Bertambahnya Usia atau Semakin Tua Adalah Faktor Utama EJakulasi Dini

Ejakulasi Dini ! Apakah Anda salah seorang yang menderita gangguan atau masalah seksual tersebut? Bagaimanakah perasaan Anda dengan gangguan atau masalah seksual yang Anda alami tersebut, senang, bangga atau sedih? Tentu saja semua orang tidak ingin mengalami ejakulasi dini dan perasaan sedih akan melanda pada penderita ejakulasi dini. Mengingat kehidupan seksual adalah kehidupan yang sangat penting bagi setiap orang, maka takhayal seseorang rela melakukan apapun demi mendapatkan kinerja seks yang mumpuni.

Ketidakmampuan mempertahankan ereksi yang lebih lama adalah pengertian dari ejakulasi dini. Kondisi ini akan memposisikan seorang pria terhadapi harga dirinya, dimana ia tidak mampu memberikan kinerja seks yang baik terhadap pasangan wanitanya. Semakin bertambahnya usia seseorang, maka memudahkan dirinya untuk mengalami ejakulasi dini, meskipun pada umumnya ejakulasi ini terjadi pada pria yang usia lebih tua, namun kondisi tersebut bisa saja terjadi pada pria yang usianya lebih muda.

Biasanya, ejakulasi dini terjadi pada pria yang usianya lebih tua. Siklus respon seksual pada dasarnya tetap sama, yakni sepanjang hidupnya, tetapi perlu Anda ketahui bahwa usia akan mempengaruhi siklus tersebut. Hal ini terjadi karena proses penuaan yang terjadi pada pria menghasilkan beberapa prubahan pada dirinya, dimana kondisi ini akan mempengaruhi kinerja seksual sesorang pria akibat dari penuaan yang terjadi. Pada dasarnya, pria yang mengalami ejakulasi pada masa tuanya, ia masih mampu mencapai orgasme, namun orgasme yang didapatkannya lebih lambat dan lebih lemah dibandingkan ketika usianya masih muda.

Bertambahnya usia pada diri seseorang akan mempengaruhi kinerja seksualnya, dimana ereksi yang mereka dapatkan lebih lama dibandingkan ketika ia masih berusia muda. Setalah mencapai ereksi, pria yang memiliki usia lebih tua akan mempertahankannya untuk jangka waktu yang lebih lama sebelum ia mencapai orgasme. Namun, jika Anda (pria yang mempunya usia lebih tua) kehilangan ereksi sebelum orgasme, maka kemungkinan bahwa kondisi yang Anda alami tersebut akan sangat sulit untuk disembuhkan. Selain itu, elevasi dan pembesaran testis akan dialaminya, sehingga terkadang hal ini mempengaruhi produksi sperma pada pria yang usianya lebih tua.

Kondisi seperti ini merupakan fase ejakulasi dini yang seringkali terjadi pada pria, dimana sebagian besar perubahan fisiologis terjadi karena pria yang lebih tua cenderung mengalami penurunan pada fungsi organ pada tubuhnya. Komponen emisi dengan perasaan yang menyertainya tidak terhindarkan, dimana hal ini memungkinkan ejakulasi dini tidak akan pernah terjadi, sehingga terkadang orgasme terjadi pada proses satu tahap.

Ketika sedang melakukan hubungan intim, pria yang lebih tua biasanya mengalami tahap seksual dimana kontraksi pada otot lebih sedikit dan produksi air mani atau sperma akan terganggu sehingga produksi air mani yang dihasilkannya tidak sebanyak dulu. Perlu Anda perhatikan, bahwa pria yang mempunyai usia lebih tua akan cepat kehilangan ereksi dengan cepat dan hal ini tentu saja akan mempengaruhi kinerja seksualnya, dimana kondisi seperti ini tidak pernah ia alami ketika dirinya masih muda.

Bertambahnya usia seharusnya tidak mempengaruhi kehidupan seksual seseorang, dimana hal ini juga perlu sikap perhatian untuk menjaga kesehatan tubuh terutama pada alat kelamin yang dimana daerah tersebut yang berkontribusi besar pada kinerja seksual Anda. Oleh sebab itu, untuk bisa mempertahankan kinerja seksual, maka menerapkan pola hidup yang sehat akan sangat berguna dan membantu Anda untuk mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik hingga usia tua.

Tidak seperti memasukan makanan pada mulut kita. Menjalani kehidupan seksual tidak dapat diibaratkan dengan kondisi tersebut, dimana dalam menjalani kehidupan seksual akan banyak ditemukan gangguan atau masalah seksual yang pada akhirnya mempengaruhi kehidupan seksual yang dijalaninya. Misal adalah kejadian seperti diatas, dimana seorang pria yang lebih tua akan sangat rentan mengalami ejakulasi dini dan kondisi seperti inilah yang pada akhirnya mempengaruhi kehidupan seksual yang dijalankannya. Dan perlu diperhatian, untuk mendapatkan kehidupan seksual yang layak hingga masa tuanya, maka seseorang harus sering berkonsultasi dengan dokter guna mendapatkan SOLUSI agar dirinya mampu menikmati kehidupan seksual yang diinginkannya.