Benarkah Masturbasi atau Onani Menyebabkan Pantat Kendur

Berbagai macam informasi tentang masturbasi atau onani telah dimuat dibeberapa situs, dimana ini menjelaskan beragam informasi, baik tentang dampak buruk masturbasi, keuntungan masturbasi dan cara melakukan masturbasi.

Dampak buruk melakukan masturbasi, banyak situs yang memuat beragam informasi mengenai dampak buruk melakukan masturbasi, dimana setiap situs menjelaskan informasi yang berbeda. Lantas, pernahkan Anda menjumpai situs yang memuat informasi tentang pengaruh masturbasi terhadap perubahan bentuk pantat ? Benarkan masturbasi menyebabkan pantat menjadi kendur? Jika YA, apa yang menyebabkan semua itu bisa terjadi ?

Ada banyak yang bilang jika terlalu sering melakukan masturbasi atau onani akan memperburuk kondisi pantatnya. Dikutip dari forum Tanya jawab, dimana seorang melontarkan pertanyaan tentang kebenaran yang sesungguhnya mengenai dapak buruk masturbasi tersebut. “Apakah tingginya frekuensi onani akan menyebabkan pantat seseorang menjadi melorot atau kenduru, sehingga ini dapat mengurangi gairah saat berhubungan seks?”. Lalu salah seorang menjawab pertanyaan tersebut, “terlalu sering onani tidak akan mempengaruhi kondisi tubuh, namun jika kebiasaan ini terlalu sering dilakukan, maka akan menyebabkan kerusakan pada kulit penis, sehingga akan mengurangi gairah seks pasangan Anda”.

Keterbatasan informasi memang sering kali menjadi kendala, ini menyebabkan seseorang tidak mengetahui kebenaran yang sesungguhnya, sehingga sering kali seseorang melontarkan jawaban yang tidak benar. Dari kasus di atas, memang benar bahwa terlalu sering melakukan masturbasi akan menyebabkan iritasi pada kulit dan pada akhirnya tekstur pada kulit penis akan berubah, kondisi semacam ini memang sering kali membuat pihak wanita tidak nyaman dengan pemandangan yang seperti itu. Disamping itu, pihak pria pun juga akan merasakan rasa sakit atau perih ketika melangsungkan proses penetrasi akibat efek dari luka iritasi pada penisnya. Sedangkan, tingginya frekuensi dalam melakukan masturbasi akan memperburuk penampilan pantat seseorang, apakah ini pernyataan yang benar?

Masturbasi merupakan kegiatan yang dilakukan untuk bisa mendapatkan kepuasan seksual. Ini dilakukan dengan cara memberikan rangsangan pada penis agar mampu berejakulasi. Sebenaranya tidak ada keterkaitan antara tindakan seksual dengan kondisi badan, dengan penjelasan ini mungkin sudah memberikan bukti cukup kuat, sehingga Anda bisa mengetahui kebenaran yang sesungguhnya.

Jadi, penjelasan di atas bisa disimpulkan bahwa masturbasi tidak akan mempengaruhi atau memperburuk penampilan pantat seseorang. Andai kata hal semacam itu terjadi, mungkin saja hanyalah suatu hal yang kebetulan, dimana faktor yang mempengaruhi perubahan tersebut bukanlah karena masturbasi, melainkan karena faktor lainnya.

Masturbasi merupakan salah satu kegiatan yang sangat kontroversi, dimana bayak perbedaan-perbedaan pendapat tentang masturbasi. Perlu Anda ketahui, bahwa kendurnya pantat yang dialami oleh seseorang tersebut mungkin dikarenakan oleh faktor lainnya, salah satunya adalah terlalu lama duduk ditempat duduk. Kendurnya pantat seseorang dibarengi dengan kebiasaan masturbasi yang dilakukan olehnya akan mempengaruhi jalan pikirannya, hingga pada akhirnya sebagian seseorang yang mengalami hal tersebut dengan singkat menyimpulkan bahwa masturbasi akan memperburuk penampilan pantat seseorang.

Yang sebanarnya terjadi bukanlah perubahan penampilan pada pantat, namun masturbasi akan mempengaruhi fungsi seksual seseorang, dimana pelaku masturbasi biasanya akan mengalami ejakulasi. Namun pernyataan ini pun juga belum ada riset yang pasti, akan tetapi cenderung mudah terjadi pada orang yang melakukan masturbasi. Bahkan lebih parahnya, biasa jadi gairah seseorang akan berkurang akibat kebiasan masturbasi tersebut, dimana ini diakibatkan oleh imajinasi yang dilakukan saat masturbasi akan selalu terbawa.

Ketika melakukan masturbasi, biasanya seseorang akan membayangkan hal-hal yang berhubungan dengan seks, pola pikir seperti ini akan selalu terbawa. Kondisi ini akan selalu mempengaruhi pikiran seseorang, bahayanya ketika sedang melakukan hubungan seksual, pemikiran seperti ini akan membawanya dalam posisi yang memudahkannya untuk berejakulasi.

Kekhawatiran seseorang mengenai dampak buruk masturbasi merupakan salah satu hal yang wajar, lagi pula tindakan seksual semacam ini merupakan salah satu tindakan yang wajar. Jadi, Anda tidak harus mengkhawatirkan pernyataan-pernyataan yang belum tentu kebenarannya. Masturbasi tidak akan mempengaruhi penampilan pantat seseorang, jika saja kebiasaan ini menyebabkan ejakulasi dini, ini merupakan salah satu dampak yang wajar, karena umumnya setiap pria akan mengalami kelemahan seksual semacam ini, meskipun ada beberap pria yang tidak mengalaminya.

EJakulasi dini merupakan salah satu kelemahan seksual yang terkadang menjadikan seseorang menjadi kurang percaya diri, ini karena rasa takut tidak bisa memberikan kepuasan pada pasangannya. Perlu Anda tahu, ejakulasi dini bukanlah kelemahan seksual yang bersifat paten, ini merupakan kelemahan seksual yang masih bisa disembuhkan, misalnya dengan mengkonsumsi Obat Kuat MaxMan Pro. Dengan memilih alternatif penyembuhan yang Anda anggap paling efektif, maka Anda bisa keluar dari permasalahan tersebut, sehingga Anda pun bisa memberikan kepuasan seksual pada pasangan Anda.