Yuk, Cegah Impotensi akibat diabetes

Yuk, Cegah Impotensi akibat diabetes, Seorang pria yang mengidap penyakit diabetes mengalami peningkatan komplikasi dimulai dari luka yang tidak kunjung sembuh hingga adanya gejala impotensi pada pria. Bahkan saat ini penyakit ini tidak hanya diderita pria yang usia diatas 40 tahun saja, namun pemuda masa kini juga sudah banyak yang terkena. Penyebab utama penyakit diabetes adalah adanya gaya hidup yang terlalu instan.

Penyakit diabetes dan impotensi atau disfungsi ereksi saling terkait. Menurut penelitian, pria yang mengalami penyakit diabetes mengalami 2 hingga 3 kali menderita disfungsi ereksi. Untuk itu perlu diadakan pencegahan dini.

Dampak paling parah dari penyakit diabetes adalah adanya kerusakan pada pembuluh darah diseluruh tubuh hingga adanya kerusakan saraf, hal ini terutama terjadi pada saraf kaki. Padahal saraf adalah pengontrol rangsangan dan respon tentang libido pria untuk mencapai dan mempertahankan ereksi pada organ penting dalam tubuhnya.

 Penyebab komplikasi diabetes?

Ada beberapa faktor risiko yang meningkatkan kemungkinan komplikasi dari diabetes, termasuk disfungsi ereksi.

 Pertama, Tingginya Gula darah

Ketika kadar gula yang terdapat dalam darah terlalu tinggi, maka pankreas yang rusak tidak bisa memproduksi insulin. Sehingga darah yang mengalir dalam tubuh bukannya mengangkut sari makanan namun mengalirkan gula. Dampaknya darah tidak bisa menyalurkan energi di sekitar penis. Padahal untuk membuat tegang, penis butuh pasokan aliran darah agar lancar.

 Kedua, terjadinya kegemukan

Kegemukan berarti tubuh terdapat banyak lemak. Ketika lemak banyak terdapat disekitar otot dan perut yang terjadi adalah resistensi insulin. Ini menyebabkan insulin yang diproduksi pankreas tidak mencukupi untuk kebutuhan seluruh tubuh. Selain itu orang gemuk identik dengan banyak penyakit mulai jantug, ginjal dan kolesterol. Dengan adanya gangguan insulin maka kondisi penyakit dalam tubuh semakin parah.

 Ketiga, Diet tidak tepat

Yang dimaksud diet tidak tepat adalah pola makan yang tidak dikontrol sesuai dengan kebutuhan dari tubuh. Misal terlalu banyak konsumsi kalori yang bersumber dari junk food, makanan manis tanpa ada pembatasan. Dampaknya selain badan jadi gemuk juga terjadi kelemahan imunitas.

 Keempat, Kemalasan

Malas adalah sumber malapetaka. Hal ini bisa terjadi karena apapun kegiatan yang melibatkan fisik bisa menyebabkan aliran darah tidak lancar, terjadinya kekakuan pada saraf dan rendahnya pembakaran lemak dalam tubuh. Darah yang tidak lancar bisa saja bisa menyebabkan penggumpalan atau pembekuan darah akibat darah darah yang tidak mengalir. Selain jantung yang tidak lancar dalam mensdistribusikan darah ke organ tubuh, jarang bergerak melibatkan fisik bisa memperlemah kondisi jantung. Akibatnya diabetes bisa terjadi karena gangguan gangguan organ tubuh yang mengganggu sistem kerja pankreas.

 Kelima, Minum alkohol yang berlebihan

Sejak dulu alkohol tergolong sebagai minuman yang tidak menyehatkan bagi tubuh. Ketika seseorang minum alkohol berlebihan, kandungan gula dalam alkohol bisa membahayakan tubuh karena tumupukan gula tersebut terlalu banyak mengendap dalam tubuh dan bisa merusak pankreas. Dalam jangka panjang tentu berdampak untuk deabetes yang mulai dari diabetes tipe 1 hingga tipe 2.

 Ada berbagai cara yang bisa dilakukan guna mencegah terjadi diabetes yang berdampak pada impotensi seorang pria. Dengan mengontrol gula darah melalui diet tepat bermanfaat memberikan asupan kalori sesuai dengan kebutuhan tubuh. Dengan konsumsi buah dan sayur bermanfaat sebagai pengontrol gula darah. Selain itu menghindari alkohol, rokok dan malas masalan juga dalam jangka panjang selain penis bisa tegang kuat juga badan bisa sehat dan bugar terhindar dari diabetes.

Selain dengan menghindari ke lima penyebab diabetes seperti yang sudah disebutkan diatas, mengkonsumsi obat herbal adalah solusi cepat dan instant. 

 

Diabetago adalah herbal obat  yang berkhasiat untuk meringankan gejala penyakit diabetes, menormalkan kadar gula darah, memperbaiki fungsi insulin dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Zat aktif yang terkandung didalam kapsul obat herbal Diabetago antara lain asiatikosida, fenol, karotenoid, triterpenoid, asiaticoside, brahmoside, juga kandungan mineral seperti kalium, magnesium dan kalsium. Banyaknya senyawa dan nutrisi dalam tanaman pegagan ini berkhasiat melancarkan peredaran darah, anti bakteri, anti inflamasi serta memperbaiki sel-sel mati dan organ tubuh yang bermasalah. 

Temukan Rahasia obat penyembuh diabetes dengan obat herbal Diabetago. Semua bahan kandungan herbal obat Diabetago dijamin 100% Alami dan Aman, serta tanpa efek samping.

Kapsul Herbal Diabetago, herbal alami berBPOM efektif membantu Anda atasi diabetes.

Komposisi DIABETAGO

. Cantella asiatica herba ekstrak (pegagan)
. Phaleria macrocarpa cortex fructus ekstrak (mahkota dewa)
. Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)

Khasiat DIABETAGO Herbal

. Menurunkan kadar gula dalam darah
. Mengobati dan menyembuhkan diabetes
. Meningkatkan metabolisme tubuh
. Mempercepat penyembuhan luka diabetes
. Meningkatkan daya tahan dan sistem imunitas tubuh
. Meningkatkan stamina dan vitalitas
. Mengurangi resiko munculnya berbagai penyakit lain akibat diabetes seperti stroke, Kebutaan, Jantung    Koroner, Impoten bahkan sampai amputasi
. Mencegah komplikasi diabetes seperti kerusakan saraf dan pembuluh darah, penyakit jantung, gagal ginjal dan stroke.

 

Segera atasi diabetes sebelum impontensi melemahkan Mr.P Anda!!

Testimoni: 

"Impotensi atau yang dikenal disfungsi ereksi itu bisa diobati. Saya sendiri sudah membuktikannya. Walau usia saya 55 tahun, hingga sekarang masih tetap jreng. Diabetago bisa dijadikan referensi untuk mencegah impotensi akibat kerusakan pankreas yang menyebabkan diabetes" (Umary Said, Kedung, Jepara. 08224587****)

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI