Benarkah Masturbasi Bisa Mencegah Kanker - Jual Obat Kuat Impotensi, Ejakulasi Dini

Benarkah Masturbasi Bisa Mencegah Kanker

Umumnya, menginjak usia remaja, baik pria dan wanita memiliki rasa ingin tahu mengenai seks. Hal ini pada akhirnya akan memprogram pikiran seseorang untuk bisa mendapatkan kesenangan seks, bagaimana pun caranya. Masturbasi, ini merupakan kegiatan yang umumnya dilakukan oleh kebanyakan remaja, kegiatan semacam ini adalah salah satu tindakan yang normal. Seseorang yang melakukan kegiatan ini pun juga dianggap normal, karena pada dasarnya masturbasi merupakan prilaku seksual pertama yang dilakukan oleh kebanyakan orang guna mendapatkan kesenangan.

Memang banyak berita atau informasi simpang siur yang menjelaskan dampak dan kerugian melakukan onani. Apabila dilihat dari sisi kesehatan, masturbasi secara teratur tidak akan memberikan pengaruh buruk pada kesehatan seseorang, namun justru akan memberikan manfaat besar. Sebuah riset kedokteran telah menjelaskan, bahwa pria yang melakukan masturbasi secara teratur akan menghindarkan dirinya dari kanker prostat.

Pernyataan tersebut telah dibenarkan oleh para peneliti dari Cancer Council Victoria Melbourne Australia, dimana mereka mengagas riset tersebut, bahwa senyawa kimia yang menyebabkan munculnya kanker akan tertimbun dalam prostat, apabila pria tidak melakukan ejakulasi atau mengeluarkan cairan spermanya secara teratur. Jadi, dapat ditarik kesimpulan bahwa masturbasi akan meminimalisir tumbuhnya kanker.

Masturbasi dengan hubungan seks yang umumnya dilakukan oleh setiap pasangan mempunyai perbedaan, dimana ketika Anda melakukan hubungan seks, hal yang sama tidak bisa Anda dapati. Karena hubungan seks belum tentu memberikan efek perlindungan sebagaimana seperti masturbasi, bahkan hubungan seks juga terkadang memungkinkan terjadinya penularan atau iritasi, dimana kondisi seperti ini akan meningkatkan resiko terkena kanker.

Dalam sebuah penelitian yang melibatkan kurang lebih 1000 pria, dimana sepertiga dari mereka mengidap kanker prostat. Penelitian tersebut menemukan kondisi berbeda pada pria yang sering melakukan masturbasi dan pria yang jarang melakukan masturbasi. Diantara dari pria-pria yang jarang melakukan masturbasi itulah yang secara keseluruhan mengidap kanker prostat.

Pada penelitian tersebut juga telah memperjelas kondisi yang sesungguhnya, bahwa pria yang melakukan ejakulasi (mengeluarkan sperma) secara rutin, akan terhindar dari kanker. Namun, ada pula penelitian yang menjelaskan bahwa tingginya frekuensi hubungan seks yang dilakukan antar pasangan justru akan meningkatkan resiko terkena kanker prostat, namun pernyataan ini masih bersifat simpang siur dan tidak ada bukti otentik yang memperjelas keadaan yang sesungguhnya.

Pernyataan tidak benar tersebut pada akhirnya terbantahkan setelah peneliti asal Australia melakukan riset terbaru dan mempublikasikan kebenaran yang sesungguhnya, dimana pernyataan yang dipublikasikan tersebut sesuai dengan pernyataan di atas yang sudah ditulis pada alinea sebelumnya.

Selain itu, salah seorang peneliti lain juga menindikasikan bahwa aktivitas ejakulasi dapat mencegah penimbunan zat karsinogen dalam kelenjar prostat. Perlu Anda ketahui, bahwa prostat merupakan kelenjar yang menghasilkan sperma ketika ejakulasi.

Sperma atau air mani. Umumnya sperma berbentuk cair, dimana cairan ini mengandung berbagai jenis zat. Menurut para peneliti, minimnya melakukan masturbasi dan berejakulasi akan membuat zat-zat karsinogen menumpuk dalam prostat. Kondisi semacam ini yang pada akhirnya akan menjadikan kakner prostat, mengerikan bukan?

Tentu saja dalam menjalani kehidupan, seseorang tidak bisa menjalani kehidupan tersebut dengan lancar. Banyak berbagai gangguan atau batu sandungan selama melangsungkan kehidupan, terlebih kehidupan seksual. Ini semua tergantung pada setiap individu, yang mana setiap orang harus bisa menjaga kesehatan seksualnya agar tidak terjadi permasalahan yang akan mempersulit dirinya dalam menjalankan hubungan seksual.

Berbagai pandangan mengenai dampak buruk masturbasi memang sudah terpublikasi, ini semua menjadikan setiap orang menjadi khawatir untuk melakukan masturbasi. Bahkan yang lebih mencengangkan adalah ketika seseorang berkata bahwa masturbasi hanya akan merusak masa depan. Ini adalah anggapan yang tidak benar, meskipun ada benarnya juga, karena menurut kepercayaan kagiatan masturbasi merupakan kegiatan yang tidak diperbolehkan. Akan tetapi jika Anda melakukan masturbasi dengan cara yang benar, maka bukan hanya kesenangan saja yang akan Anda dapatkan, melainkan manfaat besar yang akan Anda dapatkan.

Banyak variasi yang bisa Anda aplikasikan ketika melakukan masturbasi, dimana ini akan menambah kesenangan Anda. Bukan hanya bagaimana cara melakukan masturbasi yang benar saja yang perlu Anda ketahui, melainkan bagaimana tips atau metode yang benar dan aman juga harus Anda ketahui.

Mungkin Anda pernah menjumpai berbagai produk Obat Kuat yang dijual di pasaran, ini semua sengaja dijual masal bukan hanya untuk hiasan semata. Namun, apa yang penjual tersebut perdagangkan merupakan salah produk yang dibutuhkan oleh kebanyakan pria guna mendapatkan kualitas seks yang mumpuni. Obat oles misalnya, produk semacam ini juga dipasarkan guna menunjang aktivitas seks seseorang. Sebagaimana pada mestinya, obat oles ini biasanya dimanfaatkan oleh pria guna menjaga kondisi kulit penisnya agar tidak iritasi selama melangsungkan masturbasi.

Tentu saja jika Anda bisa mengeksplor lebih jauh tentang seksualitas seseorang, maka Anda akan mendapatkan pengetahuan atau pembelajaran yang bisa Anda aplikasikan pada diri Anda, kondisi ini tidak hanya menguntungkan diri Anda, namun juga menjanjikan kesenangan dan kenikmatan yang tidak pernah Anda peroleh sebelumnya.