Benarkah Sperma Bisa Membuat Awet Muda - Jual Obat Kuat Impotensi, Ejakulasi Dini

Benarkah Sperma Bisa Membuat Awet Muda

Beragam variasi ketika melangsungkan hubungan memang akan membuat suasana hubungan seks menjadi lebih menyenangkan, foreplay, proses penetrasi dan afterplay merupakan rangkaian yang umumnya dilakukan oleh kabanyakan orang ketika melangsungkan hubungan. Namun, tidak banyak yang mengetahui berbagai macam variasi yang dapat memberikan manfaat bagi dirinya dan pasangannya.

Afterplay, ini merupakan kegiatan yang dilakukan selepas melangsungkan hubungan seksual. Ada banyak cara untuk bisa menikmati sesi afterplay, baik dengan melakukan ciuman, pelukan dan lain sebagainya. Sejak awal telah dijalaskan, bahwa melakukan variasi ketika melangsungkan suatu hubungan bisa memberikan kepuasan dan kesenangan antar pasangan. Beragam variasi tersebut bisa berupa ciuman dan sebagainya, bahkan rumor yang berkembang adalah, menelan sperma ketika melangsungkan sesi afterplay akan memberikan manfaat pada pihak wanita.

Dikutip dari sebuah percakapan antara seorang wanita dengan pakar seks, “saya adalah seorang ibu rumah tangga, dimana kehidupan seksual saya dan suami saya terbilang sangat baik. Namun, ada beberapa hal yang masih membuat saya penasaran, dimana ketika saya dan suami saya melangsungkan hubungan suami istri berdua, suami saya menawarkan diri agar saya bersedia mengulum batang penisnya dan menelan spermanya, tetapi saya merasa risih dengan kegiatan semacam itu, sehingga pada akhirnya kami tidak meneruskan hubungan tersebut. Pada kesempatan lain, ketika saya dan suami saya melangsungkan hubungan intim, suami saya berkata “wajah kamu sudah mulai berkerut, biasanya wanita Amerika mengoleskan sperma pada permukaan kulit wajahnya , karena mereka percaya sperma bisa membuat seseorang menjadi awet mudah”. Mendengar perkataan suami saya, muncul pertanyaan dalam hati saya ! Apakah benar menelan dan mengoleskan sperma bisa mempengaruhi kondisi kulit dan menjadikan seseorang awet mudah?”

Menurut pakar seks, pernyataan yang menjelaskan bahwa sperma dapat mengencangkan wajah hingga nampak awet muda adalah pernyataan yang belum tentu benar. Pernyataan semacam itu keluar dari mulut ke mulut, dan pada akhirnya berkembang hingga sekarang dan menjadi mitos yang belum tentu benarnya.

Sebagian besar para ahli, baik pakar seks maupun seorang dokter tidak mengetahui mengenai kebenaran yang sesungguhnya mengenai pernyataan ini. Maka tak heran jika segelintir dari mereka juga melakukan hal tersebut, padahal mereka sudah mengetahui hal yang sesungguhnya, dimana tidak ada ilmu kedokteran yang menjelaskan mengenai kasus tersebut.

Perlu Anda cermati, bahwa kebenaran yang sesungguhnya mengenai pernyataan ini masih simpang siur, oleh sebab itu Anda harus bersikap jeli dalam menerima informasi, jangan mudah terpercaya oleh informasi yang tidak disertai bukti otentik, dimana jika Anda menemukan salah seorang pakar atau ahli yang mencoba membenarkan pernyataan ini, maka tentu saja ini adalah kesalahan yang patut disayangkan dan bahkan disesalkan, karena pernyataan tersebut keluar dari mulut seorang dokter, yang mana pernyataan tersebut tidak disertai bukti yang membenarkan pernyataannya.

Umumnya, masyarakat menganggap apa yang disampaikan oleh dokter atau pakar lainnya adalah pernyataan yang benar. Namun, belum tentu semua pernyataan yang keluar dari mulut dokter semuanya benar. Perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua dokter mengetahui atau mengerti semua cabang ilmu kedokteran, dimana fakta yang sebenarnya mengenai ilmu kedokteran tidak hanya mempelajari satu masalah. Maka dari itu, sikap jeli dalam menerima informasi harus Anda terapkan pada diri Anda, karena tidak semua informasi yang disampaikan oleh dokter benar dan tidak semua dokter menguasai semua ilmu kedokteran.

Tidak banyak dokter yang mengetahui bahwa ada spermatologi. Padahal, ini merupakan bagian dari andrologi, dimana tidak semua dokter menguasai ilmu kedokteran, sehingga akibat keterbatasan ilmu yang dimilikinya menjadikan dirinya tidak mengerti akan berbagai pengetahuan tentang seksualitas seseorang. Mungkin, tanggapan lain nampak berbeda jika pernyataan mengenai sperma dapat menjadikan awet muda tersebut disampaikan oleh orang biasa dan bukan dokter, namun jika pernyataan tersebut keluar dari mulut dokter, maka tentu saja ini merupakan sebuah kondisi yang sangat memperihatinkan.

Menanggapi kasus dari percakapan di atas, saya pikir apa yang dilakukan oleh pihak wanita tersebut adalah benar. Dimana permintaan suami untuk menelan dan mengoleskan spermanya pada permukaan kulit wajahnya hanyalah sebuah variasi dalam melakukan afterplay, sehingga kondisi tersebut menciptakan pengalaman seks yang berbeda. Dimana pernyataan yang diucap oleh pihak pria mengenai sperma dapat membuat awet mudah adalah sebuah mitos belaka yang hingga sekarang belum ada bukti otentik guna dilakukan penelitian lebih lanjut.

Pemaksaan yang dilakukan oleh pihak pria tersebut hanyalah akan menimbulkan hambatan psikis saja, dimana selanjutnya akan menimbulkan gangguan fungsi seksual. Kondisi ini jelas akan merugikan kedua pasangan, karena pada umumnya, hubungan atau kegiatan yang dilakukan atas dasar pakasaan tidak akan memberikan kepuasan dan kesenangan sepeti apa yang diindinkannya.

Lagi pula, kegiatan menelan sperma bagi wanita adalah kegiatan yang dianggap kotor. Pasalnya, jika pihak wanita bersedia melakukan hal tersebut, namun apabila sperma yang Anda keluarkan berbentuk encer seperti air, maka kondisi ini hanyalah akan mempermalukan diri Anda sendiri.

Memang untuk mengeksplor kehidupan seksual, seseorang dituntut untuk inisiatif untuk menciptakan sesuatu yang berbeda ketika melangsungkan suatu hubungan, namun jika kondisi yang terjadi seperti kasus di atas, maka dengan sendirinya Anda kan merasa malu pada pasangan wanita Anda, karena kualitas sperma yang kental merupakan identitas kejantanan seorang pria, dimana jika seorang pria memproduksi sperma yang encer, maka kondisi ini bisa mengecewakan pihak wanita.

Untuk bisa mendapatkan kualitas sperma yang baik, bukan hanya dengan cara memakan makanan pilihan saja, namun saat ini banyak produsen yang memproduksi Obat Kuat yang berkhasiat meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma seorang pria. SCOUNT, ini merupakan Obat Kuat herbal yang berkhasiat mengentalkan sperma, dimana obat kuat ini sengaja dibuat untuk diproduksi masal guna mencukupi kebutuhan seorang pria agar bisa mendapatkan kehidupan seks yang layak dan sesuai dengan yang diinginkannya.