Bangkitkan Gairah Seksual Pasangan Anda Dengan 5 Senses (Panca Indra)

Tuhan menciptakan manusia dengan bentuk yang sempurna, organ atau panca indra yang ada pada diri manusia memiliki fungsinya tersendiri. Semua panca indra manusia berkontribusi terhadap dorongan seksual. Pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana memaksimalkan kekuatan panca indra untuk membangkitkan gairah seksual pada pasangan Anda. Berikut ini saya ungkapkan kekuatan panca indra pada seksualitas.

1. Penglihatan

Panca indar, ini adalah stimulus yang kuat bagi pria. Sebagai contoh, jika seorang pria melihat pasangan wanitanya menggunakan pakaian transparan atau lingerie, dengan kondisi seperti ini biasanya pasangan pria akan menyiagakan dirinya untuk memulai sesi yang lebih intim. Dengan melihat lekuk badan pasangan wanitanya maka hal ini akan membangkitkan gairah seksual seorang pria dan ini merupakan keuntungan bagi kaum wanita yang bisa memanfaatkan panca indra seseorang guna memberikan stimulus.

Beruntung bagi Anda (kaum wanita) yang telah membaca artikel ini, karena dengan mengetahui bagaimana cara memanfaatkan panca indra untuk memberikan stimulasi seksual, maka takhayal seorang wanita dapat menggunakan tubuhnya untuk memikat pasangan prianya untuk memulai sesi yang lebih intim. Sebagai seorang wanita, rasa malu mungkin ada ketika mengajak pasangan prianya untuk melakukan hubungan intim dan dengan menggunakan tanda-tanda tubuh seperti menggunakan lingerie, maka hal ini akan mengirimkan sinyal ke hormon seks yang pada akhirnya memicu pasangan pria untuk sesegera melakukan sesi intim dengan pasangan wanitanya.

2. Penciuman (Bau)

Jika ada sesuatu yang bisa membuat pasangan Anda marah, mungkin itu adalah bau badan Anda, sehingga mempengaruhi mood (kondisi kesenangan) pasangan Anda. Setiap pasangan, baik pria maupun wanita ingin membelai dan mencium aroma tubuh pasangannya, tentu jika pasangannya memiliki bau badan yang kurang sedap, maka hal ini akan mempengaruhi minat atau gairah seksualnya.

Sejak dahulu, manusia sudah mengenal parfum atau pengharum. Biasanya seseorang akan mempergunakan parfum guna memberikan kesan harum pada tubuhnya, sehingga seseorang menjadi tertarik dengan aroma tubuhnya. Dengan menyemprotkan parfum pada tubuh dan tempat tidur, maka hal ini akan memberikan pengalaman yang lebih menarik dari sebelumnya.

3. Suara

Telinga adalah gerbang atau pintu untuk menuju ke dalam pikiran, karena semua suara yang di dengar seseorang akan didengar melalui telinga mereka masing-masing. Lalu, apakah hubungannya suara dengan membangkitkan gairah seksual ?

Sebuah studi telah menemukan kasus yang unik dimana ditemukannya musik dengan tema romastisme yang dapat mengubah suasana seseorang menjadi lebih tenang dan nyaman ketika sedang berhubungan intim. Tentu saja ini adalah hal yang nyata, dimana nada atau alunan musik tersebut dapat merubah mood seseorang menjadi lebih baik, sehingga suara musik tersebut mangantarkan seseorang dalam susana hati yang lebih baik. Biasanya wanita sangat rentan dalam hal ini, mereka dapat dengan mudah dibujuk untuk bertindak hanya dengan ucapan romatis, nyanyian maupun puisi cinta.

4. Rasa

Mangga, apel dan jeruk memiliki rasa yang manis. Tentu saja ini merupakan hal yang biasa dan justru akan menjadi hal yang membosankan. Namun jika mencium bibir wanita, bagaimanakah rasanya? Tentu mencium bibir bukanlah hal yang membosankan layaknya memakan buah-buahan.

Seperti yang sudah saya katakan pada awal artikel ini, bahwa semua panca indra yang ada pada diri manusia memiliki fungsi masing-masing. Lindah adalah bagian paca indra manusia yang mempunyai fungsi untuk merasa. Ketika berbicara tentang bagaimana memanfaat panca indra untuk membangkitkan gairah seksual seseorang, dengan melakukan ciuman yang melibatkan lidah akan memberikan kesan yang berbeda dan hal ini tentunya merupakan hal yang lebih menyenangkan dari pada harus merasakan mangga, apel dan jeruk yang manis.

5. Sentuhan

Ini adalah elemen dasar yang berkontribusi kuat mempengaruhi gairah seksual seseorang. Kondisi seperti itu bergantung pada keadaan emosional seseorang, biasanya kontak fisik dapat membuat seseorang menjadi tertarik secara seksual. Menurut beberapa wanita sentuhan dapat memberikan kehangatan yang dapat memposisikan dirinya nyaman, oleh sebab itu jika seorang pria piawai dalam membuat rangsangan berupa sentuhan-setuhan yang sensual, maka hal tersebut akan mempengaruhi tingkat gairah seksual seorang wanita.

Banyak cara yang dapat dipilih guna menciptakan rangsangan melalui sentuhan-sentuhan seksual, misal melakukan sentuhan lebut layaknya melakukan pijatan pada batang penis pria. Tentu saja hal ini akan memberikan manfaat antar pasangan. Namun, ketika melakukan rangsangan pada alat vital pria alangkah baiknya mempergunakan pelumas guna menjaga iritasi atau kerusakan kulit. Anda (wanita) dapat melakukan sentuhan layaknya melakukan pijatan pada batang penis pasangan pria Anda dengan mengkombinasikan obat kuat herbal sebagai pelumas. Mengapa harus menggunakan obat kuatherbal, KLIK DISINI untuk mengetahui detail penjelasan yang saya maksudkan.