Wanita Pelacur Benci Pria Perkasa Tahan lama

Tidak diragukan bahwa dunia esek-esek alias seks selalu menjadi kebutuhan hidup, terutama bagi pria. Dengan alasan tersebut banyak pria ingin memuaskan keinginan seksnya dengan berbagai cara. Misal ketika cara normal yang berhubungan seks dengan istri kurang memuaskan, maka jalan keluarnya adalah jajan di luar alias memanfaatkan wanita penghibung sebagai penyaluran seksnya.

Wanita penghibu benci pria perkasa dan tahan lama

Perlu di ketahui, bahwa wanita penghibur alitas PSK (pekerja seks komersial) menawarkan jasa seks kepada pelanggannya bukan secara sukarela, namun karena terpaksa demi mendapatkan bayaran yang mahal.

Untuk itu wanita penghibur akan bekerja memuaskan pelanggannya secepat mungkin. Semakin cepat maka pekerjaan cepat selesai dan wanita penghiburpun segera mendapatkan bayaran.

Dengan alasan itulah wanita pekerja seks komersial alias PSK tidak suka melayani pelanggannya terlalu lama. Kenapa?

  1. Bikin Lelah

           Ketika Seks berjalan terlalu lama, maka wanita penghibur akan merasa kelelahan saat melayani pria hidung belang. Ketika laki-laki memakai obat kuat seperti, liformen, durevel atau magic oil maka kekuatan seks pria tersebut semakin lama hingga 2 jam. bukannya senang, dengan durasi seks tersebut maka wanita penghibur segera mencari cara untuk segera mengakhiri hubungan seks dengan cara merangsang Mr.P agar segera ejakulasi dini.

2. Semakin Lama seks bayaran semakin sedikit

    Semakin Seks dilakukan untuk melayani pria hidung belang, maka bayaran semakin kecil.

sebagai contoh, wanita penghibur dibayar 300 ribu untuk satu jam. Biasanya laki-laki setelah ejakulasi dalam berhubungan walau 10 menit, dia langsung merasa lelah dan ketiduran. Nah wanita penghibur sudah dapat bayarannya dengan melayani 10 menit saja. Berbeda ketika si pria adalah pria perkasa yang memiliki kekuatan seks tahan lama hingga lebih dari 1 jam, maka wanita penghibur akan sangat kelelahan dan itu artinya ia dibayar dengan jumlah sedikit (300 ribu perjam lebih sedikit dibanding 300 ribu 10 menit).

Bersambung....

Bagikan

Update Terkait

Copyright © | Obat Kuat 123 | uniherba.com@gmail.com
Powered by Quick Cart | |

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI