Alasan Mengapa Wanita Butuh Vibrator

Vibrator merupakan salah satu jenis dari sex toys, ini adalah alat bantu seks yang mana banyak digunakan oleh para wanita dalam mendapatkan stimulasi seksual. Penggunaan vibrator sendiri merupakan salah satu variasi bercinta yang mana ini akan memberikan pengalaman berbeda hingga hubungan tidak terasa membosankan. Adalah vibrator, yang mana salah satu jenis sex toys atau alat bantu seks ini paling banyak diminati oleh para wanita. Lantas, apa alasan wanita membutuhkan vibrator?

Di negara Amerika sendiri vibrator sangat banyak diminati oleh para wanita, maka takhayal jika salah satu jenis alat bantu seks ini sangat laku di pasaran, karena di negara-negara Barat seperti Amerika banyak para wanita yang meminatinya. Berbeda dengan masyarakat dari negara Asia, kebanyakan mereka lebih bersikap tertutup dengan kehidupan seksualnya, sehingga minatnya dengan vibrator sangat rendah.

Pada dasarnya gaya hidup masyarakat Asia dan masyarakat Barat sangat berbeda, khususnya para wanita. Mereka lebih dominan tertutup dengan kehidupan seksualnya, ini berlaku pada wanita Asia. Sedangkan masyarakat Barat lebih cenderung bersikap terbuka dan agresif dengan kehidupan seksualnya, ini sebabnya vibrator lebih laku di negara-negara Barat daripada di negara Asia. Ini juga terungkap melalui survei yang dilakukan oleh peneliti dari Universitas Indiana AS. Dalam survei yang dilakukan, yang mana Dr Debra Herbenick sengaja melibatkan 2.056 wanita berusia 18 hingga 60 tahun. Ia mengungkap bahwa kurang lebih 52.2% wanita lebih domonan menggunakan vibrator untuk mendapatkan stimulus seksual.

2.056 wanita yang terlibat dalam survei tersebut mengaku bahwa mereka sangat membutuhkan vibrator untuk bisa mendapatkan kesenangan seksual, terlebih bila pasangannya disibukan dengan masalah pekerjaan. Dengan vibrator maka stimulus yang akan didapatkannya mampu memberikan jaminan berupa kesenangan seksual, meskipun tidak melakukan hubungan seks sebagaimana umumnya.

Kebanyakan dari mereka-mereka yang menggunakan vibrator mengaku bahwa mereka lebih mudah untuk terangsangan dan bergairah setelah vagina terlubrikasi. Kondisi ini akan memudahkannya dalam mencapai orgasme dan mengurangi rasa sakit saat proses penetrasi sedang berlangsung. Sekitar 71.5% responden mengakui bahwa penggunaan vibrator tidak akan memberikan efek samping apapun, namun justru akan memberikan jaminan berupa kesenangan seksual.

Alasan Mengapa Wanita Butuh Vibrator

Umumnya, untuk bisa menciptakan pengalaman seksual yang berbeda. Pihak pria harus bisa berinisiatif dalam menciptakan kondisi yang berbeda, ini bisa dilakukan dengan menggunakan sex toys atau vibrator. Tidak ada salahnya wanita dijadikan media dalam memainkan vibrator, karena kebanyakan wanita jika mendapatkan stimulasi dari alat bantu seks tersebut akan membantunya dalam mendapatkan kesenangan seksual, yang mana ini tidak pernah didapatkannya sebelumnya.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, yang mana ini merupakan beberapa asalan wanita Barat tertarik dengan vibrator. Terdapat beberapa alasan mengapa wanita butuh vibrator, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Vibrator memudahkan wanita mencapai orgasme

Tidak semua wanita mampu menerima rangsangan yang diberikan oleh pasangannya ketika melangsungkan hubungan, ini artinya kebanyakan dari mereka juga akan sulit mencapai orgasme. Vibrator merupakan salah satu jenis alat bantu seks yang mana ini dapat membantu wanita dalam mendapatkan stimulasi hingga mencapai orgasme.

Vibrator memudahkan wanita dalam mencapai orgasme tanpa harus meminta pasangannya untuk melakukan rangsangan. Ini artinya mereka bisa mempergunakan vibrator tanpa adanya bantuan dari pasangannya, sehingga dengan cara ini wanita bisa mendapatkan kesenangan seksual tanpa harus melakukan hubungan seks sebagaimana umumnya.

2. Vibrator mempengaruhi kepuasan seksual

Pada dasarnya vibrator sengaja dibuat untuk mencukupi kebutuhan para wanita. Bentuknya yang aneh dan unik merupakan ciri khas dari vibrator, karena dibalik keunikan dan keanehan bentuknya, vibrator mampu memberikan kepuasan seksual yang tinggi.

Menurut studi yang dilakukan, kebanyakan wanita yang memiliki prespektif positif terhadap penggunaan vibrator, maka mereka akan mendapatkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi. Ini artinya mereka mampu menikmati orgasme yang dicapainya dengan fantasi yang berbeda dari sebelumnya.

3. Vibrator dapat dibersihkan dan dipakai ulang

Vibrator yang kotor akibat pemakaian dapat dibersihkan. Sebagian orang menganggap bahwa vibrator tidak higienis, namun higienis dan tidaknya merupakan faktor perorangan yang mempergunakannya. Jika pengguna selalu membersihkan pasca pemakaian, maka kondisi vibrator akan selalu bersih sehingga dapat dipergunakan berulang-ulang kali.

Meskipun vibrator merupakan jenis alat bantu seks yang mampu menjamin kepuasan dan kesenangan seksual. Namun perlu diperhatikan, bahwasanya vibrator yang dijual di pasaran belum tentu aman untuk digunakan. Pasalnya ini hampir mirip dengan kasus obat kuat yang beredar di pasaran.

Terdapat berbagai macam pilihan obat kuat yang bisa Anda gunakan, namun kebanyakan dari para pengguna tidak mendapatkan perubahan apapun, bahkan bahayanya mereka mengalami gangguan-gangguan kesehatan yang tidak pernah dirasakannya.

Pil biru misalnya, ini merupakan jenis obat kuat yang banyak dicari pria guna mengembalikan kejantanan dan keperkasaannya. Pasca kasus bahwa pil biru dapat menyebabkan kematian bagi penggunanya, maka banyak pengguna beralih mencari obat kuat alami yang lebih aman.

KuatPria123 misalnya, ini adalah jenis obat kuat sejenis pil biru, akan tetapi jenis obat kuat ini terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga aman untuk diminum tanpa menyebabkan efek samping bagi penggunanya. Obat kuat ini juga dianggap sebagai pil biru alami, karena khasiat yang terdapat pada obat kuat ini sekelas dengan pil biru.

Ini juga berlaku pada saat Anda ingin membeli vibrator, pasalnya terdapat beberapa produsen nakal yang sengaja memproduksi barang dagangannya dengan berbagai macam bahan berbahaya yang akan membahyakan kesehatan. Oleh sebab itu, ketika Anda memutuskan ingin membeli alat bantu seks, maka pastikan bahwa Anda membelinya di tempat yang tepat.