Cara Memperbanyak Air  Sperma/Mani

Memperbanyak sperma adalah penting dalam semua aspek kehidupan. Kemampuan seorang pria untuk menyemprotkan air mani yang banyak memancarkan kehadiran seksual yang kuat bagi pria dan juga sangat berguna bila Anda dan istri Anda memiliki masalah kesuburan sperma dan menginginkan hamil/punya keturunan/punya anak.

Tahukah Anda? Kalau termasuk hal yang bisa membuat wanita merasakan sensasi visual saat bersenggama adalah ketika suami mampu menyemprotkan air sperma yang lebih banyak. Ini juga termasuk hal dimana wanita sering menyembunyikannya, ia merasa hal ini hanya dia saja yang perlu tahu dan tak pernah mengungkapkan pada pasangannya.

Ada cara terbaik dan alami untuk meningkatkan jumlah sperma sbb:

Makan makanan yang baik.

Tubuh Anda adalah refleksi sempurna dari apa yang Anda makan dan hal yang sama berlaku untuk kehidupan seksual Anda dan jumlah sperma. Dalam rangka meningkatkan jumlah sperma Anda perlu meningkatkan asupan makanan yang kaya protein dan mengkonsumsi makanan alami sebanyak mungkin.

Kebiasaan untuk makan makanan cepat saji, seperti mi instan atau lainnya adalah tidak baik untuk kesuburan sperma. Biasakan untuk makan makanan yang alami, membiasakan makan makanan yang diolah sendiri dirumah adalah pilihan terbaik, karena Anda tahu bahan apa saja yang digunakan.

Minum Air Putih

Air putih adalah salah satu solusi terbaik untuk semua masalah kesehatan dan membantu dalam mmemperbanyak/menyuburkan sperma juga. Buatlah komiotmen untuk minum setidaknya 8 (gelas kecil atau gelas ukuran 250 ml) gelas air putih setiap hari.

Kurangi kafein

Minuman seperti kopi, walaupun dipercaya bisa menambah gairah seksual, namun diketahui membahayakan produksi sperma dalam jangka panjang. Buatlah komitmen untuk menjauh dari minuman tersebut dan minum air sebanyak mungkin untuk meningkatkan jumlah sperma.

Hindari atau Setidaknya Kurangi Alkohol

Alkohol dikenal sebagai minuman yang sangat merugikan kesehatan manusia dan berlaku juga dal hal kesuburan/memperbanyak sperma. Oleh karena itu menghindari alkohol sangat penting dalam rangka meningkatkan jumlah sperma.

Menghindari Stres

Selain apa yang Anda makan dan lakukan, ada beberapa aspek emosional juga yang mempengaruhi jumlah sperma dalam tubuh Anda. Jika Anda mengalami stres mental atau menderita depresi maka produksi sperma Anda juga berkurang. Ingat Anda akan selalu tetap sehat jika Anda memiliki pikiran yang sehat. Oleh karena itu jaga pikiran Anda untuk tetap sehat dan secara otomatis tubuh Anda akan sehat. Hal yang sama berlaku untuk jumlah sperma Anda.

Konsumsi Herbal

Ada banyak jenis herbal yang telah direkomendasikan para ahli untuk memperbanyak air sperma. Kekayaan Nusantara juga telah memberi kita bahan-bahan herbal ini, bahan herbal sperti purwoceng dan pasak bumi (tongkat ali) adalah dua jenis herbal yang terkenal mampu meningkatkan gairah seksual dan menyuburkan sperma. Jika Anda berminat dengan jenis herbal ini, Anda bisa melakukan pemesana ke kami, nama produknya adalah SCOUNT, lihat saja gambar dibagian kanan halaman ini lalu klik linknya untuk membaca keterangan SCOUNT (Memperbanyak Air Sperma, Aman untuk Siapa Saja).