Bagaimana Menghitung Motilitas Sperma?

Ada tiga masalah utama yang menjadi penyebab mengapa seorang pria dikatakan mandul, yaitu, jumlah sperma rendah, motilitas sperma rendah dan sperma yang abnormal. Dari ketiga masalah tersebut, lebih dari setengah dari masalah kesuburan pria disebabkan oleh jumlah sperma rendah. Meski demikian, motilitas sperma juga memiliki andil dalam menyebabkan pria kesulitan membuahi sel telur passangannya.

Pertama, Anda sebaiknya tahu apa definisi dari motilitas sperma. Motilitas sperma adalah cara berjalan sperma Anda, arah syang benar dan pada kecepatan yang tepat, melalui sistem reproduksi wanita setelah berhubungan untuk menuju sel telur. Bagaimana sperma bergerak akan menentukan keberhasilan Anda menghamili istri Anda.

Biasanya sperma diukur dengan persentase. Persentase tersebut adalah jumlah sperma yang dapat diamati, bergerak maju dengan kecepatan normal. Motilitas sperma normal adalah sekitar 50 persen, yang berarti sekitar setengah dari sperma Anda bergerak dengan kecepatan yang tepat dan dalam arah yang benar. Jika Anda memiliki motilitas sperma di bawah 50 persen, Anda memiliki risiko infertilitas atau kemandulan.

Anda tidak dapat menghitung motilitas sperma sendiri di rumah. Anda memerlukan bantuan dari penyedia layanan kesehatan dengan peralatan khusus. Sperma Anda harus dianalisis oleh seorang spesialis fertilitas, spesialis akan memeriksa semua tiga penyebab utama masalah sperma, termasuk jumlah sperma, motilitas sperma dan abnormalitas sperma. Mereka akan melakukannya dengan menggunakan sejumlah teknik yang berbeda, dengan mengamati sampel sperma Anda di bawah lensa mikroskop teknologi tinggi.

Ada beberapa pilihan untuk pria dengan motilitas sperma rendah. Prosedur kesuburan seperti IVF dan ICSI dapat membantu Anda dan pasangan untuk mendapatkan keturunan. meningkatkan motilitas sperma juga dapat dilakukan dengan perubahan pola makan, atau dengan suplemen herbal dan nutrisi tertentu.

Suplemen herbal mengandung nutrisi alami yang dapat meningkatkan hormon seks pria, melancarkan peredaran darah, dan menambah libido pria. Bahan utama dari obat herbal untuk kesuburan biasanya berfungsi untuk meningkatkan jumlah sperma, menambah volume air mani, menguatkan ereksi, dan menambah vitalitas pria.

Anda juga harus memilih obat sesuai dengan kondisi medis yang mungkin sedang Anda alami, mengingat masalah sperma dapat dipengaruhi oleh kondisi medis seperti diabetes, kolesterol, darah tinggi, dan lain-lain. Berikut adalah obat kuat herbal yang mengobati masalah seksual dan masalah sperma sekaligus, sesuai dengan kondisi yang Anda alami

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuaPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.