Alasan Seorang Pria Menolak Bercinta Dengan Pasangannya

Setiap manusia memiliki hasrat, dimana hasrat tersebut beragam. Hasrat bercinta, ini merupakan keinginan seseorang yang menggebu-gebu, dimana ia mempunyai rasa penasaran dengan seks. Kondisi ini merupakan hal yang wajar, dimana pada dasarnya seseorang memang mempunyai keinginan untuk sesegera melangsungkan hubungan seks tersebut, bahkan bagi seseorang yang sudah lanjut usia (lansia) pun juga masih mempunyai hasrat tersebut.

Namun, ditengah-tengah kuatnya hasrat bercinta tersebut, pernahkah Anda merasa malu dan tidak percaya diri, sehingga hal tersebut membunuh gairah seks Anda. Rasa malu dan tidak percaya diri, ini merupakan alasan yang umum, dimana banyak pria yang sering kali mengalami kondisi seperti ini.

Banyak alasan yang melatarbelakangi rasa malu dan tidak percaya diri tersebut. Alasannya beragam, kinerja seks tidak mumpuni, menderita ejakulasi dini, penis tidak bisa ereksi dan ukuran penis kecil. Ini merupakan alasan yang sering kali melatarbelakangi rasa malu dan tidak percaya diri tersebut. Lantas, apakah alasan itu juga yang melatarbelakangi seorang pria menolak ketika diajak bercinta?

Menurut kasus yang beredar, memang hal tersebutlah yang melatarbelakangi seorang pria menolak bercinta dengan pasangannya. Apakah Anda salah satu diantara pria tersebut? Jika YA, maka Anda tidak harus mengkhawatirkan kondisi tersebut, karena bukan hanya Anda yang mengalami kondisi semacam itu, dimana kaum wanita pun juga ada yang mengalami hal tersebut. Bahkan bagi wanita yang mengalami kondisi semacam ini, mereka tidak memperbolehkan pasangan prianya untuk melihat tubuhnya. Tidak diketahui pasti apa yang menyebabkan mereka melakukan tindakan seperti itu, mungkin karena kekurangan fisik yang mereka miliki atau mungkin karena faktor lainnya. Lantas apa yang menyebabkan hal ini terjadi, bukankah semua orang pantas mendapatkan kesenangan atau kepuasan seks?

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa kebanyakan orang, terutama pria mempunyai alasan tersendiri. Namun umumnya, alasan yang melatarbelakinnya adalah kekurangan fisik, baik itu karena ukuran penisnya yang kecil, maupun kondisi berat badannya yang memperburuk kondisi fisiknya. Jika Anda beranggapan bahwa pria menolak ketika diajak bercinta, maka ini merupakan pernyataan yang salah !

Sebuah survei yang dilakukan di negara Inggirs menunjukan bahwa 112 dari 120 pria sebenarnya memiliki hasrat untuk melakukan suatu hubungan denga lawan jenisnya, namun mereka merasa tidak yakin bahwa dengan kekurangan fisik dan kelemahan seksual yang dimilikinya akan mampu memuaskan pasangannya, oleh sebab itu mereka lebih bersikap tertutup pada kehidupan seksualnya dan lebih memilih untuk menjauhinya.

Memang banyak pria yang merasa kurang percaya diri dengan kekurangan fisiknya, terlebih jika ia juga mempunyai kelemahan seksual. Ini akan membunuh gairah seksnya, tentu saja hal semacam ini lambat laun akan menghancurkan kehidupannya, terlebih kehidupan seksualnya. Kondisi semacam ini biasanya akan menimbulkan ketidakharmonisan, terlebih bagi pasangan yang sudah menikah, kondisi ini akan menganggu jalannya rumah tangga yang mereka jalani, hingga pada akhirnya akan menyebabkan keretakan rumah tangga.

Malu dan kurang percaya diri, perasaan ini seharusnya disingkirkan jauh-jauh dari prikiran, karena pada umumnya kondisi fisik maupun kelemahan seksual bukanlah suatu masalah yang pada akhirnya menghambat keinginan Anda untuk melangsungkan suatu hubungan.

Ketika Anda merasa bahwa Anda mempunyai kekurangan fisik yang menjadikan Anda kurang percaya diri, maka kondisi tersebut terkadang tidak berlaku bagi pasangan Anda. Dimana kondisi semacam ini juga bisa digambarkan dengan kondisi saat Anda merasa jatuh cinta. Ketika Anda mencintai seseorang, dimana Anda menempatkan perhatian pada seorang wanita, maka belum tentu wanita yang Anda harapkan tersebut menginginkan cinta dari Anda.

Untuk menanggapi masalah ini, intinya Anda harua meningkatkan rasa percaya diri Anda, karena tidak sepantasnya hanya karena faktor tersebut maka Anda mengurung niat Anda untuk berhubungan seks. Tidak seharusnya kekurangan fisik dan masalah lainnya menganggu jalannya Anda ketika menjalani kehidupan seksual, dimana pada saat ini banyak pakar atau ahli yang bisa Anda temui guna mendapatkan solusi yang tepat.

Mengungkap kasus di atas, dimana seorang pria menolak melakukan hubungan seks hanya karena kelemahan seksual seperti ejakulasi. Kondisi semacam ini tidak hanya Anda saja yang mengalaminya, karena banyak pria di dunia ini yang juga mengalami kondisi yang sama, namun karena dasar percaya diri yang tinggi, maka mereka bergegas mencari solusi guna mengatasi kondisi tersebut.

KuatPria123, KuatPria Pro, SCOUNT dan Natural Gain misalnya, ini merupakan solusi yang bisa Anda jadikan alternatif penyembuhan guna mengatasi kelemahan seksual yang Anda derita. Banyak macam cara menyembuhkan kelemahan seksual, beberapa Obat Kuat yang disebutkan di atas adalah diantaranya, dimana ini merupakan kapsul herbal yang bisa dikonsumsi semua pria dewasa guna mendapatkan kejantanannya. Dengan kejantanan yang Anda dapatkan, maka tidak ada alasan lagi untuk menolak pasangan Anda untuk berhubungan intim.