanya itu, TAO juga mengajarkan bagaimana praktik mengatur nada ketika tindakan atau aktivitas seksual dilakukan.

Dalam ajaran TAO, seorang pria dan alat vitalnya disebut sebagai subjek. Didalam menjalankan proses hubungan yang sempurna, penetrasi adalah satu fase akhir yang akan menentukan kesenangan, kenikmatan dan kepuasan terhadap pelakunya. Pada saat terjadi proses penetrasi dan pihak pria mempenetrasikan alat vitalnya didalam lubang vagina wanita, sering kali dalam kondisi seperti ini terjadi tekanan dan rangsangan yang tidak merata.

Pada dasarnya, TAO mengajarkan bagaimana metode atau cara penetrasi yang baik untuk merangsang, memijat dan menjaga keintiman pria agar dalam kondisi yang prima dan dalam kondisi kesiapan yang sangat baik. Adapun metode seperti ini disebut dengan “Sembilan Langkah” dan untuk bisa menguasai metode ini dengan sempurna, aka diharuskan para pria untuk memiliki kesempurnaan dalam menjaga emosionalnya, kebugarannya dan daya tahannya.

Metode sembilan langkah ini merupakan kelengkapan dari 90 cara penetrasi. Untuk bisa menguasai metode tersebut, kebanyakan para pria membutuhkan pelatihan ini untuk panduan agar metode tersebut dapat dicapainya. Dan, kebanyakan mereka yang berhasil mengaplikasikan metode ini dengan benar dan sempurna, maka pihak pria akan merasa terbantu karena metode ini menjanjikan kesenangan dan kegembiraan terhadap pasangan wanita akibat rangsangan seksual yang Anda buat.

Dari sembilan langkah tersebut, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menemukan bagaimana posisi seks yang menurut Anda cukup nyaman untuk melakukan penetrasi. Ini merupakan tahapan yang cukup penting untuk dilakukan dan satu posisi yang direkomendasikan adalah dengan posisi kuda.

Untuk bisa melakukan posisi ini, wanita harus memposisikan dirinya untuk terlentang di tempat tidur dengan kaki yang terbuka lebar dan lutut ditarik ke dada. Sedangkan pada pihak pria memposisikan dirinya untuk berdiri di depannya, tepatnya dengan memposisikan alat kelamin wanita terbuka lebar sehingga terekspos.

Ketika kedua pasangan sudah menemukan posisi nyaman yang dikehendakinya, maka pada saat yang bersamaan mereka bisa memulai untuk melakukan sembilan langkah sesuai yang telah diajarkan oleh kitab-kitab Cina kuno (TAO). Adapun untuk bisa memulai sembilan langkah tersebut adalah dengan cara sebagai berikut :

Langkah Satu

Cara ini hampir sama dengan cara melakukan hubungan seks sebagaimana pada normalnya. Pihak pria memasukkan kepala penisnya ke dalam lubang vagina dan pada waktu yang bersamaan, pihak pria diharuskan untuk membuat gerakan lembut namun harus memperhatikan kedalamannya. Jadi sederhananya adalah dengan cara melakukan penetrasi sebanyak sembilan kali dengan kedalaman yang dangkal dan dalam hitungan ke sepuluh, maka pada saat itulah diharuskan untuk melakukan penetrasi dengan kedalaman sedalam mungkin.

Langkah Dua

Cara yang hampir sama dengan yang dijelaskan pada langkah satu, namun letak perbedaannya adalah pada saat melakukan penetrasi jumlah penetrasi dangkal adalah sebanyak delapan kali dan dua kali selanjutnya adalah dengan melakukan penetrasi sedalam mungkin.

Langkah Tiga

Ini pun juga merupakan cara yang sama, yakni hanya melakukan penetrasi dangkal sebanyak tujuh kali dan tiga kali selanjutnya adalah dengan melakukan penetrasi sedalam mungkin. Dan, cara ini harus Anda lakukan hingga langkah sembilan.

Langkah Empat

Langkah keempat pun juga sama dengan langkah-langkah sebelumnya dan pihak pria diharuskan untuk melakukan penetrasi dengan kedalaman dangkal sebanyak enam kali dan diikuti dengan empat kali penetrasi yang mendalam.

Langkah Lima

Dalam posisi ini hanya ada lima penetrasi dangkal dan lima penetrasi dalam. Anda harus sedikit memainkan tempo penetrasi dan ini diharapkan akan membuat pasangan Anda gembira dan senang dengan aksi yang Anda lakukan.

Langkah Enam

Mainkan tempo penetrasi, karena ketika Anda hampir mencapai puncaknya. Maka dalam kondisi ini pasangan Anda akan merasakan tindakan yang Anda lakukan. Langkah enam adalah dengan cara empat kali penetrasi dangkal dan enam kali penetrasi yang mendalam.

Langkah Tujuh

Semakin Anda mendekati dengan puncak sembilan langkah, maka cobalah untuk membuat inisiatif dalam menciptakan sesuatu yang berbeda. Langkah tujuh ini dapat Anda lakukan dengan tiga dorongan dangkal dan kemudian diikuti dengan tujuh penetrasi dalam.

Langkah Delapan

Variasikan penetrasi yang Anda lakukan. Di langkah delapan ini Anda harus bisa menjaga ritme penetrasi yang sedang berlangsung. Meskipun hanya dua kali penetrasi dangkal dan delapan kali penetrasi dalam, namun Anda harus bisa menjaga kondisi sebaik mungkin dan pastikan agar pasangan Anda selalu memperhatikan setiap tindakan yang Anda lakukan.

Langkah Sembilan

Langkah sembilan ini adalah akhir dari sembilan langkah yang dijelaskan. Adapun untuk melakukan langkah sembilan ini Anda bisa memulainya dengan satu kali dorongan dangkal dan sembilan kali penetrasi yang dalam. Dan pastikan irama dalam melakukan penetrasi akhir ini selalu stabil dengan penetrasi yang Anda lakukan sebelumnya.

Meskipun cara ini terdengar cukup mudah untuk dilakukan, namun tidak semua pria mampu melakukannya dengan sempurna. Pasalnya, banyak hambatan yang pada akhirnya akan menghalangi seseorang untuk bisa melakukan metode ini. Kebanyakan dari pada pria mungkin akan mengelu-elukan daya vitalitas yang dimiliki. Karena kebanyakan dari mereka memiliki keterbatasan yang pada akhirnya akan menghalangi niatan mereka dalam mempraktikkan metode ini.

Sejauh ini Cina tidak hanya dikenal dengan kitab-kitab kuno dalam ajaran seksnya. Namun terdapat juga herbal-herbal tertentu dari Cina yang juga dipercaya sebagai peningkat daya vitalitas pria. Adapun herbal-herbal tersebut sudah banyak digunakan oleh para produsen dalam meracik obat yang di produksinya.

Adalah KuatPria123, ini merupakan salah satu jenis obat kuat pria. Bahan herbal yang terdapat didalam obat kuat ini adalah keutamaannya. Perpaduan racikan ramuan dari warisan Nusantara dan Cina menambah keefektivitasan obat kuat ini dan banyak pria Asia yang mempercayainya sebagai “viarga alami”.

Dalam rangka mendapatkan kesenangan seksual, tentu saja seseorang butuh usaha untuk bisa mewujudkannya. Bukan hanya berupa tindakan semacam mempraktikkan metode sembilan langkah namun dengan menjaga daya vitalitas adalah salah satu tindakan utama yang akan mempengaruhi kesenangan seksual yang cukup intens.