Awas, Makanan Ini Bisa Sebabkan Impotensi!

Impotensi atau hilangnya gairah seksual bisa terjadi pada pria atau wanita ketika mereka semakin tua. Namun, jika disebut impotensi adalah bagian dari penuaan itu hanya mitos. Faktor usia bukan berarti mengorbankan kehidupan seks juga. Faktanya makanan yang Anda konsumsi sehari-hari sangat berperan penting bagi kondisi tubuh termasuk kesehatan seksual.

Orang Amerika rata-rata memiliki masalah penyumbatan arteri yang berpengaruh bagi fungsi seksual. Ini karena pola makan dan gaya hidup mereka yang tidak sehat. Masalah penyumbatan arteri tidak saja berdampak buruk bagi aktivitas seksual tapi juga dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti kanker prostat dan ovarium.

Beberapa makanan berikut harus Anda hindari karena dapat mengurangi vitalitas seksual dan menyebabkan impotensi :

Makanan Berlemak

Lemak trans dapat menyebabkan penyumbatan arteri dan penyebab penyakit jantung serta disfungsi ereksi. Contoh makanan yang mengandung lemak trans adalah keripik, kentang goreng, margarin, kue kering dan makanan berminyak lain.

Makanan Manis

Makanan yang memiliki kadar gula terlalu tinggi bisa menimbulkan penyakit diabetes, yang pada akhirnya dapat melemahkan pembuluh darah yang menuju ke organ vital sehingga menyebabkan disfungsi ereksi.

Makanan Asin

Makanan yang banyak mengandung garam dapat meningkatkan tekanan darah sehingga memicu penyakit jantung. Garam juga bisa menghambat aliran darah menuju organ reproduksi sehingga menyebabkan disfungsi ereksi. Contoh makanan yang memiliki kadar garam tinggi adalah makanan ringan (snack), makanan siap saji, saus, krupuk, dan lain sebagainya.

Daging

Terlalu sering mengkonsumsi daging seperti daging ayam dan sapi juga bisa menyebabkan impotensi. Lemak dalam daging akan menyumbat aliran darah ke organ reproduksi. Pengaruh lemak daging pada wanita adalah mereka menjadi kurang sensitif terhadap seks, dan bagi pria bisa membuat otot menjadi tegang serta menyebabkan ejakulasi dini.

Produk Olahan Susu

Beberapa makanan dan minuman yang terbuat dari olahan susu sebenarnya memiliki nutrisi yang baik bagi anak-anak. Tapi, bagi orang dewasa makanan ini bisa mengganggu keseimbangan tubuh. Selain karena mengandung lemak jenuh, produk olahan susu juga mengandung tingkat esterogen yang tinggi sehingga mempengaruhi hormon dalam tubuh. Hormon testosteron dan esterogen yang tidak seimbang akan menimbulkan masalah disfungsi ereksi.

Alkohol

Selain dapat merusak organ vital seperti jantung, hati dan ginjal, alkohol juga bisa menyebabkan disfungsi ereksi pada pria maupun wanita.

Agar Anda tidak mengalami gangguan disfungsi seksual, Anda perlu menghindari jenis-jenis makanan di atas. Selain itu, bagi Anda yang memiliki keluhan seputar masalah disfungsi seksual, sperma encer atau masalah vitalitas lain yang mengganggu hubungan seksual Anda. Anda bisa mengkonsumsi beberapa produk herbal kami.

Jenis produk herbal yang tinggi antioksidan sangat diperlukan sebagai asupan wajib bagi pria untuk membantu menjaga vitalitas. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.