Alasan Wanita Sering Mendesah Saat Berhubungan Seks

Memang hampir tiada habisnya jika sudah berbicara tentang seks. Sedikit ulasan tentang hubungan seks, ini bukanlah proses penetrasi (memasukan penis di lubang vagina) semata. Hubungan seks merupakan aktivitas yang melibatkan fisik dan emosi, dimana ketika seseorang sedang melangsungkan suatu hubungan, maka takhayal mereka akan merasakan sensasi yang tidak pernah mereka rasakan sebelumnya.

Kepuasan dan kesenangan secara intens, ini merupakan ekspresi yang akan didapatkan setiap pasangan semasa melakukan hubungan seks,bahkan tak jarang banyak wanita yang mengungkapkan ekspresi kegembiraannya dengan cara mendesah. hampir sebagian besar wanita mendesah saat merasakan orgasme ketika melakukan hubungan intim. Lalu, apa alasan wanita sering mendesah ketika berhubungan seks? Apakah mereka merasakan rasa sakit hingga menampakan ekspresi seperti itu ataukah mereka justru merasa senang ?

Tidak ada alasan yang pasti mengapa wanita bertingkah seperti itu. Namun jika kondisi tersebut dikaitkan dengan emosi seorang wanita, maka ekspresi tersebut merupakan bukti kesenangan yang mereka rasakan, sehingga pada akhirnya mereka tidak bisa mengendalikan diri selama melangsungkan hubungan, hingga bertingkah semacam itu.

Umumnya, wanita lebih bertingkah berisik saat sedang melangsungkan suatu hubungan. Ini mungkin karena wanita merupakan makhluk yang sangat sensitif terhadap segala rangsangan, sehingga kenikmatan yang diterimanya semasa melangsungkan hubungan tidak dapat ia tahan hingga pada akhirnya menampakan ekspresi tersebut, dimana ekspresi tersebut menciptakan suasana yang lebih erotis hingga dapat membakar gairah seks seorang pria.

Banyak kaum pria yang sependapat dengan pernyataan di atas, ini karena pasangan wanitanya juga sering kali menampakan ekspresi sedemikian rupa, sehingga mereka mendukung pernyataan di atas. Mungkinkah pasangan Anda salah satu di antaranya. Jika Ya, lantas bagaimana tanggapan Anda tentang ekspresi yang ditunjukan oleh pasangan wanita Anda tersebut?

Tentu saja ketika seorang pria melihat kondisi semacam ini, dimana pasangan wanitanya menikmati sesi bercinta yang sedang berlangsung hingga ia bertingkah berisik dan mendesah, maka dengan sendirinya pemandangan seperti ini akan membakar gairah seks Anda dan tentunya suguhan ekspresi yang ditunjukan pasangan wanita Anda akan membangkitkan gairah seks Anda. Jadi, mengapa wanita lebih berisik dari pada pria ketika sedang melangsungkan suatu hubngan dan alasan apa mereka sering kali mendesah saat sesi penetrasi sedang berlangsung?

1. Wanita sering mendesah saat berhubungan seks hanya karena ingin membangkitkan gairah seks pasangan prianya

Pada umumnya, pria merupakan makhluk yang sangat mudah untuk dirangsang. Tentu saja semua panca indra pada diri manusia bisa digunakan untuk menunjang rangsangan tersebut, suara salah satunya. Suara lembut namun erotis, kedua ciri ini terkandung pada desahan yang dikeluarkan oleh wanita, dimana desahan tersebut yang akan membakar gairah seks seorang pria, hingga pada akhirnya pria mendapatkan suplai gairah guna memperpanjang durasi bercinta.

2. Tidak bisa menahan kesenangan yang dirasakan semasa hubungan seks sedang berlangsung

Alasan lainnya mengapa wanita sering kali mendesah saat behubungan seks adalah ungkapan rasa senang pada dirinya, dimana desahan, jeritan dan erangan yang dikeluarkan wanita ketika sesi penetrasi berlangsung adalah wujud dari kesenangan yang ia rasakan hingga mereka bertingkah laku seperti itu.

3. Berpura-pura memalsukan orgasme

Mungkin Anda tidak percaya bahwa jeritan dan erangan yang dikeluarkan oleh wanita ketika sedang melakukan suatu hubungan adalah ekspresi tipuan yang sengaja dilakukannya. Ini semua sering kali dilakukan karena ia menghormati kinerja seks yang diberikan oleh pasangan prianya. Banyak alasan lain yang melatarbelakangi kejadian ini, salah satunya adalah menghindarkan diri dari pertengkaran antar pasangan.

Banyak kasus yang ditemukan bahwa kehidupan seks sering kali mempengaruhi keharmonisan rumah tanggan, dimana wujud ekspresi yang ditunjukan oleh pasangan wanita tersebut merupakan kebohongan yang dilakukan agar kondisi tersebut tidak berimbas pada keretakan rumah tangganya.

Memang pada kenyataannya untuk bisa memberikan kepuasan terhadap pasangan wanita membutuhkan waktu yang cukup lama, dimana sekarang ini banyak pria yang mampunyai beragam kelemahan seksual yang dapat memperburuk kehidupan seksualnya. Berpura-pura orgasme guna menghargai kinerja seks pasangan prianya merupakan salah satu sikap yang baik. Namun perlu Anda ketahui, bahwa kondisi ini lambat laun akan memunculkan kecurigaan pada pasangan wanita.

Mungkin pihak wanita tidak mempermasalahkan kondisi ini jika terjadi hanya satu atau dua kali, namun jika hal ini terjadi terus dan terus, maka lambat laun pihak wanita akan merasa tidak nyaman dengan kinerja seks yang Anda berikan, hingga pada akhirnya akan berdampak pada perselingkuhan dan perceraian.

Agar tidak terjadi kasus seperti di atas, maka pihak pria harus bisa mengidentifikasikan permasalahan yang dihadapinya, serta melakukan komunikasi antar pasangan adalah salah satu jalan keluarnya. Ketidakmampuan seorang pria memberikan kinerja seks yang mumpuni pada wanita memang sudah umum terjadi, namun kondisi seperti ini bisa disembuhkan, baik melalui perantara dokter atau perantara lainnya.

KuatPria123 adalah jenis Obat Kuat herbal yang mampu mengembalikan kejantanan seorang pria, tumbuh-tumbuhan herbal yang menjadi bahan dasar dari Obat Kuat ini memungkinkan seseorang bisa mengkonsumsinya tanpa menggunakan resep dokter, dimana bahan herbal yang menjadi bahan utama Obat Kuat ini menempatkan Anda pada ZONA AMAN sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Tentu saja dengan kejantanan yang Anda miliki akan menjadikan Anda menjadi pria perkasa, dimana Anda bisa memberikan kinerja seks secara maksimal semasa hubungan seks berlangsung.