Apa Saja Yang Dilakukan Saat Foreplay?

Hubungan seksual bisa disamakan dengan aktivitas olahraga yang membutuhkan pemanasan. Aktivitas pemanasan saat berhubungan seksual biasa disebut dengan foreplay.

Foreplay biasanya dilakukan untuk merangsang pasangan agar lebih bergairah di ranjang. Wanita biasanya cenderung lebih membutuhkan waktu lama pada sesi foreplay untuk bisa memproduksi cairan lubrikasi agar saat suami melakukan penetrasi tidak terasa sakit.

Lalu, apa saja yang bisa dilakukan saat foreplay agar masing-masing pasangan bisa terangsang?

Ciuman

Ciuman adalah teknik foreplay yang paling sering dilakukan. Biasanya aktivitas seksual yang hebat akan terjadi setelah melakukan ciuman yang hebat. Awali foreplay Anda dengan mencium bibir, pipi, dagu dan leher pasangan Anda. Baik pria maupun wanita lebih menyukai pasangan yang memiliki skill mencium yang baik.

Handskill

Tangan Anda juga memiliki tugas spesifik untuk membuat pasangan Anda bergairah. Sentuh dan raba bagian-bagian sensual pasangan Anda agar dia merasakan rangsangan yang lembut dari Anda. Lakukan pijatan lembut pada daerah-daerah sensitif pasangan, ini akan membuat libido pasangan Anda naik.

Memainkan Lidah

Bukan hanya tangan saja yang bisa Anda gunakan untuk menyentuh bagian tubuh pasangan. Lidah Anda juga harus turut berperan aktif. Telusuri dan basahi dengan lembut bagian sensual pasangan seperti leher, belakang telinga, dada, payudara, perut dan paha bagian dalam. Teknik ini akan membuat pasangan Anda semakin bergairah di ranjang.

Visualisasikan Fantasi Seks Anda

Baik pria maupun wanita biasanya memiliki fantasi "nakal" dalam berhubungan seksual. Tidak ada salahnya jika Anda benar-benar mewujudkan fantasi Anda saat melakukan foreplay. Misalnya mengenakan lingerie seksi berwarna merah menyala akan membuat pria bergairah dan merasa tertantang untuk melakukan hubungan seks.

Mengucapkan Kata-Kata "Nakal"

Kata-kata 'nakal' yang diucapkan saat berhubungan seksual bisa meningkatkan libido pasangan. Ucapkan kata-kata nakal yang tentu saja lembut dan romantis agar pasangan Anda merasa bergairah untuk berhubungan seksual.

Beberapa tips di atas mungkin bermanfaat bagi Anda untuk menambah kepuasan dalam berhubungan seksual. Namun, adakalanya beberapa pasangan sudah melakukan berbagai cara foreplay tapi tetap saja masih mengalami masalah saat bercinta. Hal ini mungkin saja disebabkan karena disfungsi seksual yang dialami oleh suami. Disfungsi seksual itu bisa berkaitan karena suatu penyakit atau memang kondisi lain.

Untuk mendapatkan vitalitas yang kuat dalam berhubungan seksual, Anda bisa mengkonsumsi suplemen herbal khusus pria dewasa. Anda dapat menggunakan beberapa obat dibawah ini. Selain sebagai sumber antioksidan tinggi, semua obat dibawah ini juga telah terbukti meningkatkan kualitas sperma dan air mani secara alami sesuai kondisi Anda.

  • SCOUNT, Menambah/memperbanyak sperma
  • SCOUNT, mengentalkan cairan mani agar mani tidak encer
  • KuatPria Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena diabetes
  • MaxMan Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena kolesterol tinggi
  • SuperStrong Pro, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena tekanan darah tinggi
  • Natural Gain, memperbanyak dan mengatasi sperma encer karena stres, depresi, dan masalah

Semua obat diatas terbukti efektif dalam memperbanyak jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Karena terbuat dari seratus persen bahan alami, obat-obatan tersebut aman, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin sebagai suplemen harian Anda.