Berbicara Tentang Identitas Seksual

Identitas adalah salah satu bagian penting, dimana ini mencerminkan diri pribadi seseorang. Baik pria dan wanita memiliki identitas yang berbeda dan kondisi seperti ini disebut dengan identitas seksual. Identitas yang selama ini Anda ketahui mungkin adalah salah satu wujud dari kesatuan seperti jenis kelamin, usia dan penampilan. Lantas apa yang dimaksudkan dengan Identitas Seksual?

Identitas seksual merupakan salah satu bentuk wujud yang memperlihatkan bentuk kesadaran dari setiap diri individu dan juga merupakan salah satu hal yang menentukan bagaimana seseorang dapat mengekspresikan dirinya kepada orang lain. Ada satu hal yang perlu Anda ingat, dimana pada dasarnya Anda memiliki beberapa bagian dan identitas seksual yang mana ini adalah salah satu hal yang tidak lebih penting dibandingkan dengan bagian lainnya. Mungkin Anda akan mengibakan ketika Anda bersentuhan dengan istri, teman, saudara dan keluarga, padahal hal yang Anda abaikan tersebut merupakan bentuk identitas seksual yang tidak Anda ketahui.

Sejatinya terdapat identitas seksual, orientasi seksual dan praktik seksual yang akan membuat seksualitas Anda menjadi sempurna. Ketertarikan Anda dengan lawan jenis adalah salah satu bentuk wujud dari orientasi seksual, hal ini merupakan sifat yang alamiah dimana seorang pria tertarik dengan wanita dan wanita tertarik dengan seorang pria.

Terkadang, orientasi seksual tersebut terjadi sebagaimana tidak pada normalnya. Jika seorang pria tertarik dengan lawan jenisnya, maka kondisi ini adalah kondisi yang wajar. Namun dalam orientasi seksual, hal yang tidak wajar juga sering terjadi, dimana beberapa kelompok justru lebih tertarik dengan orang berjenis kelamin yang sama dengan dirinya. Tentu saya ini adalah salah satu kesalahan dalam menerapkan atau mengaplikasikan orientasi seksual dalam kehidupan.

Aktivitas seksual, ini adalah salah satu bentuk perasaan yang berkaitan dengan emosional seseorang. Aktivitas seksual merupakan cerminan dari kejadian ketika Anda melakukan hubungan seksual dengan lawan jenis dan Anda merasakan kenikmatan, kepuasan dan kesenangan seksual yang akan membuat emosional Anda dalam kondisi berada di puncaknya dan tak jarang bagi mereka yang merasakan kondisi demikian, maka kebanyakan mereka akan mendapatkan orgasme atau puncak kenikmatan.

Apa yang dilakukan seseorang untuk bisa mendapatkan kesenangan seksual adalah bentuk dari praktik seksual. Ketiga komponen tersebut merupakan semua bagian dari seksualitas dan rentan terhadap perubahan. Oleh karenanya diharapkan setiap orang bisa memahami identitas seksualnya secara pribadi, karena ini akan membantunya dalam menemukan jati diri yang ada didalam dirinya.

Setiap individu memiliki cara bagaimana mengetahui identitas awal seksualnya. Tentu saja setiap orang harus bisa mengetahui bagaimana cara mengidentifikasi identitas seksual pada setiap orang. Karena identitas seksual juga akan mempengaruhi sikap atau tindakan seksual yang menyimpang dari kodratnya. Kategori homoseksual baik itu pada gay atau lesbian dan juga heteroseksual dapat menjadi tindakan yang tidak adil serta penyebab utamanya adalah ketidaktahuan seseorang akan bagaimana cara mengenali identitas seksual.

Setiap orang, baik itu pada pria dan wanita memiliki masing-masing hak yang mana hak tersebut dapat dipergunakannya dalam mengidentifikasikan diri mereka. Dengan hak-hak yang dimilikinya tersebut, maka seseorang bisa melihat diri mereka sendiri dan tentu saja hal ini akan menghindarkannya dari kesalahpahaman bias media. Semua orang tidak boleh mengisolasikan dirinya pada setiap persona yang tidak memungkinkan untuk memperlihatkan identitas seksual yang dimilikinya, ini adalah salah satu keharusan dan merupakan hak bagi setiap orang.

Terkadang orang bisa saja menjadi tidak nyaman dengan seksualitas yang dimilikinya. Rasa takut dan bingung akan didapati pada mereka yang tidak dapat menemukan identitas seksualnya. Dalam kasus yang terjadi, kebanyakan mereka para wanita akan mengakhiri dirinya di sebuah rehabilitasi, ini karena dirinya tidak dapat mempersatukan dengan identitas seksual yang dimilikinya, sehingga apa yang dia lakukan dan dia rasakan akan mengembang dan menjadi gangguan yang pada akhirnya akan mempengaruhi segala bentuk tindakan, sikap, sifat dan emosionalnya.

Keikutsertaan pihak lain dalam mengembangkan identitas seksual pada setiap individu adalah salah satu peranan yang cukup baik. Sebagaimana gambaran atau ilustrasi dalam kejadian kasus infertilitas yang dialami oleh sebagian pria. Mereka para pria yang diketahui menderita infertilitas dinyatakan tidak akan bisa membuahi sel telur pada wanita. Dan, kebanyakan kondisi yang menjadi penyebab semua ini adalah ketidaksuburan sperma yang diproduksi didalam testis.

Kita tahu bahwa sperma bukan hanya indeks kejantanan pria, namun juga lambang atau identitas keperkasaan pria. Untuk bisa keluar dari permasalahan tersebut, maka dibutuhkan pihak ketiga yang bisa menetralkan kondisi tersebut. Sebut saja SCOUNT dan SCOUNT, ini adalah salah satu pihak lain yang dapat menyeimbangkan kondisi tersebut. Obat kuat yang telah disebutkan tersebut memiliki kandungan tertentu yang dapat memperbaiki fungsi organ dan meningkatkan kualitas sperma. Ini artinya jika kualitas sperma meningkat, maka diharapkan sel sperma yang dilepas saat ejakulasi tersebut dapat membuahi sel telur, sehingga sperma yang selama ini dianggap sebagai identitas keperkasaan pria dapat menemukan jati diri sebagaimana pada normalnya.

Kondisi yang sama juga berlaku pada identitas seksual. Untuk bisa membentuk identitas seksual yang sempurna, maka seseorang membutuhkan bimbingan, arahan dan petunjuk yang benar. Karena, adanya bimbingan dan petunjuk yang benar, maka setiap individu dapat membedakan setiap identitas seksual secara benar. Dan, hal ini pun juga akan menghindarkan terjadinya ketidakwajaran dalam menerapkan orientasi seksual sebagaimana yang sudah dicontohkan di atas.