Beberapa Makanan Yang Bisa Meningkatkan Ukuran Payudara

Selain menjadi daya tarik, keinginan untuk memiliki ukuran payudara yang lebih besar adalah sesuatu yang sangat sulit untuk ditolak oleh semua wanita. Kebanyakan wanita, memiliki ukuran payudara yang besar merupakan salah satu hal yang diidam-idamkan guna menunjang kehidupan seksual dan daya tarik. Bahkan suatu survei melaporkan, bahwa beberapa wanita pada usia yang sudah tidak terbilang muda (lanjut usia) masih berkeinginan untuk memiliki ukuran payudara yang besar. Tentu saja dengan memiliki ukuran payudara yang besar, kondisi tersebut akan lebih mudah menarik lawan jenisnya.

Berkembangnya teknologi saat ini memungkinkan seseorang untuk dapat melakukan apapun dengan instan. Hal ini juga menjalar dalam bidang medis. Banyak lembaga medis yang juga menawarkan jasanya pada wanita yang ingin mendapatkan prubahan pada payudaranya. Hal ini tentu saja menjadi perasingan dalam dunia medis, bahkan lebih parahnya, telah dibuka jasa medis ilegal yang menawarkan jasa yang sama. Tentu saja alternatif seperti ini akan menimbulkan berbagai macam dampak atau efek samping. Oleh sebab itu, banyak wanita yang beralih menggunakan cara atau metode alternatif yang lebih alami. Laporan menurut pada ahli, bahwa bebrapa makanan tertentu dapat membantu meningkatkan ukuran payudara wanita, hal ini menjadi kabar baik bagi semua wanita, mengingat melakukan operasi bedah dapat menimbulkan banyak permasalahan.

Adapaun beberapa makanan yang dipercaya dapat meningkatkan ukuran payudara seorang wanita, beberapa makanan tersebut adalah :

1. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan dikatakan kaya phytoestrogen isoflavonoid yang merupakan jenis hormon wanita yang berperan penting dalam pengembangan payudara.

2. Makanan Yang Kaya Serat

Makanan kaya serat seperti biji rami dan produk gandum lainnya mengandung lignan fitoestrogen. Lignan fitoestrogen merupakan jenis lain dari hormon wanita yang bertanggung jawab untuk pengembangan payudara dan mendorong pertumbuhan sel.

3. Makanan Yang Kaya Lemak

Alpukat dan minyak zaitun adalah sumber lemak yang mempromosikan pembesaran payudara secara alami. Kolesterol dan lemak jenuh lainnya harus dihindari untuk menghindari risiko kanker payudara. Obesitas merupakan salah satu faktor yang juga meningkatkan resiko kanker payudara.

4. Buah dan Makanan Yang Bersumber Dari Lautan

Buah-buahan dan makanan yang bersumber dari laut dipercaya kaya akan bromin dan mangan yang juga penting dalam pengembangan payudara wanita. Zat aktif alami dari makanan tersebut dapat merangsang produksi hormon seks tertentu dalam tubuh dan meningkatkan kepekaan terhadap jaringan payudara. Hal ini juga membuat tubuh lebih mudah menerima estrogen yang merupakan hormon wanita yang diperlukan dalam pengembangan payudara.

5. Kacang Pinto dan Kacang Lima

Makanan ini dikatakan kaya akan fitoestrogen coumestan, dimana hormon wanita ini juga penting dalam pengembangan payudara, sehingga payudara wanita terlihat berbentuk lebih indah.

Ketika Anda mengambil metode ini guna mendapatkan perubahan bentuk pada payudara Anda, maka Anda harus memastikan bahwa makanan yang Anda konsumsi digunakan dalam jumlah yang tepat. Karena banyak wanita yang menyalahgunakan makanan ini, akibat ambisi yang kuat akan perubahan bentuk payudara yang dinginkannya.

Hormon wanita memainkan peran besar dalam pembesaran payudara secara alami. Namun Anda juga harus bersikap mawas diri akan bahaya yang akan ditimbulkan akibat penyalahgunaan makanan yang tidak sesuai dengan porsinya. Kelebihan produksi hormon wanita dapat menyebabkan kanker payudara, oleh sebab itu jangan berlebihan mengkonsumsi makanan tersebut, serta selain melakukan diet dengan mengkonsumsi makanan tertentu, melakukan olahraga dan menerapkan gaya hidup yang sehat juga akan mempengaruhi ukuran payudara seorang wanita.