Beragam Variasi Posisi Seks Doggy Style

Dalam menjalani melakukan hubungan intim, setiap pasangan pasti memiliki beragam cara untuk bisa memuaskan pasangannya. Seks merupakan kegiatan yang bukan hanya memberikan kepuasan pada satu pihak. Oleh karenanya setiap pasangan memiliki berbagai macam cara dan tips yang akan diperagakan ketika sedang melakukan hubungan dengan pasangannya.

Seks dilakukan bukan hanya memburu kesenangan semata, kegiatan semacam ini akan memberikan keuntungan bagi pelakunya. Sebagaimana memperagakan berbagai macam posisi seks tertentu akan membakar kalori dalam tubuh, yang mana hal ini akan menyehatkan tubuh.

Selain agar tidak berkesan monoton, memperagakan posisi seks yang berbeda juga akan memberikan pengalaman seks yang berbeda pada pasangan. Tentu saja setiap pasangan akan merasa bosan dengan posisi seks yang monoton, oleh karena itu untuk bisa menciptakan suasana yang berbeda maka setiap pasangan harus berinisiatif dalam memperagakan posisi seks yang tidak pernah dipergunakannya.

Sebut saja Doggy Style, posisi seks ini terbilang cukup mudah. Posisi seks doggy style akan memberikan pengalaman berbeda kepada setiap pasangan. Dalam memperagakan posisi seks doggy style, setiap pasangan harus memposisikan tubuh sedemikian rupa sebagaimana pada aturannya hingga kesatuan tubuhnya membentuk pola anjing ketika sedang bersetubuh.

Posisi seks ini akan mempermudah wanita mencapai orgasme, ini dikarenakan adanya rangsangan pada area G-spot. Ketika penis berada pada liang vagina, batang penis akan dengan mudah melakukan rangsangan pada aera G-spot tersebut. Hal ini akan mempermudah seorang wanita mencapai orgasme, maka takhayal jika ada sebagian wanita yang mengerang karena tidak kuat membendung kesenangan seksual yang didapatkannya.

Berikut ini beragam posisi seks doggy style yang perlu Anda ketahui. Ini akan mempermudah Anda dalam memperagakan posisi seks ini, karena bukan hanya dengan satu atau dua cara saja, namun beberapa cara bisa dilakukan guna menciptakan variasi posisi seks doggy style yang berbeda.

Doggy Style Fan

Sebagai mana yang sudah dijelaskana, bahwa posisi seks doggy style akan mempermudah perangsangan pada area G-spot. Doggy style fan merupakan variasi dari posisi seks doggy style yang mana posisi seks yang satu ini lebih intensi dalam merangsang area G-spot. Ini terjadi karena posisi kaki pada pasangan wanita tegak sehingga pasangan pria bisa dengan mudah melakukan penetrasi ke vagina dari arah belakang. Dengan posisi seperti ini, penis akan berada pada posisi horizontal, yang mana dengan posisi seperti ini akan dengan mudah menyentuh area G-spot hingga terjadilah gesekan yang akan membuat pihak wanita orgasme.

Bukan hanya itu saja, otot pada vagina juga akan meremas penis dengan kuat seolah-olah penis terasa lebih besar dari yang biasanya. Kondisi seperti ini diperuntungkan bagi pria yang memiliki ukuran penis keci, ini akan menjamin kepuasan dan kesenangan ketika berlangsungnya hubungan.

Doggy Style Standar

Jenis doggy style ini merupakan posisi seks yang umumnya diperagakan oleh setiap pasangan. Hanya dengan melihat saja Anda bisa menyimpulkan bahwa posisi seks yang Anda peragakan adala posisi seks doggy style. Meskipun jenis doggy style ini merupakan variasi yang standar, namun tetap saja posisi seks ini akan merangsang titik G-spot pasangan Anda.

Cengkraman kuat akan Anda dapati ketika proses penetrasi sedang berlangsung, Anda juga harus bisa menahan desakan ejakulasi yang akan keluar. Pola pernapasan harus Anda jaga agar bisa menghindari terjadinya ejakulasi, karena posisi seks ini cukup rawan terjadi ejakulasi dengan cepat akibat cengkraman kuat yang merangsang penis.

Doggy Style Hound

Beragam variasi bisa dilakukan untuk bisa memberikan pengalaman seks yang berbeda terhadap pasangan. Doggy style hound merupakan jenis posisi seks yang juga menyerupai posisi anjing ketika sedang bersetubuh, namun ada sedikit perbedaan pada posisi kaki. Dalam memeperagakan posisi seks doggy style hound, posisi kaki harus sedikit agak turun.

Berbeda denga posisi seks doggy style pada umumnya, posisi seks doggy style hound akan memberikan rangsangan ganda pada pihak wanita. Ini juga merupakan posisi seks yang diperuntungkan bagi pria yang memiliki ukuran penis kecil, karena posisi seks doggy style hound akan menjepit atau mencengkram penis dengan kuat, sehingga seolah-olah pihak wanita merasa bahwa pasangannya memiliki ukuran penis yang cukup besar.

Layaknya posisi seks doggy style pada umumnya, beragam variasi posisi seks doggy style akan memberikan manfaat yang hampir sama, hanya cara memperagakannya yang sedikit berbeda, namun perbedaan ini tidak akan mengurangi sensasi. Umumnya, doggy style merupakan jenis posisi yang diperuntukan bagi pria yang memiliki penis kecil, namum sebagaimana kesenangan seksual merupakan jenis kesenangan yang intens, dimana terkadang seseorang tidak bisa menahan kesenangan yang didapatkannya.

Kebanyakan pria selalu bertindak agresif, terlebih ketika sedang melakukan hubungan seks. Ini merupakan sikap yang sangat rawan terjadi ejakulasi. Sebenarnya, besar kecilnya ukuran penis tidak mempengaruhi kemampuan seks seseorang, bahkan posisi seks tertentu juga tidak menjamin kesenangan antar pasangan. Namun satu hal yang perlu diperhatikan adalah tentang vitalitas seorang pria, dimana ini akan membuat seseorang menjadi liar dan bergairah dalam melakukan suatu hubungan.

Obat kuat KuatPria 123 merupakan jenis obat herbal yang diproduksi khusus bagi pria dewasa. Tumbuh-tumbuhan herbal khusus yang dijadikan sebagai bahan utama akan membuat seseorang mendapatkan gairah yang mengebu-gebu sehingga seseorang bertingkah liar saat melakukan hubungan dengan pasangannya. Kondisi seperti ini juga memungkinkan setiap pasangan untuk memperagakan berbagai macam pisisi seks sebagaimana yang sudah disebutkan di atas, yakni beragam variasi posisi seks doggy style.