Beberapa Macam Bentuk Fobia Seks - Jual Obat Kuat Impotensi, Ejakulasi Dini

Beberapa Macam Bentuk Fobia Seks

Seks, merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan, dimana aktivitas ini menjanjikan kepuasan dan kesenangan yang tidak bisa didapatkan sebelumnya.

Kebanyakan orang di dunia ini berusaha melakukan berbagai macam perubahan demi mendapatkan kondisi yang menunjang untuk kebutuhan seksnya, kondisi ini memastikan bahwa kehidupan seks merupakan bagian penting bagi seseorang. Baik remaja hingga lansia, kehidupan seks merupakan bagian terpenting dalam hidupnya.

Bagi sebagian besar orang di dunia ini, aktivitas seks merupakan salah satu aktivitas yang menjanjikan kepuasan dan kesenangan yang intens, maka takhayal lansia (lanjut usia) pun masih menginginkan kehadiran aktivitas seks ditengah-tengah kondisi tubuhnya yang sudah tidak memungkinkan. Memang umumnya aktivitas seks merupakan prilaku alami.

Namun, tahukan Anda, bahwa beberapa orang diantara kita justru takut dengan aktivitas seks. Ini semua terjadi karena beberapa sebab, baik karena faktor trauma pada pengalaman masa lalunya ataupun karena faktor lainnya.

Anda semua tentu menyadari bahwa seks merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan apabila aktivitas tersebut dilakukan atas dasar kemauan bersama. Namun, apabila aktivitas seks tersebut dilakukan atas dasar paksaan, maka kondisi tersebut akan membuat seseorang menjadi trauma dengan aktivitas seks tersebut, sehingga kejadian seperti ini akan membuat seseorang menjadi takut untuk melakukan aktivitas seks.

Penganiayaan maupun aktivitas seks yang buruk, kondisi ini semua akan memungkinkan seseorang menjadi cemas, sehingga pada akhirnya ia merasa takut dan cemas untuk melakukan aktivitas seks tersebut. Faktor-faktor di atas yang sudah dijelaskan, umumnya merupakan salah satu prihal yang melatarbelakangi penderita fobia seks.

Meskipun sebagian besar yang menjadi faktor fobia seks adalah pengalaman masa lalu yang buruk. Namun beruntung, bahwa pada saat ini banyak sumber daya atau terapis seks yang bisa membantu seseorang untuk melewati masa-masa fobia mereka, dimana pada akhirnya mereka bisa menikmati kehidupan seksual seperti pada kebanyakan orang. Ada beberapa bentuk fobia seks yang perlu Anda ketahui,yaitu

Ithyphallophobia

Ketakutan ini bisa muncul pada siapa saja, baik pria dan wanita, dimana bagi penderita ithyphallophobia, maka dirinya merasa takut tentang ereksi. Kondisi semacam ini yang pada akhirnya akan membuat seseorang tidak ingin melakukan hubungan seks dengan lawan jenisnya.

Heterophobia

Umumnya, apabila seseorang melihat sosok wanita cantik, maka ketertarikan pada dirinya akan muncul. Namun bagi seseorang yang menderita heterophobia, kondisi semacam ini justur akan membuat dirinya merasa takut. Bisa ditarik kesimpulan bahwa seseorang yang menderita heterophobia, maka dirinya akan merasa takut jika melihat lawan jenisnya.

Gymnophobia

Berbeda dengan orang pada umumnya, dimana bagi orang yang mempunyai gymnophobia, maka ia akan merasa takut ketika melihat seseorang telanjang, bahkan ketika dirinya telanjang, ia pun juga merasakan ketakutan yang sama.

Erotophobia

Mungkin dari beberapa bentuk fobia yang sudah disebutkan, hanya fobia ini yang dianggap bentuk yang paling umum. Dimana bagi seseorang yang mengalami fobia ini, maka dirinya akan merasa takut dengan semua hal yang berunsur seks, baik dari pernyataan seksual, pengetahuan seksual dan lainnya.

Kolopophobia

Takut melihat alat kelamin wanita, ini adalah salah satu bentuk kolopophobia. Umumnya, seseorang akan terangsang jika melihat lawan jenisnya telanjang dan mempertontonkan organ seksualnya, namun ini tidak berlaku bagi orang yang mempunyai fobia jenis ini. Seseorang yang mempunyai fobia ini akan merasa rishi jika melihat organ seksual lawan jenisnya, kondisi semacam ini sering kali terjadi pada pria.

Menophobia

Fobia yang umumnya dimiliki oleh kaum wanita ini memang merupakan pernyataan yang ada benarnya, dimana seseorang akan merasa takut jika melihat darah, terlebih pada saat menstruasi ataupun ketika melangsungkan hubungan intim pada saat pertama kalinya.

Sedangkan fobia yang terakhir adalah Tocophobia, dimana bagi seseorang yang mempunyai fobia ini akan dihantui rasa takut ketika melakukan hubungan seks, hal ini terjadi karena tocophobia memposisikan sesorang mempunyai rasa takut dengan kehamilan.

Sebanarnya, ketakutan apapun bukanlah sesuatu yang menghalangi seseorang untuk melakukan hubungan seks. Ini merupakan kondisi psikologi semata, sehingga apabila diantara Anda mempunyai fobia semacam ini, maka yang perlu Anda lakukan adalah mengatur pola pikir Anda sebagaimana pada awalnya.