Apakah Pria Berbadan Kekar Memiliki Ukuran Mr.P Besar - Jual Obat Kuat Impotensi, Ejakulasi Dini

Apakah Pria Berbadan Kekar Memiliki Ukuran Mr.P Besar

Anggapan seseorang mengenai bentuk tubuh terhadap ukuran alat vital sering kali menjadi perbincangan hangat dalam kehidupan seksual. Sebagaimana bentuk badan yang besar, kondisi semacam ini sering kali dikait-kaitkan dengan ukuran Mr.P yang kecil, ini merupakan pernyataan yang sering kali keluar dari mulut ke mulut.

"Lantas, apakah bentuk badan yang ideal sudah pasti memiliki ukuran Mr.P yang besar ? Bukankah pada umumnya ukuran Mr.P sama, baik itu pada pria yang mempunyai bentuk badan besar maupun ideal? Lantas, bagaimana bagi pria yang memiliki badan kekar, apakah Mr.P yang dimilikinya sepadan dengan bentuk badan yang dimilikinya?"

Banyak informasi yang beredar yang menjelaskan tentang hubungan badan dengan alat vital, meskipun sebagian orang menganggap ini adalah pernyataan yang salah dan hanya sebuah mitos belaka, namun sebuah penelitian terkemuka asal Amerika telah mengungkapkan fakta tentang ukuran Mr.P.

Dalam sebuah penelitian tersebut melibatkan 300 pria, dimana dari penelitian tersebut terungkap sebuah jawaban. Rata-rata panjang Mr.P pria ketika tidak terjadi ereksi adalah 8 cm hingga 10 cm, dapat diambil kesimpulan bawah panjang rata-rata penis ketika tidak terjadi ereksi adalah sekitar 9.5 cm.

Kekahawatiran terkadang muncul ketika perubahan ukuran pada Mr. P, kondisi semacam ini sering kali membuat seseorang resah akan perubahan yang didapatinya. Perlu Anda ketahui, bahwa menyusutnya Mr.P atau memendeknya Mr.P secara tiba-tiba merupakan salah satu kejadian yang wajar, dimana ini terjadi karena suhu udara yang dingin, sehingga pengaruh suhu tersebut menyusutkan ukuran Mr.P Anda.

Dalam catatan rekor, ukuran Mr.P terpanjang saat ini adalah 14 cm, panjang Mr.P tersebut pada saat tidak terjadi ereksi, dimana jika ereksi terjadi, maka ukuran tersebut akan semakin memanjang. Ukuran Mr.P ini dimiliki oleh pria yang memiliki bentuk badan ideal (langsing) dan memiliki tinggi badan 170 cm. Sedangkan ukuran Mr.P terpendek dimiliki oleh pria yang mempunyai bentuk badan kekar, dengan tinggi 180 cm. Pria ini memiliki ukuran Mr. P terpendek, yakni 6 cm ketika tidak terjadi ereksi. Tidak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan hal ini, namun tentu saja ada alasan yang melatarbelakangi kondisi tersebut.

Dari fakta yang terungkap dari kasus di atas, maka dapat dipastikan bahwa pria yang memiliki tinggi badan ideal dan bentuk badan ideal dapat dipastikan memiliki ukuran Mr.P yang lebih panjang dan kondisi tersebut juga menampik mitos yang tersebar, yakni mitos yang menjelaskan mengenai perbedaan ras terhadap ukuran penis.

Perlu Anda ketahui, bahwa ada hal menarik yang terjadi ketika penis mengalami ereksi. Kebanyakan pria mengidam-idamkan ukuran penis yang besar dan panjang, namun perlu Anda garis bawahi bahwa ukuran penis yang cukup pendek jika terjadi ereksi akan mengalami perpanjangan hingga 100%, sedangkan pria yang mempunyai ukuran penis panjang hanya akan mengalami perpanjangan dan pemebesaran sekitar 70% ketika terjadi ereksi. Memang ini merupakan kondisi yang unik, namun tentu saja ini tidak ada hubungannya dengan keperkasaan atau kejantanan seorang pria.

Bagi seorang wanita, memiliki pasangan dengan ukuran penis yang besar merupakan salah satu kesenangan tersendiri. Tetapi, apabila seseorang mempunyai ukuran penis besar namum kondisi tersebut tidak mempengaruhi kinerja seksnya, maka ini merupakan kondisi yang sangat mengecewakan. Besar dan kecilnya ukuran Mr.P seseorang tidak dapat dikait-kaitkan dengan keperkasaannya ketika melangsungkan hubungan dengan lawan jenisnya. Umumnya, keperkasaan seseorang tidak didapatkan dari bentuk fisiknya, namun ada faktor lain yang mempengaruhinya.

Faktor psikologi salah satunya, ini merupakan salah satu penyebab utama yang menyebabkan seorang pria tidak berdaya ketika sedang melangsungkan hubungan. Bagi wanita, kepuasan dalam melakukan hubungan adalah salah satu tujuannya melakukan hubungan seks. Oleh karena itu, kebanyakan wanita tidak mempermasalahkan ukuran Mr.P pasangan prianya, karena bagi mereka kepuasan dan durasi dalam melangsungkan suatu hubungan adalah hal yang mereka inginkan.

Ukuran penis tidak menjamin kepuasan, ini adalah sebagian pernyataan yang keluar dari mulut wanita. Dari banyak kasus, memang benar bawah ukuran penis tidak menjamin kepuasan selama melakukan hubungan intim, itu semua terjadi karena seseorang memiliki daya vitalitas yang buruk, sehingga kondisi tersebut menjadikan dirinya menjadi cepat letih, hingga pada akhirnya tidak dapat melakukan ereksi yang kedua.

Masalah semacam ini memang akan menganggu berlangsungnya suatu hubungan, dimana ketika melangsungkan hubungan, pihak prialah yang seharunya memiliki andil besar untuk memuaskan pasangannya. Oleh karena itu, tidak seharusnya pria yang memiliki ukuran penis pendek bersikap berkecil hati, seharusnya bersikap lebih percaya diri untuk bisa membangunkan gairah seks yang terpendam.

Kepuasan adalah tujuan utama wanita, ini merupakan salah satu isyarat bagi Anda yang memiliki ukuran penis kecil. Dengan sering malatih penis Anda, maka Anda akan mendapatkan kejantanan yang dapat memberikan kepuasan pada pasangan Anda. Kejantanan seorang pria bisa didapatkan bukan hanya dari ukuran penis, namun dari latihan dan menerapkan pola hidup sehat ataupun dengan cara lainnya.

Mengkinsumsi mineral, vitamin atau Obat Kuat misalnya. Ini adalah rangkaian dari tahapan untuk bisa memperoleh kejantanan, dimana dengan mengkonsumsi Obat Kuat, maka Anda akan mendapatkan suplai energi yang dapat membakar gairah seks Anda. Ukuran penis memang merupakan kelebihan yang akan menjunjang kehidupan seksual seseorang, namun apabila dibalik ukuran penis yang besar terdapat kemampuan yang kecil, hal ini tidak ada artinya bagi seorang wanita. Oleh sebab itu, mengeksplor lebih dalam mengenai ilmu seksualitas pria akan memberikan manfaat bagi Anda dan kehidupan seks Anda.