Pertanyan Seputar Seks - Apa yang Perlu Anda Tahu tentang Seks

Seiring anak menjadi dewasa, maka ada banyak hal yang membuatnya menjadi penasaran dan ingin tahu tentang seks. Kebanyakan dari mereka menanyakan-hal-hal seperti ini 'Bagaimana penis saya bisa menjadi lebih besar?', 'Bagaimana saya bisa bertahan ereksi lebih lama?', Atau 'Bagaimana saya bisa meyakinkan istri saya kalau saya sedang mengingkan seks?  Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan seputar seks.

Q : Sebagaimana laki-laki ketika mengalami ejakulasi mengeluarkan cairan sperma, apakah wanita juga bisa ejakulasi air mani?

Wanita bisa ejakulasi tetapi tidak mengeluarkan air mani. Beberapa wanita ejakulasi dengan cairan bening ketika mereka orgasme tapi itu bukan suatu yang harus terjadi.

Q : Jika kedua pasangan 'keluar' pada saat yang sama, apakah ini bisa mencegah kesempatan hamil?

Walupun kedua pasangan 'keluar' atau ejakulasi pada saat yang sama selalu ada risiko kehamilan. Selalu ingat bahwa apapun hubungan seks tanpa kondom dapat menyebabkan kehamilan, jadi selalu menggunakan kondom jika ingin mencegah kehamilan.

Q : Ketika sudah ejakulasi, lalu melakukan penetrasi apakah bisa menyebabkan kehamilan?

Ketika penetrasi setelah keluar sperma mungkin Mr. P masih mengandung sperma yang tertinggal di uretra dari terakhir kali Anda berhubungan seks atau masturbasi jadi itu adalah ide yang baik untuk menggunakan kondom ketika berhubungan seks.

Q : Misalkan kita menggunakan kondom, apakah sudah tidak perlu lagi untuk minum pil KB?

Jika Anda menggunakan kondom dengan benar dan tidak pecah maka Anda tidak perlu minum pil kontrasepsi oral.

Q : Mengapa ada aturan bahwa tidak boleh melakukan hubungan seks selama periode haid?

Budaya kita menganggap periode ketika wanita mengalami menstruasi menjadi kotor itulah sebabnya mereka tidak diperbolehkan untuk dekat dengan 'Tuhan'. Namun, secara logis tidak ada alasan untuk melarang berhubungan seks selama periode - bahkan kemungkinan kehamilan hampir nol. Namun, bagi beberapa wanita dapat menjadi waktu yang menyakitkan dan mereka menderita kram sehingga seks mungkin menjadi hal terakhir di pikiran mereka.

Q : Apakah ada perbedaan antara penis disunat dengan yang normal saat berhubungan seks?

Tidak ada perbedaan yang signifikan antara penis disunat dan penis yang normal ketika berhubungan seks, bahkan beberapa penelitian tidak menunjukkan bahwa pria dengan kulit kulup memiliki gairah lebih besar karena kulup mengandung banyak saraf- ujung.

Q : Bisakah seseorang tertular HIV dari hubungan seks oral dan anal?

Kemungkinan penularan melalui oral seks kurang mungkin dibandingkan seks vaginal tetapi kemungkinan penularan HIV melalui seks anal tanpa kondom jauh lebih tinggi. Jadi, penting untuk menggunakan kondom bahkan jika Anda tidak melakukan hubungan seks vagina biasa.

Q : Bagaimana agar seks terasa lebih nikmat?

Perlu dipahami  bahwa organ seks yang paling kuat yang Anda miliki adalah otak bukan penis. Gunakan imajinasi Anda. Ketahuilah bahwa ukuran penis adalah tidak sepenting rasa petualangan dan imajinasi.