18 Cara Agar Ereksi Lebih Kuat, Keras dan Tahan Lama

Ereksi yang kuat, keras dan tahan lama tentunya impian setiap lelaki. Dengan ereksi yang kaut dan keras, tentunya menjadikan hubungan seks lebih nikmat. Sebenarnya cara agar bisa memiliki ereksi yang keras adalah sederhana, namun syaratnya Anda harus konsisten. Ada beberapa cara sederhana yang bisa Anda praktekkan langsung ketika Anda telah membaca artikel ini.

Dan pada ahir dari artikel ini saya akan sedikit membahas obat kuat apa yang cocok, aman, tanpa efek samping namun mampu meningkatkan kekuatan ereksi 10 kali lipat.

1. Kurangi konsumsi karbohidrat.

Agar mampu bertahan lama ketika ereksi Anda harus mengurangi karbohidar. Karbohidrat memang harus kita konsumsi agar kita memiliki tenaga cukup, namun jika Anda makan karbohidrat terlalu banyak, menjadikan berat tubuh Anda naik dan ini tidak baik untuk menjagi agar ereksi Anda tetap kuat, keras dan tahan lama. Sumber karbohidrat seperti: nasi, ketela, jagung dan makanan yang biasa digunakan sebagai makanan pokok. Jadi yang terbaik ketika Anda makan adalah dengan mencukupi 4 sehat lima sempurna, jangan kebanyakan makan karbohidrat.

2. Posisi seks yang benar.

Jika Anda memiliki kendala masalah ereksi yang kurang keras mungkin karena posisi seks yang salah. Cobalah untuk melakukan hubungan seks dengan posisi yang berbeda dari biasanya, jika Anda sering melakukan posisi seks missionaris, maka cobalah posisi lain seperti women on top atau posisi 69. Ini akan menjadikan Anda merasakan petualangan yang berbeda dan tentunya akan lebih mendongkrak gairah Anda dan ereksi menjadi lebih keras.

3. Cukupi asupan seng.

Mengkonsumsi makanan kaya senga sangat bagus untuk mendapatkan ereksi yang keras. Makanan yang terkenal akan kandungan seng/zinc nya adalah: kerang, kepiting, kacang-kacangan, kacang polong dll. Ikan teri juga kaya akan seng (tulang adalah sumber seng, ketika Anda makan ikan teri, tentunya tulangnya ikut kemakan).

4. Mengurangi ejakulasi atau masturbasi/onani

Sering mengelurkan sperma dengan cara onani atau berhubungan suami istri akan berpengaruh pada ereksi. Hal ini karena ereksi sangat berhubungan dengan cadangan sperma Anda. Jika Anda terlalu sering maka cadanagn sperma lebih sedikit dan menjadikan ereksi tidak bisa keras. Jika Anda merasa ereksi Anda kurang keras, maka kurangi onani atau hubungaseks Anda. Jika Anda dalam seminggu melakukan onani atau ejakulasi lebih dari 3 kali, maka mulai sekarang cukup lakukan 2 samapai 3 kali saja, atau bahkan kurang dari itu. Jika ini sudah Anda lakukan, maka tunggu untuk menikmati ereksi yang lebih kuat, keras dan tahan lama.

5. Hindari makanan berlemak

Jika Anda ingin memiliki momen bercinta yang menyenangkan, sebaiknya hindari mengonsumsi makanan berlemak. Memang sebagian makanan berlemak seperti jeroan akan meningkatkan libido dan menjadikan erksi yang lebih keras, namun ini dalam jangka pendek, jika Anda terus terusan makan makanan yang berlelemak, maka Anda memiliki kadar kelosterol yang tinggi dan akan menurunkan tingkat testosteron dalam tubuh, yang selanjutnya menjadikan ereksi Anda tidak lagi kuat, keras dan tahan lama.

6. Mulailah dengan foreplay

Kebanyakan laki-laki tidak memahami pentingnya foreplay. Menghabiskan waktu yang cukup dengan foreplay membantu memaksimalkan kemampuan Mr. P untuk ereksi. Jadi, usahakan untuk melakukan tahap foreplay sebelum penetrasi.

7. Perbaiki kebiasaan makan

Hindari makanan yang tidak sehat seperti makanan cepat saji dan yang mengandung bahan kimia (pemanis buatan, pewarna kimia, penyedap rasa, penguat rasa dll). Selain itu, hindari makan berlebihan dan makan setidaknya 1 jam sebelum bercinta, ini penting agar  semua makanan telah tercerna dengan baik saat Anda mulai bercinta dan ini menjadikan ereksi Anda lebih keras.

8. Hindari seks berisiko

Lakukan seks dan posisi seks yang tidak beresiko merusak bagian kulit, otot, pembuluh darah maupun syaraf-syaraf Mr. P, ini sangat bagus untuk menjaga alat vital Anda agar bisa berfungsi dengan baik. Jadi, sebaiknya lakukan hubungan seks yang aman dan penetrasi hanya ketika Mrs. V pasangan sudah benar-benar basah atau telah dilumasi.

9. Lakukan olahraga

Laki-laki yang aktif dan rutin olahraga cenderung memiliki kehidupan yang lebih sehat, mengurangi stres dan menjadikan produksi hormon testosteron lebih banyak. Aliran darah ke semua anggota tubuh juga menjadi lebih lancar, dan tidak terkecuali aliran darah keMr. P menjadi lebih lancar dan Mr. P akan lbeih terisi darah saat ereksi sehingga lebih kerasa dan kuat.

10. Hindari pakaian ketat

Mungkin menggunakan pakaian ketat Andalebih merasa sebagai lelaki sesungguhnya, namun ini tidak baik untuk seksualitas Anda. Pakaian ketat akan menjadikan aliran darah tidak lancar, terutama aliran darah keMr. P, sehingga ereksi tidak bisa kuat, keras dan tahan lama. Jadi, sebaiknya pilihlah pakaian yang lebih longgar.

11. Berhenti merokok

Mungkin mereka yang merokok merasa lebih lelaki dan percaya diri, namun dalam segi kesehatan merokok sangat merugikan. Merokok merupakan penyebab utama impotensi pada laki-laki. Mereka yang merokok cenderung memiliki ukuran Mr. P yang lebih kecil. Selain itu, merokok berlebihan juga dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah dan kerusakan jaringan Mr. P. Keduanya dapat mengurangi kemungkinan Anda untuk memiliki ereksi yang kuat dan tahan lama.

12. Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran

Sayur-sayuran dan buah-buahan sangat bagus untuk kesehatan dan sangat bagus agar bisa lebih bisa menikmati bercinta. Sayuran dan buah membantu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan juga melancarkan aliran darah dalam tubuh. Dengan membiaaakan makan sayur dan buah, maka Anda akan senantiasa memiliki ereksi yang kuat, keras dan tahan lama.

13. Tidur yang berkwalitas.

Tidur yang berkwalitas tidak ditentukan lamanya tidur, namun seberapa nyenyak Anda tidur, namun para ahli memberi batasan minimal tidur adalah 8 jam perhari. Tidur yang berkwalitas menjadikan Anda tetap sehat, terhindara dari stres, selalu bertenaga dan tekanan jantung normal. Ini sangat baik untuk mendapatkan ereksi yang lebih kerasa dan kuat.

14. Menjaga berat badan yang sehat

Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menjadikan Anda terkena berbagai risiko kesehatan seperti kolesterol tinggi, diabetes tipe 2 dan penyakit jantung. Jika tubuh Anda terkena penyakit, tentunya daya libido Anda akan berkurang, dan ini menjadikan ereksi Anda yang tidak lagi kuat, keras dan tahan lama.

15. Berlatih menenangkan pikiran

Ada banyak cara untuk menenagkan pikiran, mulai dari meditasi, yoga, dzikir, doa, dll. Ada juga cara menenangkan otak dengan metode hipnoterapi dan terapi gelombang otak. Menenangkan pikiran membantu meningkatkan kadar oksigen dalam aliran darah. Ini sangat bagus untuk menjaga tingkat kekerasan ereksi Anda.

16. Hindari Alkohol

Jika Anda adalah seorang pecandu alkohol, sebaiknya segera berhenti. Sebab, minum alkohol berlebihan dapat mempengaruhi kehidupan seksual Anda. Konsumsi alkohol dapat membuat tubuh menjadi mati rasa yang disebabkan oleh aliran darah yang tidak efektif. Dalam jangka panjang, hal ini dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

17. Mengurangi stres

Stres yang berlebihan dapat meningkatkan kadar hormon adrenalin dalam tubuh, yang selanjutnya dapat menegangkan pembuluh darah. Hal ini nantinya dapat menghambat proses ereksi. Jadi, lakuakn segala aktivitas dengan rileks dan tanpa ada paksaan atau sesuatau yang mengganjal, lakukan segala sesuatu dengan senang hati untuk menghindari stres.

18. Minum obat kuat

Obat kuat telah digunakan sejak nenek moyang kita agar mendapatkan ereksi yang lebih kuat, keras dan tahan lama. Namun Anda harus memilih obat kuat yang 100% alami. Banyak obat kuat alami yang terbuat dari bahan alami, salah satunya adalah KUATPRIA123, obat kuat ini adalah obat kuat herbal berbentuk kapsul yang dikemas dalam botol. Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail produk ini silakan klik: Obat Kuat Kusus Pria, Tangguh, Tahan Lama, Aman Dikonsumsi Siapa Saja.