Camilan Sehat Pembangkit Gairah Seksual

Asupan makanan tertentu tak hanya akan mempengaruhi kesehatan dan kecantikan, tapi juga mempengaruhi kehidupan rumah tangga. Meskipun banyak orang yang tidak menyadarinya, makanan tertentu bisa berfungsi sama baiknya daripada obat-obatan peningkat gairah seksual.

Menurut penelitian, makanan yang mengandung vitamin B, kaya seng dan asam lemak esensial adalah nutrisi yang dibutuhkan dalam produksi hormon seks dan fungsi reproduksi. Makanan tersebut tidak hanya bisa Anda dapatkan dalam bentuk makanan berat, kini Anda juga bisa menikmati camilan sehat yang membangkitkan gairah seksual.

Beberapa camilan sehat pembangkit gairah seksual adalah :

1. Pisang

Pisang mengandung vitamin B dan potasium yang tinggi. Vitamin B dan potasium yang tinggi sangat dibutuhkan dalam hormon seks pria dan wanita. Para ahli menyarankan bahwa bagi pasangan suami istri untuk mengkonsumsi pisang 3 kali sehari untuk meningkatkan kesehatan libido.

2. Tiram atau Kerang

Ini adalah jenis makanan laut yang bisa disantap sebagai camilan. Kandungan seng dalam tiram atau kerang membantu produksi testosteron, sperma dan kesehatan reproduksi.

3. Alpukat

Buah alpukat adalah camilan sehat yang bisa Anda konsumsi setiap hari. Kandungan asam folat, B6 dan potasium dalam buah alpukat sangat diperlukan untuk meningkatkan produksi hormon pria dan meningkatkan libido.

4. Biji Labu

Mungkin biji labu adalah jenis camilan yang jarang dikonsumsi oleh banyak orang. Tapi, kandungan seng, lemak dan omega 3 dalam biji labu sangat diperlukan untuk produksi testosteron dan menjaga kesehatan reproduksi.

5. Kacang Almond

Kacang almond merupakan salah satu sumber terbaik untuk memproduksi testosteron, meningkatkan kesuburan dan gairah seks bagi pria dan wanita. Ini karena kacang almond memiliki kandungan asam lemak dan omega 3 yang tinggi.

6. Kopi

Kandungan kafein dalam kopi dipercaya dapat meningkatkan gairah seks pada pria.

7. Ubi Jalar

Selain kaya karbohidrat, ubi jalar juga mengandung beta karoten yang memproduksi vitamin A. Kandungan beta karoten ini membantu menjaga kesehatan vagina dan rahim, dimana hormon seksual banyak terbentuk.

8. Pala

Pala adalah sejenis rempah-rempah yang bersifat afrodisiak. Aroma pala mampu merangsang sel-sel dan sirkulasi darah sehingga membuat mood seks menjadi lebih baik.

Jika Anda bosan dengan aktivitas bercinta yang monoton, Anda bisa mengkonsumsi beberapa camilan sehat di atas sebelum bercinta. Menikmati camilan sehat bisa menjadi aktifitas foreplay yang menyenangkan.

Selain itu, bagi pria yang sering mengalami masalah seksual juga bisa mengkonsumsi beberapa obat herbal berikut ini. Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria untuk membantu menjaga vitalitas. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.