Cara Efektif Meningkatkan Kadar Testosteron

Testosteron adalah hormon yang mulai diproduksi tubuh ketika seorang laki-laki menginjak dewasa atau lebih dikenal masa pubertas. Ini adalah hormon yang disekresikan berlimpah dalam tubuh Anda selama masa pubertas dan awal dewasa. Selain hormon ini sebagai tanda befungsinya alat kelamin-laki-laki untuk bisa mengeluarkan sperma, juga bertanggung jawab untuk karakteristik laki-laki sekunder seperti pertumbuhan rambut wajah dan tubuh, pertumbuhan rambut kemaluan, suara yang lebih besar/dalam dll.

Selain diatas, masih banyak peran lain dari hormon ini. Hormon ini adalah kekuatan utama di balik tubuh pria yang berotot dan bentuk tubuh ramping. Ini memiliki potensi pembakaran lemak menakjubkan yang membantu Anda mendapatkan tubuh yang lebih ramping.

Kadar testosteron dalam tubuh Anda mulai menurun setelah Anda memasuki usia 30. Hal ini diketahui bahwa kadar testosteron mulai berkurang di sekitar 1-1,5 % per tahun setelah usia 30, dan yang paling mencengangkan adalah ketika umur 40 tahun hormon ini berkurang sekitar 10-14 % pertahun, dan tidak dapat dihindari lagi, mereka mulai merasakan dampak dari testosteron rendah.

Suntikan testosteron dapat mempengaruhi lonjakan kadar testosteron Anda dalam waktu singkat. Salah satu hasil yang paling awal dari suntikan tersebut adalah lonjakan tingkat energi Anda. Kebanyakan pria yang mendapatkan suntikan testosteron yang diberikan mengalami lonjakan libido juga. Hal ini tidak mengherankan karena testosteron adalah hormon yang mengontrol libido dan fungsi ereksi pada pria. Meskipun hal ini dapat menjadikan Anda menikmati seks seperti mkida lagi, namun salah satu masalah yang paling umum dengan suntikan tersebut adalah bahwa efeknya hanya berlangsung selama beberapa hari.

Bukan hanya ini, ketika Anda telah kehabisan testosteron yang disuntikkan ini Anda dapat merasa lelah dan sangat lelah. Jadi, Anda harus terus melakukan suntikan tersebut pada interval reguler untuk menghindari drop out.

Namun, jika  suntikan ini dilakukan dalam rentang waktu yang lama maka bisa menimbulkan efek samping yang lebih parah lagi seperti kerusakan hati.

Karena cara meningkatkan testosteron dengan suntikan jelas menakutkan, maka sebaiknya Anda mencoba untuk meningkatkan testosteron dalam tubuh Anda melalui cara alami.

Cara Meningkatkan Testosteron

Salah satu cara yang paling efektif dan aman untuk meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh Anda dengan bantuan olahraga.

Ya! jika Anda berolahraga, produksi testosteron akan meningkat.

Meskipun olahraga adalah cara terbaik untuk meningkatkan produksi testosteron, namun penting untuk membatasi untuk tidak olahrga lebih dari 60 menit sehari. Jika Anda melakukan olahraga lebih dari 1 jam sehari, maka dapat meningkatkan produksi hormon stres dalam tubuh Anda dan ini dapat mengganggu sekresi testosteron negatif.

Diet juga dapat memainkan peran penting di sini. Makanan yang mengandung mineral seperti seng dan lemak esensial seperti Omega 3 membantu meningkatkan kadar testosteron pada pria. Pada saat yang sama, penting untuk mengurangi makanan yang kaya karbohidrat dan gula.

Selain itu, juga penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup istirahat. Mengelola stres adalah bagian penting dari peningkatan testosteron.

Alternatif lain untuk meningkatkan testosteron secara alami adalah dengan suplemen herbal yang dikususkna untuk menambah dya seksualitas pria. Salah satu herbal ini adalah KUATPRIA123, dimana obat kuat ini adalah campuran dari bahan-bahan alami yang dikususkan untuk merangsang produksi testosteron dalam tubuh Anda.

KUATPRIA123 dapat membantu Anda mendapatkan kembali libido yang kuat dan juga ereksi yang kuat. Bukan hanya itu, juga dapat membantu Anda mendapatkan otot dan mengurangi kelebihan lemak tubuh. Manfaat lain adalah bahwa hal itu dapat membantu meningkatkan tingkat energi dan stamina.

Tidak ada efek samping dan ada garansi uang kembali. KUATPRIA123 telah membantu ribuan pria MENENEMUKAN KEMBALI kekuatan seksual mereka dan memulihkan kesehatan mereka secara keseluruhan. Selengkapnya klik: Obat Kuat Kusus Pria, Tangguh, Tahan Lama, Aman Dikonsumsi Siapa Saja.